Seorang Guru Mendapatkan Kejutan Mengharukan Setelah Kucingnya Meninggal
06/08/2016 5182 Views

Seorang Guru Mendapatkan Kejutan Mengharukan Setelah Kucingnya Meninggal

Beberapa siswa memutuskan untuk memberikan guru mereka kejutan mengharukan setelah kucingnya kemarin meninggal.

980x

Ketika Rachel Hanhart dan teman-teman sekelasnya mengetahui betapa sedih dan bingungnya guru mereka, Bu Andrews, ketika kucingnya meninggal, mereka pun memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk menghiburnya.

Mereka tahu betapa berharganya si kucing bagi guru mereka dan seberapa besar kehilangannya pada saat mengucapkan selamat tinggal pada kucingnya. Para siswanya pun membawa bunga dan cupcake, tapi diantara semua hadiah, ada yang paing mengejutkan.

calico-250-250 kotak-250x250

“Kami akan memberikan kejutan pada Mrs. Andrews karena kucingnya meninggal kemarin, jadi kami membawakannya anak kucing baru.” (@AshleiMahan).

980x

Dalam video emosional di bawah, Mrs. Andrews benar-benar speechless dan tidak bisa menahan air matanya ketika mereka memperlihatkan dua anak kucing yang membutuhkan keluarga yang menyayanginya.

980x

Ia mengulurkannya tangannya dan menggendong si kucing di tangannya. Tidak lama, ia akhirnya menangis haru. Si bola bulu kecil ini mengingatkannya pada kucing senior dan membuat hatinya begitu gembira.

980x

Benar-benar mengharukan! Yuk nonton video-nya:

Mengharukan sekali ya catlovers. Yuk share dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Setelah 20 Tahun Dirantai oleh Sirkus, Akhirnya Kucing Gunung Ini Bebas!

Sebelum cattery.co.id membahas tema hari ini, kami memiliki sebuah pertanyaan. Catlovers semua pasti tau bukan apa itu sirkus? Ya, sirkus dapat dikatakan sebagai sebuah festival dimana semua orang yang menjadi

Cat News

Wow!! Kucing dapat Menjadi Terapi Efektif untuk Anak Autis

Hallo catlovers! Banyak sekali penanggulangan yang dapat dilakukan terhadap autisme, seperti tindakan yang bersifat medis ataupun terapi. Yang mengejutkan, ternyata kucing juga merupakan salah satu therapist yang dianjurkan dalam mengurangi

Cat News

Biso, Kucing yang Terjebak di Dalam Dinding Selama 5 Tahun

Kucing adalah binatang yang penuh rasa ingin tahu. Terkadang rasa penasarannya bisa berakibat membahayakan dirinya sendiri. Seperti kisah Biso, kucing yang terperangkap selama 5 tahun di antara dinding stasiun kereta

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!