Thumper Si Kucing Lucu Ajaib
15/07/2015 3044 Views

Thumper Si Kucing Lucu Ajaib

Kali ini Cattery.co.id akan membahas tentang seekor kucing lucu yang bernama Thumper. Thumper ditemukan bersama 9 ekor anak kucing lainnya yang dibiarkan mati di semak-semak sebuah taman, karena dibuang dan ditelantarkan oleh pemiliknya. PACT (people and cats together) adalah organisasi rescue non profit di California yang menyelamatkan anak-anak kucing tersebut. Thumper menjadi spesial karena kondisinya yang tidak dapat berjalan. Thumper yang malang harus dipisahkan dari saudara saudaranya, karena jika mencoba berjalan dia akan jatuh kebelakang dan permainan antar kucing mungkin dapat mencedarinya. Kaki belakangnya tidak cukup kuat untuk menopang tubuhnya. Caranya untuk berkeliling ruangan dengan merangkak dan menyeret tubuhnya. Sungguh kasihan melihatnya, karena dia sangat ingin bermain dengan anak kucing yang lain tapi kondisi yang dialaminya tidak memungkinkan.

2013-10-04-thumperkittenwalks3
PACT mencoba membawa thumper ke dokter hewan, dan hasil diagnosanya thumper mengalami kelainan saraf yang langka, dan sangat diragukan dapat berjalan secara normal. Thumper terlahir dengan kondisi membawa kuman dalam tubuhnya dan tidak segera diobati. Jika saat itu PACT tidak segera menyelamatkan thumper dan anak-anak kucing lainnya, mustahil thumper dapat bertahan hidup.

2013-10-04-thumperkittenwalks5

Melihat kondisi thumper yang tidak dapat berjalan, PACT akhirnya mendapat ide untuk membuat suatu alat bantu jalan khusus untuk thumper. Alat bantu jalan ini sangat membantu thumper dalam proses belajar berjalan kembali. Dengan dibantu alat khususnya, kemampuan berjalan thumper berkembang pesat, kakinya semakin tumbuh mejadi kuat. Setelah melewati dua minggu masa terapi, semua keraguan itu terbantahkan. Thumper yang didiagnosa tidak dapat berjalan, saat ini bahkan tidak membutuhkan alat bantunya lagi. Kejadian ini sangat membawa rasa haru bagi orang-orang yang menyaksikan perkembangan thumper.

calico-250-250 kotak-250x250

2013-10-04-thumperkittenwalks1

Thumper tumbuh menjadi kucing yang ceria dan dapat bermain kembali dengan kucing lainnya. Thumper adalah inspirasi, keinginan nya yang kuat dan sikapnya yang tangguh mampu untuk melawan ketidak mampuannya.

video perkembangan thumper

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Setia yang Menemani Istrinya Melahirkan

Kucing pada dasarnya adalah hewan yang sangat penyayang. Tidak hanya kepada sang pemeliharanya bagi mereka kucing-kucing yang sudah dipelihara, namun juga terhadap sesamanya jika mereka telah memiliki satu hubungan yang

Cat News

“Cats” Drama Musikal Klasik Bertema Kucing yang Diangkat kembali ke Broadway!

Kucing. Mereka seringkali diangkat menjadi sebuah topik dalam berbagai bidang. Banyak sekali contohnya, seperti tema film, tema lagu, tema fotografi bahkan drama musikal klasik pun menggunakan kucing sebagai dasar idenya.

Cat News

Albert si Angkuh: Kucing yang Lebih “MARAH” dari ‘Grumpy Cat’!

GAWAT! GAWAT! GAWAT! Apa catlovers masih ingat dengan raut muka ‘judes’ dan terlihat seperti sedang marah dari si kucing TarDar Sauce (Grumpy Cat)? Nah kali ini ternyata ada seekor kucing

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!