Vito Vincent si Aktor Kucing yang Terkenal di Hollywood
29/01/2016 2158 Views

Vito Vincent si Aktor Kucing yang Terkenal di Hollywood

Hallo catlovers! Kami selalu harapkan catlovers dan seluruh kucing di dunia ini dalam keadaan baik dan terus semangat! Nah, sebelum-sebelumnya kita pernah membahas beberapa kucing yang dapat bekerja di bidang yang manusia kerjakaan, seperti Tara dan Tama yang menjadi kepala perkereta apian di Jepang. Lalu Sam yang dulu pernah menjadi awak kapal dan terkenal dengan dirinya yang tidak pernah tenggelam dari tiap kapal yang ia tumpangi. Atau beberapa kucing yang juga ikut berperang pada masa perang dunia 2. Kali ini ada seekor kucing yang diakui kemampuannya sebagai aktor. Well, seperti yang kita tahu aktor adalah pekerjaan yang pastinya amat sulit, karena aktor tidak hanya dituntut untuk memiliki kepercayaan diri yang tinggi, tapi juga kemampuan berakting yang mahir, mengatur emosi dan juga fokus terhadap peran yang dimainkan. Lalu kali ini seekor kucing dikatakan dapat menjadi aktor? Wah, pasti membuat kita sangat penasaran bukan? So, temukan ulasannya hanya di artikel cattery.co.id kali ini!

tn-500_dsc_9617lowresBagaimana cerita perjalanan karir Vito Vincent si kucing hingga akhirnya menjadi aktor?

Vito Vincent, demikian nama yang diberikan pada aktor kucing ini. Pada masa ia masih berumur 7 bulan, ia merupakan seekor kucing yang dibawa oleh pemiliknya ke sebuah penangkaran kucing di Brooklyn. Entah alasan apa yang dimiliki oleh sang pemilik hingga akhirnya tidak ingin mengadopsi Vito lagi. Lalu sempat Vito dipelihara oleh beberapa orang yang pada akhirnya tidak mengurusnya dan diambil kembali oleh pihak penangkaran. Nyatanya Vito bukanlah kucing yang agresif, malah cenderung amat sangat cool dan memiliki mimik wajah yang serius. Hingga pada saatnya Vito sampai di Manhattan, tepatnya pada sebuah tempat penangkaran kucing yang tidak memberlakukan pembasmian terhadap kucing-kucing yang tidak teradopsi. Kita memang tidak pernah tahu ya catlovers apa yang akan datang kepada kita kapanpun itu, seperti yang terjadi pada Vito. Orang-orang pengurus ‘Bideawee’ (nama dari tempat penangkaran Vito di Manhattan) tidak menyangka bahwa Vito memiliki potensi yang amat besar untuk menjadi bintang dibalik wajahnya yang amat serius.

tn-500_dsc_9614lowresVito bersama teman aktornya saat behind the scene

calico-250-250 kotak-250x250

Wartawan dari CatChannel memiliki kesempatan untuk berbicara dengan ‘ayah’ (pemelihara) Vito yang tinggal di sebuah hotel di Manhattan yang bernama Manhattan Algonquin Hotel . Mereka menanyakan kenapa pada akhirnya Michael memutuskan untuk mengadopsi Vito diantara sekian banyak kucing yang ada di Bideawee. Michael mengatakan bahwa itu karena Vito sebenarnya adalah kucing yang berkemauan besar dan amat sangat ambisius, bahkan dari mata Vito saya melihat bahwa ia sadar kalau ia ditakdirkan untuk melakukan sesuatu yang amat besar jika ia tidak lagi berada di dalam kandang. Nyatanya memang disaat saya datang ke Bideawee, saya melihat banyak sekali kucing disana, dan diantara mereka, hanya Vito-lah yang berhasil mengambil perhatian saya. Ia terus mencengkramkan cakarnya ke jeruji kandangnya dan melambai-lambaikan tangannya keluar, dan tanpa berfikir panjang saya langsung memilih Vito agar dapat saya adopsi. Sekarang Vito tidak pernah saya berikan kandang, alasan pertama saya adalah saya tidak ingin membuat dunia Vito lagi-lagi terkotak, kedua saya melihat ada rasa trauma dari Vito jika melihat kandang. Dan jika saya melihat Vito agak sedikit lincah dan beda dari biasanya, saya hanya memakaikannya harness sebagai pengganti kandang.

cat_posterMichael mengenakan harness kepada Vito hanya disaat Vito ingin berjalan-jalan keluar. Michael juga tidak pernah mengandangi Vito karena Vito trauma terhadap kandang.

