(Video) Anak Kucing ini Mencoba Sekuat Tenaga untuk Menenangkan Kibasan Ekor Labrador
28/07/2016 3236 Views

(Video) Anak Kucing ini Mencoba Sekuat Tenaga untuk Menenangkan Kibasan Ekor Labrador

Apa mainan favorit kucing catlovers di rumah? Seekor kucing berusia tiga bulan ini sangat senang sekali bermain ‘mainan’ favoritnya – sebuah kibasan ekor anjing Labrador.

980x

Kedua teman ini adalah sahabat baik meskipun terdapat perbedaan diantara mereka. Anak kucing ini sangat suka bermain dengan anjing labrador cokelat ini, terutama kibasan ekornya.

Kucing tabby ini bertekad untuk menghentikan ekornya sedangkan labrador ramah ini terus mengibaskan ekornya kesana kemari.

calico-250-250 kotak-250x250

980x (2)

Anak kucing ini pun tidak akan menyerah sampai ia bisa menjinakkan ‘binatang buas’ ini. Hihihi

Yuk tonton videonya:

Kucing sangat suka bermain dengan benda-benda yang bergerak. Sebuah ekor yang bergoyang-goyang pasti akan menarik perhatian mereka dan memicu insting mereka untuk menangkapnya. Hihihi, lucu banget ya catlovers.

Yuk share ke teman-teman kalian!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Larry Ellison, seorang Billionaire yang Memiliki 400-an Kucing dalam Pulaunya!

Catlovers pernah mendengar kisah seseorang yang memberikan sesuatu kepada hewan peliharaannya? Mungkin pemberian itu berbentuk mainan, makanan, kandang yang lucu atau assesoris lainnya. Tetapi jika seseorang memberikan pulau kepada peliharaannya?

Cat News

Ingat Bob the Cat? Begini Kondisinya Sekarang!

Kucing di tiap belahan dunia pasti memiliki kisah hidupnya bersama sang pemelihara masing-masing. Dan setiap kisah mereka pasti memiliki sisi menarik dan sentimentilnya yang tidak ternilai masing-masing. Tentu, begitu juga

Cat News

Seekor Kucing Hitam Berhasil Diselamatkan dari Kebakaran yang Terjadi di California!

Catlovers masih ingat artikel cattery.co.id tentang kebakaran hutan yang terjadi di Fresco, California yang belum lama dibahas? (lihat : Kucing dan Singa Dievakuasi di California karena Kebakaran Besar). Musibah ini

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!