Seorang Sopir Menyelamatkan Anak Kucing di Tengah Jalan dan Mendapati Bahwa Itu Bukan Kucing Biasa
03/08/2016 8856 Views

Seorang Sopir Menyelamatkan Anak Kucing di Tengah Jalan dan Mendapati Bahwa Itu Bukan Kucing Biasa

Seekor anak kucing ditemukan meringkuk di jalan ketika seorang yang baik hati melihatnya dan segera menghentikan mobilnya. Sopir itu pun berlari ke tengah jalan, dengan harapan untuk menyelamatkan hidupnya, namun ia segera menemukan bahwa yang ia temukan adalah bukan kucing biasa.

980x

Setelah melihatnya lebih dekat, mereka segera menyadari bahwa ia adalah kucing liar dengan ekor pendek dan agresif secara natural.

“Ketika kucing hutan kecil ini terpisah dari induknya, dan ditemukan di tengah jalan, orang yang baik ini membawanya ke sebuah klinik di tengah kota,” tulis Big Cat Rescue.

calico-250-250 kotak-250x250

Big Cat Rescue, di Tampa Florida, datang untuk membawa kucing hutan yang tidak terlalu senang dibawa.

“Meskipun penanganannya sulit, itu lah yang kami inginkan untuk dirinya. Dia perlu untuk melihat manusia sebagai musuh jika ia ingin bertahan di alam liar suatu hari nanti.”

Dia agak kurus, namun dia baik-baik saja.

980x

Dalam banyak kasus, hewan liar akan pindah setelah habitat alami mereka dikembangkan karena urbanisasi. Selama waktu itu kucing liar muda dengan mudah dapat tersesat dan terpisah dari ibu dan saudara-saudara mereka.

Mereka tidak tahu secara persis bagaimana kucing hutan kecil ini terpisah dari kelompoknya, namun dia akan mendapatkan kesempatan yang layak untuk direhabilitasi,

980x

Mereka menamainya dengan Spirit Feather, karena kucing ini telah menunjukkan semangatnya pada kita.

Si kecil yang berusia dua setengah bulan yang penuh energi ini akan tinggal di Big Cat Rescue selama tiga bulan sebelum ia siap untuk dilepaskan.

980x

Para staf memberikan Spirit Feather teman, sebuah boneka binatang tupai, untuk berpelukan dengannya ketika ia tidur dan banyak kotak kardus untuk ia bermain.

Selama semalaman, ia dapat merobek kotak kardus besar hinga menjadi potongan-potongan – benar-benar si kecil yang penuh semangat.

980x

Big Cat Rescue terus mengedukasi masyarakat tentang kucing besar sambil membantu hewan seperti Spirit Feather direhabilitasi dan dikembalikan ke alam liar.

980x

Semoga Spirit Feather terus sehat dan bisa bertahan di alam liar ya catlovers. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Lynea Lattanzio: Wanita Pemelihara 1.000 Kucing!

Kita semua pasti senang apabila melihat banyak kucing dirumah kita meski terkadang merasa “repot” apabila terlalu banyak. Sebenarnya bagi catlovers sendiri, berapa batas banyaknnya kucing yang dapat dipelihara dirumah? Dua?

Cat News

2 Kucing Burmese menjadi Penjaga Seorang Anak Kecil

Kucing terkadang menjadi hewan yang sangat individual. Mereka tidak akan pernah berbagi makanan, minuman, teritorial bahkan perhatian lingkungan di sekitarnya, dan kita sebagai catlovers pasti sangat menyadari hal ini. Akan

Cat News

Kucing Sphynx Lucu ini Bermain-main di Kasur (Video)

Kucing Sphynx adalah salah satu jenis kucing ras yang unik, mereka hampir tidak memiliki bulu (hairless) di tubuhnya. Walaupun mereka tidak memiliki bulu seperti kucing pada umumnya, kucing sphynx sangat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!