Pertanyaan selanjutnya, apa saja yang telah diperankan dan dilakukan oleh Vito yang merupakan seekor kucing hingga akhirnya ia menjadi aktor?

23565436757846589Apa saja yang Vito lakukan hingga ia bisa tampil di broadway?

Dilansir oleh huffingtonpost Vito Vincent memang seekor kucing yang amat tenang dan sangat bersahabat. Ia merupakan kucing tabby berwarna orange yang amat sangat tenang bahkan disaat seluruh kamera sedang menyorotnya. Ia merupakan seekor kucing yang berpindah-pindah bersama pemeliharanya untuk mengejar shooting, kurang lebih beberapa program TV yang pernah Vito bintangi adalah : “30 Rock” dan “The Colbert Report” dimana Vito berperan sebagai Christianne Aman-purr. Sementara New York adalah kiblat pagi para aktor manusia, Hollywood adalah tempat untuk para kucing-kucing dan binatang lainnya yang bertalenta untuk bermain peran. Disini Michael dan Vito terbang ke Tinseltown pada tahun 2011 dan memulai langkah Vito untuk menjadi seorang aktor hewan dan mengikuti jejak Lassie, Uggie the Dog dan juga Morris the Cat.

steven-colbert-440Vito di Colbert Report menjadi Chrstianne Aman-purr

Vito merupakan kucing yang bersahabat dan memiliki wajah yang bulat sekaligus tampan! Selain diakui kehebatannya diatas panggung broadway, ia juga pernah bermain di dalam sebuah iklan makanan kucing, kartu ucapan, iklan untuk harness dan juga berada di dalam satu scene bersama selebriti Tina Fey di dalam program “30 Rock”. Lalu pada bulan May 2012 lalu, mereka terbang dari New York ke Los Angeles dalam rangka ingin mengangkat nama Vito untuk bermain di layar lebar. “Saya sangat melihat banyak potensi dari Vito selama ia bermain iklan dan juga beberapa program TV di New York, disitu ia tidak sama sekali merasa tertekan dan juga terpaksa. Saya pun tidak pernah memaksa Vito untuk bermain peran atau memainkan sebuah iklan, pada awalnya ini hanyalah tawaran untuk Vito agar ia menjadi salah satu icon dari produk kartu ucapan yang pada akhirnya membuat nama Vito menjadi besar seperti sekarang. Maka dari itu kami juga melihat kesempatan besar untuk Vito bermain di dalam sebuah layar lebar sehingga kami memutuskan untuk terbang ke Los Angeles” tukasnya.

purrSteven Colbert mengakui bahwa Vito adalah kucing yang amat tenang dan bersahabat bahan dengan orang baru

Tapi pada awalnya di Los Angeles amatlah keras karena banyak sekali agency hewan yang telah memonopoli aktor hewan yang tiap-tiap agency tadi miliki untuk bermain di tiap iklan dan juga film-film yang akan rilis. Terlihat juga bahwa ­agency-agency tersebut memaksa hewan peliharaan seperti kucing dan anjing agar dapat berakting sehingga banyak dari hewan yang mereka bawa menjadi agresif, mencakar pemiliknya atau bahkan lari dari set yang telah berjalan. “Pada awalnya kami (Michael dan Vito) pesimis melihat kucing-kucing dan anjing yang casting adalah milik agency besar dan merupakan kucing ras. Akan tetapi kami melihat sedikit harapan melihat agency yang benar-benar memaksa para hewannya untuk bermain peran sehingga banyak sekali kami melihat situasi yang menjadi panik karena hewan-hewan yang mereka bawa menjadi agresif dan lari dari set. Sedangkan saya melihat Vito di pangkuan saya tetap tenang dan seperti berkata ‘lanjutkan saja, kita pasti bisa’”. Tukas Micahel. “Dan benar saja, Vito yang merupakan kucing non-agency langsung diterima untuk bermain di “The Colbert Report” karena dirinya yang amat santai dan tidak terganggu konsentrasinya dengan apapun” tambah Michael.

