(Video) Perkenalan Dua Ekor Kucing dengan Rubah Liar
28/11/2015 4075 Views

(Video) Perkenalan Dua Ekor Kucing dengan Rubah Liar

Dua ekor kucing bernama Jimmy dan Sammy sedang bersantai bersama pemiliknya di daerah pinggiran di Inggris. Ketika itu ia menemukan seekor rubah sedang meringkuk tertidur di pintu belakang. Rubah adalah hewan nokturnal yang biasanya aktif di malam hari dan akan segera lari ketika melihat manusia. Namun anehnya rubah itu tidak segera lari dan malah ingin mengajak bermain dengan Jimmy dan Sammy, tidak ada rasa permusuhan baik dari sisi rubah dan kucing.

Dibawah pemerintahan David Cameron saat ini, pemerintah sedang merancang untuk melegalisasi perburuan rubah. Pemerintah menganggap bahwa rubah adalah hama yang perlu dijaga populasinya agar tetap rendah. Karena jika populasi rubah menjadi tinggi maka ditakutkan ia akan memusnahkan spesies lainnya. Sayang sekali ya catlovers jika rubah yang menjadi predator dalam rantai makanan ini harus punah akibat legalisasi perburuan rubah.

calico-250-250 kotak-250x250
Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Pasangan Kucing Bersaudara ini Terlahir Tanpa Kelopak Mata

Menjadi kucing liar tidaklah mudah. Mereka harus berjuang di jalanan untuk mencari makan dan minum agar dapat bertahan hidup. Bagi kedua kucing jalanan Dora dan Felix, perjuangan hidup mereka terasa lebih berat.

Cat News

Kisah Mengharukan Kevin, Kucing Russian Blue yang Selalu Terlihat Terkejut

Kucing lucu ini bernama Kevin, saat ini ia mulai terkenal di internet berkat ekspresi terkejutnya yang permanen. Namun dibalik ekspresi lucunya ini, Kevin ternyata menderita hidrocephalus, yaitu suatu keadaan dimana

Cat News

Program “Working Cats” Menjadi Solusi Terbaik untuk Para Kucing Terlantar

Holla catlovers! Apa kabarnya hari ini? Tentu kami selalu mengharapkan keadaan yang sehat dan selalu bersemangat untuk catlovers dan juga kucing-kucing peliharaan dirumah! Anyway, kami juga tidak akan lupa untuk

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!