Zappa Si Kucing yang Suka Bowie, “Bowling”, dan Skateboards
23/06/2016 1606 Views

Zappa Si Kucing yang Suka Bowie, “Bowling”, dan Skateboards

Jika ditanya siapa kucing terkenal yang berasal dari Belanda, mungkin jawabannya adalah Zappa. Sulit bagi kita untuk tidak segera terpesona oleh kucing betina berwarna putih yang cantik ini. Beberapa fotonya di instagram memang terlihat lucu-lucu, ada yang masuk ke dalam mangkuk, ada dalam gelas koktail yang mewah, atau berdandan ala David Bowie.

Zappa1

Kira-kira kenapa kucing ini dinamakan Zappa oleh pemiliknya ya? Menurut pemiliknya, Lana, banyak orang keliru dan berpikir bahwa nama tersebut berasal dari musisi eksentrik Frank Zappa.

“Meskipun dia agak gila, namun ini bukan alasan kami nemakannya Zappa,” jelas Lana. “Sebenarnya tidak ada makna di balik namnya – kami sebenarnya ragu antara Zippy atau Zappa dan setelah melihat kehidupannya kami berdua sepakat Zappa sangat cocok dengannya.” Yups, kasus telah ditutup.

calico-250-250 kotak-250x250

Zappa2-compressor

Diluar dari namanya yang mencolok, Zappa bisa dikatakan adalah kucing yang suka bersosialisasi.

“Ketika kami pulang ke rumah setelah mengalami hari yang panjang, Zappa sangat senang melihat kami sambil mengobrol dan mendengkur sangat keras,” kata Lana. “Dia juga super penasaran atas segala sesuatu yang kita lakukan di rumah. Tidak ada satu pun hal tanpa Zappa mengawasi kita.”

Dapur merupakan tempat favorit Zappa lho

ZappaTunatini-compressor

Seperti banyak kucing di Instagram, Zappa suka foto bersantai dengan elegan. Sepertinya Zappa ingin memesan minuman tunatini, banyak tuna dan setetes martini. Hihihi

ZappaBowl1

Mau tahu mengapa Zappa sangat senang bermain di dapur. Karena ia memiliki kebiasaan duduk di dalam mangkuk kaca.

“Kami tidak tahu mengapa, namun itu bagaikan cinta pada pandangan pertama,” kata Lana ketika ditanya mengapa Zappa suka duduk di mangkuk. “Suatu hari kami sedang membuat salad dan mengambil mangkuk di kabinet. Setelah memotong beberapa sayuran kita melihat bahwa Zappa sedang tidur di dalam mangkuk. Sejak itulah ia selalu mencari mangkuk kapanpun ia bisa.”

Zappa-Bowie-compressor (1)

Zappa mungkin bukan dinamakan berdasarkan musisi, namun dia sangat menghargai para musisi lho. Seperti saat musisi David Bowie menginggal dunia, ia menunjukkan penghargaannya dengan mengenakan beberapa lukisan wajah seperti David Bowie.

“Dia penggemar album terbaru, namun juga menyukai karya klasiknya,” ungkap Lana. “Tidak pernah ada waktu yang buruk bagi meow ‘Let’s dance!'”

Zappa-Skateboard-compressor

Ketika dia tidak sedang mencari mangkuk kosong atau mondar-mandir mendengarkan album ‘Lets Dance’ Bowie, catlovers mungkin melihat Zappa sedang memeriksa salah satu skateboard bertema kucing yang ada di sekitar rumahnya.

“Ketika ada skateboard di rumah, dia selelau senang untuk menyelidiki tiap jengkal barang tersebut,” kata Lana.

Zappa juga memiliki halaman Instagram dengan 26 ribu followers lho catlovers, yuk cek halaman instagram-nya untuk melihat petualangan kucing lucu ini. Hihihi

It’s a rainy day outside🌧

A photo posted by Zappa The Cat💕 (@zappa_the_cat) on

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

(Video) Anak Kucing ini Mencoba Sekuat Tenaga untuk Menenangkan Kibasan Ekor Labrador

Apa mainan favorit kucing catlovers di rumah? Seekor kucing berusia tiga bulan ini sangat senang sekali bermain ‘mainan’ favoritnya – sebuah kibasan ekor anjing Labrador. Kedua teman ini adalah sahabat

Cat News

David Teie, Komposer Cellist yang membuat Musik untuk Kucing

Musik memang merupakan hal yang sangat bersangkutan dengan emosional manusia. Musik dapat membuat seseorng semakin senang dengan kebahagiaan yang sedang ia alami atau malah semakin terlarut dalam kesedihan yang dialaminya.

Cat News

Kucing ini Belajar Melakukan Jungkir Balik dan Tidak Bisa Berhenti Melakukannya Lagi

Pernahkah catlovers melihat kucingnya melakukan hal-hal yang aneh? Ketika kucing sedang ‘gila’, mereka seringkali melakukan hal-hal yang berada di luar pemahaman kita. Seekor kucing dari Belanda seringkali melakukan jungkir balik

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!