32e5f04ad4c4e5ef410d2709af0c0495_400x400Vito Vincent di kursi aktor miliknya

Lalu pada tahun 2013 karir Vito Vincent si kucing kian menanjak. Vito Vincent yang pada awalnya merupakan seekor kucing yang bermain iklan dan berperan hanya di dalam program-program TV, sekarang telah memasuki ranah Broadway! Ya, sekarang Vito tidak hanya seorang aktor, akan tetapi juga seorang pekerja seni berkelas tinggi karena ini merupakan seni peran teatrikal yang disajikan secara langsung (live) tanpa tapping. Ya, Vito bermain dalam dua scene “Breakfast at Tiffany’s”, yakni pada scene awal dan juga penutup yang cukup penting. Disini ia bermain peran bersama Emilia Clark yang juga bermain di dalam serial tv Game of Thrones. Pertunjukkan dari Breakfast at Tiffany’s ini secara rutin dimainkan pada sebuah gedung teater seni di Cort Theatre.

breakfast_at_tiffanys_curtain_callVito yang sedang dipeluk oleh Emily Clarke dalam teatrikal Breakfast at Tiffany’s

Tentu saja sekarang Vito yang cukup sibuk dan terus berkomitmen dalam profesinya bersama Michael sang pemelihara telah menyeleksi beberapa kucing yang dapat menggantikan peran Vito. Tentu saja ini dikarenakan Vito yang memerlukan istirahat dan tidak hanya terus bergelut didalam dunia hiburan. Nah disinilah kita melihat bijaknya Michael sang pemelihara nih catlovers, karena meskipun Vito telah cukup terangkat namanya di New York, Hollywood dan dalam tiap-tiap gedung pertunjukkan Broadway, Michael tidak melihat itu sebagai peluang untuk memeras tenaga Vito tanpa memikirkan sedikitpun kesehatan dan waktu istirahat Vito. “Dapat dikatakan waktu saya bermain bersama Vito setiap minggunya harus tersalurkan, dan tidak lupa juga waktu Vito untuk beristirahat. Saya juga melihat apabila Vito tidak merasa mood dihari seharusnya ia syuting, saya akan segera meng-cancel-nya karena menurut saya prioritas kebahagiaan Vito adalah yang pertama. Bagaimanapun Vito adalah kucing peliharaan yang masih merupakan kucing yang perlu waktu bermain dan juga istirahat yang seimbang!” Wah patut diacungkan jempol ya catlovers?

Hollywood hopefuls with four pawsMeski Vito telah terkenal, dirinya selalu down to the earth!

Yuk disimak video dari Vito Vincent

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Orang-orang Bersatu Menyelamatkan Anak Kucing yang Terjebak di Saluran Air Selama Hampir 100 Jam!

Seekor kucing kecil ditemukan dalam situasi yang sangat berbahaya dan sejumlah orang-orang pun bersatu untuk menyelamatkannya! Yuk kenalan dengan kucing kecil lucu bernama Cali ini! Pada tanggal 28 Juni lalu,

Cat News

Kucing Hilang Selama 19 Bulan, Akhirnya Bertemu dengan Pemiliknya

Semua orang pasti pernah merasa kehilangan ya catlovers. Entah kehilangan itu berupa barang ataupun makhluk hidup. Kehilangan itupun dapat disebabkan oleh keteledoran kita sendiri ataupun tidak sama sekali. Dan kali

Cat News

Kucing ini Telah Divonis Matanya Akan Buta Selamanya, Namun Kenyataan Berkata Lain

Mereka mengatakan bahwa mata sebelah kanan kucing kecil hasil rescue ini tidak akan dapat melihat selamanya, namun kucing kecil ini membuktikan bahwa mereka salah. Yuk kita kenalan dengan Sage si

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!