(Video) Seorang Perempuan Rela Turun ke Saluran Pembuangan untuk Menolong Kucing
16/01/2016 3080 Views

(Video) Seorang Perempuan Rela Turun ke Saluran Pembuangan untuk Menolong Kucing

Catlovers, kita semua pasti akan terus mengusahakan yang terbaik hanya untuk yang kucing dalam hal apapun bukan? Dan tentunya kita tidak pernah mau membawa si kucing kepada situasi yang membahayakan untuk si kucing sendiri. Maka dari itu si kucing kita berikan tempat tidur / kandang yang amat nyaman sehingga mereka tidak akan mudah untuk lepas dari pandangan kita dan juga melindungi mereka dari bahaya yang muncul dari luar dalam bentuk apapun. Namun apa kabar mereka yang hidup sebagai kucing liar dijalanan? Siapa yang menjaga mereka di jalanan? Apakah kerasnya dunia luar akan tetap membuat mereka survive? Dan, apakah keselamatan kucing-kucing yang terlantar juga merupakan kewajiban kita?

Well, kali ini kami akan membawa catlovers untuk ikut menjadi saksi dari seorang remaja perempuan yang bertekad amat bulat dan juga memiliki keberanian yang tinggi untuk menuruni sebuah saluran pembuangan (selokan) untuk menolong seekor kucing yang hampir hanyut karena tercebur ke dalam saluran pembuangan tersebut. Yang hebatnya adalah, anak remaja perempuan ini tidak sama sekali diketahui siapa namanya, dimana tempat tinggalnya. Yang diketahui oleh orang-orang adalah video dari aksi penyelamatan kucing di saluran pembuangan olehnya yang goes viral di internet. Dan dari video ini kami mengetahui dan sadar akan sesuatu, hal itu adalah kami sadar bahwa seorang remaja perempuan yang anonim ini adalah seorang pahlawan yang tulus, ikhlas dan benar-benar patut untuk dijadikan contoh oleh kita semua tanpa terkecuali!

Memang, internet sangatlah membantu kita dalam berbagai hal, namun layaknya setiap hal yang ada di dunia yang pasti tetap ada kekurangannya. Disini kelemahan internet adalah tidak (belum) memiliki kemampuan untuk merunut ulang bahwasannya darimana file tersebut benar-benar berasal secara otentik. Seperti contoh, kita mengambil sebuah gambar, dan gambar ini lalu dikirim via bluetooth kepada hp teman kita, dan tanpa kita ketahui teman kita meng-upload gambar yang telah kita ambil ke ranah internet. Disini, internet hanya tahu bahwa gambar yang ter-upload tersebut adalah berasal hanya dari hp teman kita, bukanlah dari hp kita yang sebenarnya mengambil gambar tersebut.

Sama halnya dengan video ini, peng-uploadnya bukanlah teman bahkan saudara daripada sang pahlawan,ia meng-upload video ini karena terharu dan salut dengan aksi heroik remaja perempuan yang menolong kucing tersebut. Namun meskipun begitu kita tidak tahu siapa namanya dan dimana tinggalnya anak remaja perempuan tersebut, tidak ada alasan bahwa kita tidak menganggapnya sebagai seorang pahlawan yang amat tulus dan berani! Dan tentunya video ini juga merupakan sebuah tanda nyata bahwa sebenarnya disekitar kita masih banyak “pahlawan” yang siap menolong sesama makhluk hidup, dan semoga saja kita tanpa kita sadari telah menjadi seorang pahlawan untuk sesama makhluk hidup dan terus menjadi seperti itu!

calico-250-250 kotak-250x250

Berikut video heroik dari aksi penyelamatan kucing dengan pahlawannya yang anonim:

Sekarang Harmony Fund yang merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang pusat amal dan penggalangan dana untuk hewan sangat berharap dan terus berusaha untuk dapat mengidentifikasi remaja perempuan yang ada pada video heroik tersebut untuk memberikannya sebuah penghargaan dan mengucapkan terima kasih atas aksi beraninya yang dilansir dari Mirror Online. “Kami tidak tahu namanya. Kami tidak tahu dimana keberadaannya. Tapi yang kami tahu adalah bahwa ia (sang remaja perempuan) adalah seorang pahlawan” tukas seorang juru bicara dari Harmony Fund. “Mungkin. Kami bicara kemungkinan bahwa kisah ini akan kembali kepada sang pahlawan aslinya, dan jika benar seperti itu akhirnya tentu anak remaja perempuan ini mungkin akan senang dan terharu melihat banyak komentar positif yang datang dari segala penjuru hanya untuk memujinya pada laman facebook resmi kami, dan jika anda berminat anda juga boleh mengirimnkan komentar positif atas video ini” tambah juru bicara dari Harmony Fund.

Catlovers. Hebat ya anak remaja perempuan yang ada di dalam video tersebut? Hal hebat yang kami liat adalah: 1. Ia benar-benar rela menolong kucing yang jatuh ke saluran pembuangan dengan turun langsung ke dalamnya yang mungkin juga dapat berbahaya untuk dirinya mengingat kita tidak tahu apa yang ada di dalam saluran pembuangan tersebut. 2. Ia adalah seorang remaja perempuan yang memiliki tingkat kepedulian dan kepekaan yang tinggi pada sesama makhluk hidup disaat banyak remaja sebayanya yang mungkin lebih bersikap acuh tak acuh dan berfikir ulang untuk menolong seekor kucing dengan turun ke saluran pembuangan karena takut menjadi kotor. Sebenarnya, sebagai remaja yang masih merupakan gudang dari energi yang masih sangat tinggi sehingga tidak ada salahnya kita juga menggunakan energi yang melimpah ruah itu untuk saling peduli dengan sesama makhluk hidup dan juga menolong yang sedang kesusahan bukan?

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Meyou: Tempat Tidur Kucing Artistik Rancangan Designer Perancis

Catlovers pasti seringkali melihat si kucing yang telah lelah lalu beristirahat dengan tertidur atau sekedar duduk santai kan? Biasanya mereka memilih tempat yang tertutup dan hangat untuk bersantai. Mungkin dikandangnya,

Cat News

Kucing Ini Bersembunyi di Depan Mata. Dapatkah Catlovers Menemukannya?

Kucing adalah ahli dalam menyamar. Mereka mampu untuk berbaur dengan lingkungannya dan bersembunyi secara purrfect dari pandangan kita. Makhluk-makhluk cerdas ini dapat menipu kita dalam permainan petak umpet. Mereka memiliki

Cat News

Seekor Kucing Telah menjadi Sahabat Seorang Bayi sejak Sebelum si Bayi Dilahirkan!

Kita semua pasti tahu bahwa sebelum menjadi dewasa seperti sekarang kita sudah melewati fase-fase umur sebelumnya. Kita semua berawal dari janin yang kemudian menjadi seorang bayi di dalam perut sang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!