Seorang Pria Menemukan Kucing Jalanan Bersembunyi Dibawah Truk dan Memutuskan Memeliharanya
25/05/2016 8120 Views

Seorang Pria Menemukan Kucing Jalanan Bersembunyi Dibawah Truk dan Memutuskan Memeliharanya

Kali ini Cattery.co.id akan menceritakan kisah yang tidak kalah menyentuh. Pernahkah catlovers menemukan kucing di jalanan dan memutuskan untuk memeliharanya karena tersentuh oleh pandangan kucing? Ya, hal ini pun dirasakan juga oleh pria berhati lembut yang melihat dua kucing kecil dibawah sebuah truk. Kucing tersebut terilhat sedang menempel di ban truk tersebut. Induk kucing tersebut kabur dan meninggalkannya sendirian, lalu pria tersebut tahu bahwa ia harus menolong makhluk kecil ini.

Foto Axel saat ditemukan

Foto Axel saat ditemukan

“Dia sedang bersembunyi dibawah truk setelah sang mama melarikan diri. Sang mama adalah seekor kucing liar yang hidup di taman kantor selama beberapa tahun”, kata seorang pengguna reddit bernama justanothergoodguy. Pria itu pun menunggu sang mama dan mencari anak kucing lainnya namun tidak terlihat dimana pun. Sang mama sangat sulit untuk ditangkap.

Siapa yang bisa berkata tidak dengan muka seperti ini?

Siapa yang bisa berkata tidak dengan muka seperti ini?

Setelah menemukan anak kucing tersebut, sang pria pun mengirim gambar kucing tersebut kepada istrinya sambil bertanya, “dapatkah aku membawanya pulang?” Lalu bagaimana jawaban istrinya? “Siapa yang dapat berkata tidak pada wajah seperti itu?”

stray-kitten-found-under-truck-adopted-cat-axel-2

Axel sedang tiduran di sofa yang nyaman

Selanjutnya pria itu tinggal bersama anak kucing tersebut hingga ia merasa cukup nyaman untuk menerima pertolongan sang pria. Setelah anak kucing tersebut telah dekat, ia mengambilnya dan membawanya pulang. Ditemani dengan istrinya, mereka membawa kucing kecil ini ke dokter hewan untuk diperiksa dan diberi vaksin. “Itulah hal pertama yang kami lakukan! Dia baru berusia 4-5 minggu ketika ditemukan.” Kucing ini pun diberikan nama Axel oleh pasangan ini.

calico-250-250 kotak-250x250
Wajah Axel sedang beristirahat

Wajah Axel sedang beristirahat

Teman bulu kecil ini kini telah bersih dan sehat! “Sekarang ia sedang duduk di sofa dengan perut kenyang. Kehidupan kini lebih baik baginya dibanding dua minggu yang lalu … dia penjaga. Dia telah menganggap rumah barunya seperti rumahnya sendiri dan kini tinggal dengan seekor kucing berusia 19 tahun dan seekor anjing berusia 2 tahun.”

Enaknya Axel sudah hidup tempat yang nyaman. Hihihi

Enaknya Axel sudah hidup tempat yang nyaman. Hihihi

Axel kini telah aman, sehat, hangat, kenyang dan tinggal di keluarga yang sangat menyayanginya. “Dia adalah tambahan yang bagus bagi rumah kami!”. Bagaimana menurut catlovers tentang kisah diatas? Terkadang kucing menemukan kita dengan cara yang tidak dapat terduga. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

980x (2)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Berkat Teknologi 3D Printing, Kucing ini Bisa Berjalan Kembali

Kita semua pasti sangat senang disaat melihat kucing peliharaan kita berlari memburu sesuatu, berguling-guling dengan memainkan mainan yang kita belikan, melompat kesana kemari mengikuti tali yang kita pegang atau disaat

Cat News

Pelanggaran Hak Paten, Grumpy Cat Menjadi Benar-Benar “Marah”!

Catlovers semua masih ingat tidak dengan siapa itu “Tardar Sauce”? Oh, bagaimana jika kami sebut “Grumpy Cat”? Wah pasti masih ingat semuanya bukan? Ya nama asli dari Grumpy Cat memang

Cat News

2 Anjing Penjaga Gunung Mengadopsi Seekor Anak Kucing!

Anjing dan kucing selalu terkenal dengan rumor dimana mereka tidak akan pernah bisa disatukan / berteman. Mereka akan selalu menaikkan tensi mereka acap kali saling bertemu dan seringkali berakhir dengan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!