(Video) Dua Sahabat Kucing dan Marmut Mencoba Mengajak Seekor Tupai dalam Kelempok Mereka
03/06/2016 1466 Views

(Video) Dua Sahabat Kucing dan Marmut Mencoba Mengajak Seekor Tupai dalam Kelempok Mereka

Seekor kucing dan marmut ini adalah sahabat baik yang tinggal di Florida, Amerika Serikat. Mereka sudah terbiasa tinggal dan bermain bersama. Suatu siang ketika dua sahabat ini sedang bersantai di jendela, tiba-tiba seekor tupai muncul.

980x (47)

Kucing dan marmut yang telah menjadi sahabat baik pun berfikir, mungkin tupai ini ingin bergabung dengan kelompok kecil mereka.

980x (48)

calico-250-250 kotak-250x250

Sang marmut pun benar-benar mencoba untuk bersikap tenang, mencoba menjalin ikatan dan mendapatkan kepercayaan si tupai ..

980x (49)

Namun kemudian si kucing tampaknya sedikit bersemangat, dan membuat takut tupai yang akhirnya pergi. Sepertinya si marmut merasa malu akibat kejadian tersebut karena telah membuat tupai ketakutan.

980x (50)

Setelah beberapa saat si tupai pun kembali, dan kelompok kecil ini pun melanjutkan untuk bersantai.

Si tupai tampaknya masih ragu tentang kejadian ini, tapi si kucing dan marmut tampaknya cukup yakin bahwa mereka dapat membuat si tupai menjadi sahabat baru mereka. Hihihi, sekelompok pertemanan yang sangat lucu ya catlovers.

980x (51)

Yuk di cek videonya.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Pun Bisa Menjadi Pasangan Pesta Dansa Sekolah Lho!

Beberapa orang yang belum memiliki pasangan terkadang suka bingung jika harus menghadiri acara khusus seperti pesta. Begitu juga hal yang dialami oleh pria muda ini yang tidak bisa mencari pasangan

Cat News

Kucing ini Membantu Menyelamatkan Seekor Rakun Kembali ke Alam Liar

Seekor kucing, yang tidak pernah akur dengan kucing lainnya, menemukan seorang teman baru yang tak terduga, yaitu seekor rakun hasil rescue. Yang lebih mengejutkan adalah ia bahkan membantu rakun tersebut

Cat News

(Video) Ketika Lima Anak Kucing Lucu ini Menemukan Penyusup!

Ada penyusup kecil masuk ke rumah! Lima kucing kecil ini pun tidak akan membiarkannya pergi begitu saja tanpa menyelidikinya lebih lanjut. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah benda itu adalah dengan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!