Zappa Si Kucing yang Suka Bowie, “Bowling”, dan Skateboards
23/06/2016 1869 Views

Zappa Si Kucing yang Suka Bowie, “Bowling”, dan Skateboards

Jika ditanya siapa kucing terkenal yang berasal dari Belanda, mungkin jawabannya adalah Zappa. Sulit bagi kita untuk tidak segera terpesona oleh kucing betina berwarna putih yang cantik ini. Beberapa fotonya di instagram memang terlihat lucu-lucu, ada yang masuk ke dalam mangkuk, ada dalam gelas koktail yang mewah, atau berdandan ala David Bowie.

Zappa1

Kira-kira kenapa kucing ini dinamakan Zappa oleh pemiliknya ya? Menurut pemiliknya, Lana, banyak orang keliru dan berpikir bahwa nama tersebut berasal dari musisi eksentrik Frank Zappa.

“Meskipun dia agak gila, namun ini bukan alasan kami nemakannya Zappa,” jelas Lana. “Sebenarnya tidak ada makna di balik namnya – kami sebenarnya ragu antara Zippy atau Zappa dan setelah melihat kehidupannya kami berdua sepakat Zappa sangat cocok dengannya.” Yups, kasus telah ditutup.

calico-250-250 kotak-250x250

Zappa2-compressor

Diluar dari namanya yang mencolok, Zappa bisa dikatakan adalah kucing yang suka bersosialisasi.

“Ketika kami pulang ke rumah setelah mengalami hari yang panjang, Zappa sangat senang melihat kami sambil mengobrol dan mendengkur sangat keras,” kata Lana. “Dia juga super penasaran atas segala sesuatu yang kita lakukan di rumah. Tidak ada satu pun hal tanpa Zappa mengawasi kita.”

Dapur merupakan tempat favorit Zappa lho

ZappaTunatini-compressor

Seperti banyak kucing di Instagram, Zappa suka foto bersantai dengan elegan. Sepertinya Zappa ingin memesan minuman tunatini, banyak tuna dan setetes martini. Hihihi

ZappaBowl1

Mau tahu mengapa Zappa sangat senang bermain di dapur. Karena ia memiliki kebiasaan duduk di dalam mangkuk kaca.

“Kami tidak tahu mengapa, namun itu bagaikan cinta pada pandangan pertama,” kata Lana ketika ditanya mengapa Zappa suka duduk di mangkuk. “Suatu hari kami sedang membuat salad dan mengambil mangkuk di kabinet. Setelah memotong beberapa sayuran kita melihat bahwa Zappa sedang tidur di dalam mangkuk. Sejak itulah ia selalu mencari mangkuk kapanpun ia bisa.”

Zappa-Bowie-compressor (1)

Zappa mungkin bukan dinamakan berdasarkan musisi, namun dia sangat menghargai para musisi lho. Seperti saat musisi David Bowie menginggal dunia, ia menunjukkan penghargaannya dengan mengenakan beberapa lukisan wajah seperti David Bowie.

“Dia penggemar album terbaru, namun juga menyukai karya klasiknya,” ungkap Lana. “Tidak pernah ada waktu yang buruk bagi meow ‘Let’s dance!'”

Zappa-Skateboard-compressor

Ketika dia tidak sedang mencari mangkuk kosong atau mondar-mandir mendengarkan album ‘Lets Dance’ Bowie, catlovers mungkin melihat Zappa sedang memeriksa salah satu skateboard bertema kucing yang ada di sekitar rumahnya.

“Ketika ada skateboard di rumah, dia selelau senang untuk menyelidiki tiap jengkal barang tersebut,” kata Lana.

Zappa juga memiliki halaman Instagram dengan 26 ribu followers lho catlovers, yuk cek halaman instagram-nya untuk melihat petualangan kucing lucu ini. Hihihi

It’s a rainy day outsidešŸŒ§

A photo posted by Zappa The CatšŸ’• (@zappa_the_cat) on

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

(Video) Ketika Lima Anak Kucing Lucu ini Menemukan Penyusup!

Ada penyusup kecil masuk ke rumah! Lima kucing kecil ini pun tidak akan membiarkannya pergi begitu saja tanpa menyelidikinya lebih lanjut. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah benda itu adalah dengan

Cat News

Tertangkap Kamera, Video Kucing sedang Menaiki Badak Afrika

Siapakah “kucing” yang sedang menaiki badak dalam video tersebut? Ia adalah genet, kerabat dekat musangĀ  dan kucing yang memiliki moncong panjang, telinga besar, tubuh seperti kucing, dan berekor panjang, namun

Cat News

Supermarket di Jerman Menggunakan Video Kucing Sebagai Iklannya, Brilian!

Sebuah supermarket di Jerman bernama Netto membuat video iklan dalam sebuah lingua franca dunia internet – video kucing – untuk menjangkau pemirsa di seluruh di dunia. Dalam video tersebut Netto

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!