Yuk Kenalan Sama Luhu, Kucing Lucu dengan Muka Sedih
07/07/2015 6386 Views

Yuk Kenalan Sama Luhu, Kucing Lucu dengan Muka Sedih

Saat ini ada kucing yang sedang naik daun di internet dan mendominasi sosial media, namun tampaknya si kucing tidak terlihat senang dengan ketenarannya.

Nama kucing lucu tersebut adalah Luhu, lahir pada tahun 2012. Dengan mata yang besar dan alis yang turun, kucing tabby berwarna abu-abu ini terlihat seperti sedang sedih. Ekspresi sedih kucing lucu ini bukanlah bawaan sejak lahir, Luhu terkena infeksi mata ketika ia berumur 2 minggu.

ht_cat_1_kab_150706_4x3_992

“Luhu mengalami operasi yang cukup besar pada matanya saat itu (dan) akibat operasi mata tersebut berpengaruh pada penglihatannya.” kata Maggie Liu, pemilik Luhu. “Jadi Luhu selalu membuka matanya dengan sedikit kesulitan ketika ia melihat ingin sesuatu.” lanjutnya.

calico-250-250 kotak-250x250

11356534_1597934780487857_228602209_n

Tampilan Luhu yang tidak biasa ini terbukti membuat Luhu menjadi terkenal di internet, hingga berita ini ditulis, Luhu telah memiliki lebih dari 75.000 follower di akun instagram. “Aku menaruh foto-foto kucingku di Instagram hanya untuk bersenang-senang saja, aku tidak menyangka bahwa Luhu menjadi terkenal seperti ini.” kata Liu.

Saat ini Liu tinggal di Beijing, Cina, ia juga memimiliki dua kucing tabby lainnya, yang bernama Barher dan Bardie. Namun kedua saudaranya ini tidak memiliki ekspresi sedih seperti yang dimiliki oleh Luhu. Ketiga kucing bersaudara ini sangat akur dan tidak pernah berkelahi. Mesikupun Luhu belum setenar Angry Cat di internet, Liu berkata bahwa ia hanya ingin sekedar sharing foto kucing-kucing lucunya di Instagram. Liu hanya ingin merawat kucingnya agar tetap sehat dan tinggal bersamanya hingga mereka mati. Jadi menurut catlovers, Luhu ini kucing yang lucu atau lucu banget?

Luhu bersama kedua saudaranya,

Luhu bersama kedua saudaranya, Barher dan Bardie

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

(Video) Kucing Bertenaga Surya yang sedang Me-recharge di Bawah Sinar Matahari

Pasti catlovers seringkali menemukan si kucing di tempat yang hangat. Yups, Kucing sangat menyukai kehangatan, terutama sinar matahari. Sinar matahari sangat baik bagi kucing dan berfunsi untuk mengisi kembali baterai tenaganya.

Cat News

Alaa, Supir Ambulans Syria sekaligus Pahlawan Para Kucing!

Pernahkah kita berfikir untuk menjadi seorang pahlawan atas sesuatu? Mungkin untuk khalayak ramai, tetangga, teman atau bahkan binatang? Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjadi “pahlawan”. TIdak harus menahan

Cat News

Kucing ini Memperlihatkan Rasa Cinta pada Pemiliknya dengan Hatinya

Bagaimana cara kucing catlovers menunjukkan rasa cinta pada kita? Ada banyak cara kucing menunjukkan rasa cinta pada pemeliharanya, misalnya dengan cara mendengkur, menjilatinya dan sebagainya. Namun ada yang cara yang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!