Unik, Pola Warna Kucing Ini Berubah Drastis Selama Bertahun-tahun
02/08/2016 2724 Views

Unik, Pola Warna Kucing Ini Berubah Drastis Selama Bertahun-tahun

Kucing senior yang cantik ini memiliki beberapa marking yang tidak biasa, namun ketika ia lahir, ia tampak sangat berbeda. Lebih dari satu dekade lalu, bulu kucing ini berwarna charcoal, namun selama bertahun-tahun warna ini pun berubah.

Yuk kenalan dengan Neptune si kucing!

980x

Ketika Karen bertemu dengan Neptune di shelter, ia saat itu berusia sekitar 1 tahun. “Dia jauh lebih gelap saat itu dan secara bertahap menjadi lebih cerah sejak saat itu – kecuali bagian hidungnya, yang sekarang hampir seluruhnya hitam,” kata Karen.

calico-250-250 kotak-250x250

“Kami tentu saja menyadari bahwa penampilannya berubah, namun sulit untuk mengapresiasi tanpa melihat foto-foto ini. DIa bahkan benar-benar tidak terlihat seperti kucing yang sama.”

Karen bingung dengan marking yang tidak biasa ini, jadi dia pun menghubungi komunitas kucing untuk mencari petunjuk. Beberapa menyarankan si kucing mungkin memiliki vitiligo, dimana kondisi yang menyebabkan hilangnya pigmen kulit.]

Neptune pada saat itu ketika ia diadopsi tahun 2001.

980x

“Saya telah menyadari Neptune bahwa secara keseluruhan bulunya sudah jauh lebih terang, ada dua tempat dimana dia menjadi lebih gelap,” kata Karen. “Salah satunya adalah hidungnya. Ketika kami mendapatkannya pada tahun 2001 hidungnya seluruhnya berwarna merah muda, tapi sekarang hampir seluruhnya hitam (hanya sedikit titik merah muda yang tertinggal).”

980x

“Noda putih pada ekornya juga telah sangat berkurang dari waktu ke waktu. Benar-benar terlihat jelas pada gambar awal … Pada setiap tingkatan dia pasti punya sesuatu yang tidak biasa terjadi dengan pola warnanya!”

980x

“Bulunya selalu berwarna garam dan lada, namun penampilannya benar-benar berubah selama bertahun-tahun,” kata Karen.

980x

“Saya belum pernah melihat yang lainnya seperti dia, dan dokter hewan kami juga mengatakan dia sangat tidak biasa.”

980x

Vitiligo sangat jarang terjadi pada kucing, tapi ketika itu terjadi, sebagian besar terlihat pada kucing hitam.

980x

Kucing lainnya bernama Scrappy, 18, juga mengalami kondisi yang sama. Lihat ceritanya: Scrappy si Kucing yang Berbulu Hitam Berubah Menjadi Putih

980x

Yuk share kisah unik ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

“Meow The Jewels”, Album Musik Rap dengan Suara Kucing?

Ada lagi nih catlovers hal mencengangkan yang dilakukan kucing ditengah kemodernan saat ini. Mereka mengeluarkan album ber-genre Rap dengan nama ‘Meow The Jewels”. Hmm berbau gangster dan bronx ya catlovers?

Cat News

Diberikan $1.000 Bagi yang Menemukan Pembunuh Kucing di Chestertown

Meski kucing merupakan hewan yang menggemaskan, lucu dan setia terhadap manusia, tetap saja masih ada segelintir orang yang menjahili, menyiksa bahkan membunuh hewan lucu ini hanya karena hal sepele atau

Cat News

Mojo dan Max: 2 Kucing yang Bersahabat di Penangkaran Akhirnya Bersatu Kembali

Catlovers, kita sebagai manusia pasti memiliki seorang kerabat dekat atau yang sering juga disebut sebagai sahabat sejati bukan? Mungkin sebagian dari kita sudah memiliki seorang atau beberapa orang sahabat sejati

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!