(Video) Dua Sahabat Kucing dan Marmut Mencoba Mengajak Seekor Tupai dalam Kelempok Mereka
03/06/2016 1558 Views

(Video) Dua Sahabat Kucing dan Marmut Mencoba Mengajak Seekor Tupai dalam Kelempok Mereka

Seekor kucing dan marmut ini adalah sahabat baik yang tinggal di Florida, Amerika Serikat. Mereka sudah terbiasa tinggal dan bermain bersama. Suatu siang ketika dua sahabat ini sedang bersantai di jendela, tiba-tiba seekor tupai muncul.

980x (47)

Kucing dan marmut yang telah menjadi sahabat baik pun berfikir, mungkin tupai ini ingin bergabung dengan kelompok kecil mereka.

980x (48)

calico-250-250 kotak-250x250

Sang marmut pun benar-benar mencoba untuk bersikap tenang, mencoba menjalin ikatan dan mendapatkan kepercayaan si tupai ..

980x (49)

Namun kemudian si kucing tampaknya sedikit bersemangat, dan membuat takut tupai yang akhirnya pergi. Sepertinya si marmut merasa malu akibat kejadian tersebut karena telah membuat tupai ketakutan.

980x (50)

Setelah beberapa saat si tupai pun kembali, dan kelompok kecil ini pun melanjutkan untuk bersantai.

Si tupai tampaknya masih ragu tentang kejadian ini, tapi si kucing dan marmut tampaknya cukup yakin bahwa mereka dapat membuat si tupai menjadi sahabat baru mereka. Hihihi, sekelompok pertemanan yang sangat lucu ya catlovers.

980x (51)

Yuk di cek videonya.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

(Video) Persahabatan Antara Seekor Kucing dan Rubah Tertangkap Fotografer di Turki

Pernah kah catlovers menemukan seseorang yang memiliki sifat bertolak belakang sekali dengan kita, namun akhirnya ia justru menjadi sahabat sejati kita? Ini lah yang akan Cattery.co.id akan bahas. Kucing dan

Cat News

De Poezenboot: Shelter Kucing yang Unik Berbentuk Perahu di Amsterdam!

Kucing-kucing yang unik sebenarnya tidak terlepas pula dari pemeliharanya yang unik. Mungkin saja pemeliharanya membuatkan baju yang bisa dipakai si kucing agar terlihat unik. Mungkin juga memberikan mereka sedikit latihan

Cat News

Telah 5 Tahun, Usaha Untuk Memindahkan Kucing dari Fukushima Terus Berjalan

Catlovers pasti tahu berita mengenai bencana nuklir di Jepang, tepatnya pada prefektur Fukushima. Ya bencana nuklir tersebut terjadi pada 11 Maret 2011 silam. Sebenarnya itu dikarenakan tabung nuklir yang meluap

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!