Walaupun Hanya Memiliki Dua Kaki, Rexie si Kucing Tetap Bersemangat Untuk Hidup
22/07/2016 2808 Views

Walaupun Hanya Memiliki Dua Kaki, Rexie si Kucing Tetap Bersemangat Untuk Hidup

Kucing ini hanya memiliki dua kaki yang masih berfungsi. Dengan bantuan satu set roda, tidak ada batasan yang dapat ia lakukan.

Yuk kenalan dengan Rexie si kucing!

calico-250-250 kotak-250x250

980x

Rexie adalah kucing spesial yang sangat mencintai hidup sepenuhnya.

Ketika ia masih kecil, kaki belakangnya lumpuh karena cidera. Dengan banyak perawatan dan cinta, akhirnya ia mampu bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menghentikan kucing kecil ini, bahkan tidak juga kecacatannya.

“Dia telah beradaptasi untuk dapat hidup dengan dua kaki. Dan dia benar-benar tidak terganggu oleh kecacatannya. Dia berjalan, memanjat dan bermain seperti kucing lainnya,” kata Daria Minaeva, teman manusia Rexie.

Rexie duduk seperti anak kecil. Dia selalu senang dan tenang.

980x

Kucing mengagumkan ini tidak pernah berhenti untuk mengejutkan teman manusianya betapa pintarnya dia. Dia bisa mengejar serangga layaknya kucing profesional dan bermain dan menangkap bola kertas dengan keahlian yang luar biasa.

Ketika ia tidak sedang bermain, ia menonton burung di jendela dan bersantai di karpet favoritnya.

980x

Daria membantu Rexie pulih dari cideranya melalui fisioterapi. Tidak ada momen yang tidak ia nikmati dalam hidupnya.

980x

“Dia si kecil yang suka meringkuk dan dia juga senang memijat dan memeluk,” kata Daria.

980x

Daria ingin agar Rexie dapat berjalan dan berlari lebih bebas, jadi ia pun membelikannya satu set roda untuk Rexie.

980x

Hal ini memberinya kesempatan hidup baru. Sekarang Rexie bisa pergi keluar berlari di lapangan dan pergi jalan-jalan dengan ibunya.

980x

Si kecil yang lucu ini tidak kekurangan untuk mendapatkan petualangan yang hebat. Dia tidak berpikir bahwa dia cacat. Dengan roda ini, Rexie berpikir bahwa dia telah diberikan kekuatan super.

980x

Langit adalah batasan bagi kucing yang hebat ini.

980x

Setiap hari ia selalu berkata pada teman manusianya bagaimana ia berterimakasih dengan cara mendengkur di telinganya dan meringkuk dalam pelukannya. “Kehidupan gagal untuk menjadi sempurna, namun tidak pernah gagal untuk menjadi lebih indah,” kata Daria.

Kucing menakjubkan ini menunjukkan pada teman manusianya bahwa kucing dengan kecacatannya bisa hidup bahagia, selalu menjalani hidupnya. Yang mereka butuhkan hanya diberikan kesempatan kedua.

980x

Menakjubkan sekali ya catlovers kisah Rexie yang terus menjalani hidupnya dengan bahagia walaupun kekurangan secara fisik. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Pelaut yang Tidak Meninggalkan Kucing Sahabat Perjalanannya Saat Kapal Karam

Kucing memang hewan yang sangat bersahabat dengan manusia. Jika mereka telah merasa sayang dan juga peduli terhadap kita, mereka pasti akan mengikuti kita kemanapun. Meskipun si kucing harus mengikuti kita

Cat News

Golden Kitty Award: Penghargaan Terhadap Video Kucing Terbaik!

Catlovers semua pasti pernah kan mengambil video kucing? Mungkin disaat ia sedang bermain dengan scratch-toys nya, bola bulunya atau bahkan yang sedang tertidur dan di isengi oleh catlovers sendiri hingga

Cat News

Mendiang David Bowie Di Mata Catlovers Dunia

Catlovers yang masa-masa mudanya ada pada era 70-80an pasti akan ikut bersenandung jika membaca penggalan lirik tersebut, bahkan sampai tahu siapa yang menyanyikan sekaligus menciptakan lagu tersebut. Ya, mendiang David

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!