Serunya Video Game Kucing, Tertarik Berpetualang Menjadi Kucing?
01/09/2016 2274 Views

Serunya Video Game Kucing, Tertarik Berpetualang Menjadi Kucing?

Kamu pecinta kucing sekaligus gamer? Apakah cat lovers ingin mengetahui rasanya menjadi seekor kucing jagoan? Apabila kamu seorang gamer sekaligus pecinta kucing, maka ada kabar gembira untuk kamu! Sebuah video game dengan judul sementara “HK” saat ini sedang dalam pengembangan.

Artikel kali ini akan menampilkan beberapa gambar bergerak yang merupakan teaser dari game kucing tersebut. Kalau catlovers mau menunggu sebentar agar gambar tersebut tampil sempurna, maka tentunya ada kepuasan batin untuk kita semua sebagai pecinta kucing setelah melihat preview game ini. Pastikan koneksi internet yang baik ya catlovers!

Di game atau permainan kucing ini, kamu akan bermain sebagai seekor kucing yang akan berpetualang di sebuah kota futuristik yang dipenuhi dengan robot dan teknologi canggih.

calico-250-250 kotak-250x250

Oh tidak! Bagaimana cara melewati robot penjaga itu?

Saat ini belum banyak yang bisa diceritakan oleh Koola & Viv, pengembang video game HK ini. Berdasarkan keterangan sementara, permainan ini berjenis third-person single-player adventure. Dengan kata lain, cat lovers akan bermain video game dengan jalan cerita dan adegan aksi yang seru dan mendebarkan karena ini adalah sebuah petualangan. Selain itu, dengan tampilan third-person, kita tidak akan sulit untuk bermanuver serta memperhatikan lingkungan dan musuh kucing kita di permainan ini.

Si kucing jagoan akan mengandalkan kekuatan utama kucing untuk menyelesaikan petualangannya: gerakan yang lincah, tenang, dan cepat ala ninja. Pahlawan kita akan mengendap-endap di kota Hong Kong di masa depan yang diceritakan banyak dipenuhi oleh robot. Selain itu digambarkan kota ini padat dan kumuh dengan bangunan-bangunan tinggi tempat si meong bisa memanjat dan menjelajahi tempat-tempat sempit yang tidak bisa dilalui manusia.

Petualangan di Kota Hong Kong Masa Depan

Saat ini belum ada informasi kapan game ini akan diluncurkan. Cukup bisa dimaklumi karena ternyata tim Koola & Viv hanya terdiri dari dua manusia dan dua kucing sebagai “penasihat”. Yang perlu diancungi jempol adalah dua orang pengembang ini ternyata menghabiskan waktu yang banyak untuk mempelajari tingkah laku rekan kucingnya untuk menjadikan gerak gerik si meong jagoan di game ini realistis.

Ini adalah salah satu video gerakan pertama si mpus jagoan dalam game-nya

 

Berikut ini adalah petikan beberapa pertanyaan dan jawaban oleh developer game tersebut

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk pujian dan dukungan anda semua!
Berikut ini adalah jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan.

  • Mengapa anda tidak sering melakukan update perkembangan game?
    Tim kami terdiri dari dua manusia dan dua kucing, sayangnya salah satu kucing ini susah berkomunikasi

  • Platform game?
    PC dan mungkin PS4 / Xbox1 / CPC6128 / Atari 2600 / …

  • Kapan kita bisa memainkan game ini?
    Masih agak lama, kami masih di awal proses pembuatan (pra-produksi dan riset). Kami perlu beberapa tahun lagi untuk membuat apa yang kami inginkan.

  • Genre?
    A third person solo adventure game.

  • Apakah Anda menciptakan ulang Kowloon Walled City?
    KWC adalah salah satu inspirasi utama kami, tapi kami ingin membuat kota dystopian kami sendiri.

  • Dimana Tombol donasi? Bagaimana saya bisa membantu ?
    Mendukung kami dengan komentar dan pelukan sebenarnya sudah dorongan besar bagi kami.

  • Dari mana kamu berasal ? Hongkong ?
    Perancis bagian selatan.”

Gimana catlovers? Tertarik atau penasaran mau mencoba?
Ikuti terus kabar dari Cattery.co.id untuk informasi terbaru tentang game ini. Cat lovers juga bisa mengunjungi blog Koola & Viv untuk informasi lainnya.

^HS

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Desa Kucing di Taiwan, Houtong Cat Village

Apa yang terlintas di benak catlovers ketika mendengar desa kucing? Salah satu kota kecil di Taiwan, bernama Houtong, sebelumnya adalah kota pertambangan batu bara yang dibangun pada masa kolonial Jepang.

Cat News

2 Kucing Burmese menjadi Penjaga Seorang Anak Kecil

Kucing terkadang menjadi hewan yang sangat individual. Mereka tidak akan pernah berbagi makanan, minuman, teritorial bahkan perhatian lingkungan di sekitarnya, dan kita sebagai catlovers pasti sangat menyadari hal ini. Akan

Cat News

Neko Atsume: Game Kucing ter-HITS dari Asia!

Kucing memang sangat lucu. Secara fisik, kita bisa mengelus bulunya yang halus, bantalan cakarnya yang empuk dan perutnya yang gendut (jika ia memperbolehkan kita mengelus perutnya!). Akan tetapi, kucing “di

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!