(Video) Seekor Kucing Mengikuti Kejuaraan Tenis di Qatar??
02/03/2016 1213 Views

(Video) Seekor Kucing Mengikuti Kejuaraan Tenis di Qatar??

Hallo catlovers! Bagaimana kabar catlovers hari ini? Tentunya kami sangat berharap catlovers dalam keadaan sehat dan terus bersemangat. Lalu jangan lupa juga untuk menyampaikan salam kami kepada si kucing di rumah ya catlovers! Nah, jika kita berbicara tentang ‘kucing’ pastinya tidak akan pernah ada habisnya ya catlovers? Jika kita melihat apa yang mereka lakukan setiap harinya, catlovers pasti setuju jika kami katakan bahwa ‘tidak akan pernah ad hal yang membosankan dari apa saja yang si kucing lakukan’. Benar kan catlovers? Rasa penasaran mereka yang pada akhirnya membuat mereka bertingkah lucu seperti bermain dengan tali sepatu kita, memasuki lemari lalu merasa kaget sendiri atau bahkan tidak sengaja terjatuh ke dalam kardus kesayangannya. Kali ini rasa penasaran dari seekor kucing sepertinya juga tidak dapat kita anggap sebagai hal yang main-main loh catlovers, karena nyatanya seekor kucing di Doha, Qatar yang terlihat sangat penasaran langsung memasuki perhelatan kejuaraan tennis internasional yang diselenggarakan disana. Wah seperti apa ya kira-kira aksi penasaran si kucing ini sehingga mereka bisa masuk kesana? Daripada kita merasa penasaran cattery.co.id akan membahasnya hanya untuk catlovers dirumah. Jadi, jangan kemana-mana dan terus simak artikel cattery.co.id kali ini ya catlovers!

hqdefaultCat strikes again! Now in Qatar Tennis Open!

“A tennis match at the Qatar was interrupted when an audacious cat ran on to the court”. (“Pertandingan tennis yang ada di Qatar terpaksa dihentikan dikarenakan masuknya seekor kucing secara tiba-tiba ke tengah-tengah lapangan”). Kalimat diatas menjadi headline dari tiap acara berita internasional, khususnya di Qatar. Apakah ini sebuah kiasan atau memang secara harfiah terjadi di Qatar? Ternyata ya catlovers, ini benar-benar terjadi. Seekor kucing mendadak masuk ke dalam set tennis yang sedang berlangsung untuk sebuah kejuaraan tenis di Qatar yang dinamakan “Qatar Tennis Open”. Tentu seekor kucing yang mendadak ada ditengah-tengah  pertandingan tenis sontak memancing rasa perhatian para penonton, wasit dan tentunya atlet yang sedang bermain pada set tersebut. Pada saat itu atlet tenis yang sedang berlaga adalah Roberta Vinci dengan Cagla Buyukakcay dan ditengah-tengah ‘pertarungan’ mereka yang amat sengit via raket dan bola tennis di waktu-waktu yang sangat vital perhatian penonton langsung teralih kepada seekor kucing lucu yang mendadak masuk seakan penasaran dengan apa yang sedang terjadi ditengah-tengah lapangan tenis tersebut. Kenapa waktu itu dikatakan sangat vital? Karena si kucing memasuki lapangan tenis tempat diadakannya “Qatar Tennis Open” pada saat Vinci memiliki set point atas servis Buyukakcay. Sebelum memasuki lapangan tenis tersebut si kucing sebelumnya sedang mengendus kursi tempat atlet duduk sebelum pertandingan dimulai.

hqdefault (1)Ball boys (petugas pemungut bola tennis yang keluar lapangan) terlihat kewalahan mengejar si kucing yang terus kabur dari mereka. Biarkan saja, mungkin si kucing ingin menjadi wasit!

calico-250-250 kotak-250x250

Tentu para wasit dan orang-orang yang bertugas di lapangan tenis pada saat perhelatan itu berlangsung merasa terkejut sekaligus heran memikirkan bagaimana caranya si kucing dapat masuk ke dalam lapangan tempat pertandingan tenis yang sedang berlangsung tersebut. Mereka sontak berupaya keras untuk menangkap si kucing, tapi tentu saja usaha mereka sia-sia karena kita sebagai pemelihara dan pecinta kucing amat tahu bagaimana sulitnya mengejar kucing dan menangkapnya bukan? Apalagi jika si kucing sedang merasa panik, kecepatan lari mereka mungkin dapat setara dengan superhero ‘The Flash’!  Lalu sampailah si kucing ke hadangan beberapa orang ball boys (orang yang bertugas untuk memungut bola tenis yang keluar dari garis lapangan utama), akan tetapi tetap saja itu bukanlah hadangan yang berarti untuk si kucing karena nyatanya ia berhasil lari dari upaya penangkapan yang dilakukan para ball boys’ kepada dirinya dan berlari ke arah kerumunan penonton.  “Kami kewalahan pada saat mencoba menangkap si kucing yang masuk ke dalam set ini. Jujur saja kucing itu amat sangat cepat. Ia hilang secepat ia datang ke dalam lapangan ini” tukas seorang wasit yang bertugas pada pertandingan tersebut.

