Unik, Kucing-kucing Terus Muncul di Depan Pintu Rumah Wanita Ini Untuk Meminta Pertolongan
17/08/2016 3199 Views

Unik, Kucing-kucing Terus Muncul di Depan Pintu Rumah Wanita Ini Untuk Meminta Pertolongan

Angin tampaknya membawa suara tangis anak kucing yang terus menghantui jendela kamar tidur Marai Delk ini.

Saat itu dia dan suaminya sedang bersiap-siap untuk tidur. Dan kemudian mereka mendengar suara meongan lagi. Suara tersebut tidak mau berhenti.

“Ini terjadi terus menerus,” ia berkata. “Jadi, akhirnya suami saya pergi keluar.”

Di trotoar seberang jalan, ada penampakan seekor anak kucing. Suaminya pun membawanya masuk ke dalam rumah.

calico-250-250 kotak-250x250

980x (9)

“Saya pikir dia sedang sekarat,” kata Delk. “Tampak seperti matanya telah hilang.”

980x

Dan itu lah Grace – anak kucing liar yang, setelah dibawa ke dokter hewan, ini akhirnya kembali sehat dan berlari-larian di rumah Delk.

980x (10)

Tidak ada yang tahu bagaimana akhirnya rumah kecil di Rio Vista, California, ini menjadi rumah bagi kucing-kucing yang tersesat. Setidaknya, semua keluarganya tinggal di rumah itu.

980x (11)

“Aku bukan lah orang kucing,” kata Delk

Rupanya, tidak ada yang mengatakannya pada si kucing. Sebaliknya, hal ini terjadi terus menerus terjadi. Para kucing terus menerus datang ke rumahnya.

980x (12)

Ada Gandalf the Grey, yang tinggal di semak-semak tiga bulan yang lalu.

Dan Bailey, yang muncul dengan mulutnya yang terinfeksi.

“Aku harus buru-buru ke rumah sakit,” kenangnya.

980x (1)

Mungkin rumah Delk dibangun diatas pemakaman catnip kuno. Soalnya bagaimana para kucing-kucing ini terus bermunculan di rumahnya? Hihihi

Dia memiliki tujuh kucing di dalam rumah. Namun baru-baru ini, saudara Grace muncul dan membutuhkan perawatan, sehingga saat ini ia memiliki sembilan ekor kucing.

980x (13)

Lalu bagaimana dengan yang di luar? Ada banyak sekali kucing-kucing yang datang dan pergi di sekitar rumahnya.

“Ada sekitar 15 ekor kucing yang berbeda yang datang,” kata Delk. “Saya sudah memberikan nama pada beberapa kucing. Saya juga tidak memberikan nama pada beberapa kucing. Saya mencoba untuk tidak teralu terikat.”

Tapi kucing-kucing ini tidak datang hanya untuk catnip. Mereka datang untuk belas kasihan.

Di kota yang penduduknya sekitar 8.000 orang. Delk adalah salah satu dari sedikit orang yang menghabiskan banyak waktu untuk merawat kucing lokal, baik yang liar dan hilang. Banyak dari mereka yang muncul dengan luka yang parah.

“Beberapa hari, aku merasa akan menutup tirai saya,” katanya. “Tapi aku tidak bisa. Karena saya tahu jika bukan saya yang memberi mereka makan, maka tidak ada orang lain lagi.”

980x (14)

Sebagai sekretaris pengganti, hari Delk bekerja cukup lama.

“Minggu ini, saya sudah bangun pukul empat pagi untuk memberi makan kucing di luar, dua makanan untuk anak kucing,” katanya. “Grace secara terpisah. Kemudian kucing yang berada di dalam ruangan.”

“Aku bukan lah orang kucing,” ia menegaskan. “Tapi sekarang iya.”

Memang, kucing yang datang ke rumahnya tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.

Ada Sophia. “Dia seperti meerkat,” catat Delk. “Dia punya kepribadian yang lucu. Dia adalah penguntit.”

980x (2)

Bob, seekor kucing liar, yang datang kemudian. Dia sangat lapar.

“Dia akhirnya pindah ke sini,” kata Delk. “Dia mengetuk pintu depan pada Desember lalu sebelum natal dan dia tidak pernah pindah.”

980x (15)

Delk bekerja sama dengan tim rescue TNR untuk menangkap beberapa kucing liar, yang bertujuan untuk membawa mereka ke dokter hewan dan setelah itu disteril.

“Jika saya tidak menangkapnya sekarang, maka tahun depan jumlah populasi kucing liar akan meningkat,” katanya. Dan itulah hal yang dilakukan oleh Delk.

980x (3)

Bahkan, Delk juga memiliki akun instagram bernama @max_maxthecat yang bertujuan tidak hanya mencatat kehidupan beragam kucing-kucing disini, namun juga berusaha untuk menemukan adopter bagi mereka.

980x (4)

“Aku bukan lah seorang penyelamat,” tegas Delk. “Mereka terus datang ke rumah saya.”

Dan kucing-kucing ini tentu membutuhkan pertolongan. Mulia sekali ya catlovers. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

(Video) Bonnie si Kucing Memutuskan Menjadi Ibu Bagi Dua Ayam Kecil

Pernahkah catlovers melihat kucing yang melindungi hewan lain yang lebih lemah? Yuk kenalan dengan Bonnie si kucing yang menjadi ibu angkat bagi dua anak ayam kecil ini. Ia sangat menyayangi

Cat News

Seekor Kucing Menjadi doorman di Sebuah Museum karena April Fool’s!

Kali ini kita akan membahas tentang seekor kucing ginger yang dilansir telah bertugas disebuah museum sejarah dan seni yang cukup terkenal di Rusia. Lalu kira-kira apa saja ya yang dilakukan

Cat News

Bagaimana Ya Reaksi Kucing Disaat Melihat kita Makan?

Hallo catlovers! Kembali lagi bersama cattery.co.id yang selalu memberikan info terbaru dan terbaik seputar kucing hanya untuk catlovers semuanya! Tentunya kami juga selalu mengharapkan catlovers dan para kucingnya dirumah selalu

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!