(Video) Kisah Dibalik Kucing yang Kabur untuk Bisa Bersama Dengan Teman Anjingnya
17/07/2016 5383 Views

(Video) Kisah Dibalik Kucing yang Kabur untuk Bisa Bersama Dengan Teman Anjingnya

Pernahkah catlovers merasa kangen dan ingin segera bertemu dengan teman-teman? Seekor kucing kecil ini juga tidak bisa tahan untuk ingin segera bertemu dengan temannya. Ia pun segera naik melalui celah kandang dan memanjat ke kandang sebelahnya, dimana anak anjing kecil ini sudah tidak sabar menunggunya.

Kucing kecil ini ingin bermain dengan sahabat terbaiknya!

980x

Kedua teman berbulu kecil ini berasal dari toko hewan peliharaan di Taiwan. Hal tersebut tentu membutuhkan banyak keberanian bagi si kucing scottish fold ini untuk melarikan diri ke tempat temannya yang belum pernah ia temui sebelumnya.

calico-250-250 kotak-250x250

Menurut pemilik toko tersebut, anak kucing dan anak anjing ini baru pertama kali melihat satu sama lain ketika mereka ditempatkan di dua kandang yang berdekatan.

Kedua anak kecil yang masih muda ini (berusia kurang dari tiga bulan). Anak kucing yang bernama Miao Bitie ini sangat senang bermain dan tidak bisa terlalu lama sendirian. Sedangkan temannya seekor anak anjing ini belum memiliki nama. Pada usia-usia itu, anak kucing dan anak anjing memerlukan teman bermain.

Segera setelah anak kucing itu melihat teman di sampingnya namun ia tidak bisa mendekatinya, ia memutuskan untuk memanjat celah kandang, dan anak anjing itu sangat bahagia karena akan bertemu sahabatnya.

Lucu sekali ya kedua hewan berbulu ini? Semoga saja ada adopter yang memutuskan untuk mengadopsi kedua sahabat ini ya catlovers. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Lucky: Kucing yang terjebak dalam Kap Mesin Mobil Selama Seminggu Selamat

Catlovers pasti senang kan berpergian atau berpiknik ke suatu tempat yang jauh dari rumah dengan mengendarai kendaraan sendiri? Di perjalanan pasti kita akan terhibur dan merasa segar kembali dengan melihat

Cat News

Misterius! Anak Kucing Ditemukan Dalam Tembok Beton!

Catlovers, kucing dan manusia sepertinya memang 2 makhluk hidup yang tidak akan pernah terpisah satu sama lain. Mereka secara langsung maupun tidak akan saling membantu dan menghargai. Nah kali ini

Cat News

Donasi Makanan Kucing ke Sebuah Pulau Kucing di Jepang!

Hallo catlovers! Kembali lagi bersama kami cattery.co.id yang selalu memberikan kabar dan berita terhangat seputar kucing hanya untuk catlovers tentunya! Nah, kami ingin menanyakan satu hal nih kepada catlovers, terutama

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!