Cat-e_3582455bSejak dulu pertandingan tennis telah ditonton oleh banyak orang, burung-burung yang terkadang terbang kesana kemari (jika outdoor) dan sekarang, ini.

Vinci akan tetapi tidak begitu ‘ambil pusing’ dan begitu terpengaruh dengan insiden yang terjadi perihal seekor kucing yang mendadak masuk ke dalam set permainannya di tengah-tengah waktunya yang sangat vital saat sedang bertanding melawan Buyukakcay di perhelatan Qatar Tennis Open tersebut, karena nyatanya ia tetap keluar menjadi seorang pemenang atas pertandingannya dengan Bukukakcay dan berkesempatan untuk melanjutkan perjuangannya di babak perempat final Qatar Tennis Open. Akan tetapi Vinci tertawa geli pada saat mengingat momen dimana si kucing mendadak masuk ke tengah-tengah lapangan sewaktu ia sedang bertanding. “Untungnya saya memenangkan set ini jadi saya menganggap itu bukanlah apa-apa. Justru saya mengharapkan si kucing itu kembali datang ke tengah-tengah pertandingan lagi di esok hari saya sedang bertanding di perempat final” tukas Vinci yang juga menganggap bahwa keberadaan si kucing yang mendadak ada ditengah pertandingannya sebagai sebuah pertanda keberuntungan (who knows?).

 australian-open-tennis
Roberta Vinci mengatakan bahwa kucing yang masuk ke tengah-tengah pertandingannya di Qatar Tennis Open adalah pertanda keberuntungan

Akan tetapi jika kita membicarakan sedikit tentang prestasi Vinci, ia memang merupakan atlet tennis yang amat sangat melesat prestasinya hingga saat ini. Pada tahun 2015 lalu di Amerika Serikat Vinci berlaga di sebuah pertandingan tennis bergengsi yang dinamakan U.S. Open. Vinci yang khas dengan aksen Itali-nya, senyumnya yang indah dan dirinya yang selalu ekspresif pada saat bertanding ini berhasil mengalahkan atlet tenis kenamaan Serena Williams di U.S. Open pada tahun 2015 lalu. Tentu saja hal ini sontak membuat dunia olahraga internasional terperangah dan terkejut dengan adanya ‘kuda hitam’ seperti Vinci ini. “Semua orang mengatakan bahwa peluang saya untuk memenangkan pertandingan dan mengalahkan Williams di U.S. Open adalah 300 banding 1. Apakah ini mimpi? Ya ini adalah mimpi, yang menjadi kenyataan. Kita tidak perlu berfikir siapakah lawan kita di tiap pertandingan. Yakinlah bahwa yang membawa kita untuk menjadi pemenang adalah upaya, bukan nafsu” tukas Vinci menutup wawancara dengan nydailynews.

11BLOGVINCI9-master1050Roberta Vinci keluar sebagai pemenang pada saat pertandingan tersebut.

So catlovers? Bagaimana? Kali ini seekor kucing juga dapat menjadi ‘assist’ dari seorang atlet tennis bukan? Buktinya Vinci saja mengatakan bahwa si kucing ini merupakan pertanda keberuntungan baginya. Well, disamping kucing adalah pembawa keberuntungan atau apapun itu, kita pasti akan memiliki alasan yang tak terhingga untuk mencintai kucing kan catlovers? Jadi jangan pernah kita menganggap apa-apa yang dilakukan kucing dalam satu momen adalah sebuah hal yang negatif. Mereka tetaplah kucing yang memiliki rasa penasaran tinggi hingga kapanpun. Lihatlah Vinci, bahkan dirinya yang merupakan seorang atlet tennis yang sedang berlaga disaat si kucing masuk tetap menganggap si kucing bukanlah gangguan karena itu hal yang wajar untuk seekor kucing ditengah masyarakat yang juga mengatakan bahwa kucing tersebut adalah pengganggu pertandingan tersebut. So, think positive guys!

Cat in Qatar Tennis Open

 

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

‘Unsinkable Sam’, Kucing yang Selamat dari 3 Kapal Karam pada Masa Perang Dunia 2

Pastinya kita seringkali melihat si kucing bertingkah laku yang membuat kita menggertakan gigi saking gemasnya. Entah dengan si kucing berguling-guling, melakukan self-grooming, mengendap-ngendap bahkan disaat ia tertidur sekalipun pasti selalu

Cat News

Wesley: Kucing yang Menemani Temannya hingga Saat Terakhir.

Kucing mungkin adalah hewan peliharaan yang karakteristik sikap dan sifatnya sangat penuh dengan tanda tanya yang seringkali salah untuk kita tebak. Seperti pada saat kita mengira si kucing adalah kucing

Cat News

Bagaimana ya Reaksi Kucing Melihat Video yang sedang Tren?

Hallo catlovers! Kami yakin setelah lelah bekerja seharian catlovers pasti ingin sekali melepas penat dengan mendapatkan berbagai macam hiburan bukan? Mungkin dengan menonton TV, mendengarkan music, berendam atau langsung hang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!