Seorang Anak Perempuan Meminta untuk Diberadakannya Armada Polisi Kucing
05/04/2016 1464 Views

Seorang Anak Perempuan Meminta untuk Diberadakannya Armada Polisi Kucing

Hallo catlovers! Apa kabar catlovers dan juga si kucing di rumah? Kami selalu berharap agar kita semua selalu berada di dalam kondisi prima agar tetap kuat beraktivitas dan tentunya kita harus selalu menjaga kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit yang mungkin saja akan hinggap pada tubuh kita terutama pada musim yang pancaroba di Indonesia seperti saat ini. Seperti biasa kami pasti akan selalu memberikan kabar terkini dan terhangat tentang si kucing hanya untuk catlovers yang tentunya sangat bersifat menghibur, menyentuh dan juga menambah wawasan catlovers. Kali ini kami akan membahas tentang seorang anak perempuan yang katanya melayangkan secarik surat tertulis kepada pihak yang berwenang yang bertugas di daerah tempat ia tinggal. Surat tertulis ini berisi sebuah permintaan yang pastinya akan membuat kita semua merasa terenyuh dan terharu! Wah kira-kira seperti apa ya surat yang dikirimkan si anak tadi kepada pihak berwenang tersebut? Lalu mengapa ini menjadi sangat viral di internet? Tidak usah berlama-lama karena kami akan membahas tentang berita ini sekarang. Jadi, jangan kemana-mana dan baca terus artikel cattery.co.id ya catlovers!

sdfjnscvasuSeorang anak perempuan cantik yang bernama Eliza Adamson-Hopper merupakan seorang pecinta kucing yang mengirim surat kepada pihak kepolisian Inggris untuk memberi gagasan agar diadakannya armada kepolisian kucing.

Anak perempuan imut yang melayangkan secarik surat tersebut bernama Eliza Adamson-Hopper yang masih berumur 5 tahun. Ia tidak main-main dalam menulis isi suratnya karena surat tersebut bersifat sangat serius dan merupakan ide murni dari seorang kucil yang mungkin dapat dipertimbangkan. Surat tersebut Eliza tujukan kepada seorang kepala polisi di Inggris yang bernama Michael Barton yang bertugas di Durham Constabulary. Surat ini berisikan sebuah gagasan berbentuk pertanyaan yang tertulis : mengapa tidak ada satupun kucing di dalam armada kepolisian atau tentara? Lalu mengapa anjing bias dimasukkan kedalam armada kepolisian atau tentara?. Well, sebuah pertanyaan yang sangat kritis dari seorang anak kecil pecinta kucing ya catlovers? Tentu, tujuan Eliza adalah membuat pihak kepolisian untuk mempertimbangkan adanya keberadaan kucing di dalam armada kepolisian dengan bahasa-nya yang sangat persuasive khas anak kecil di dalam suratnya. Bahkan Eliza juga menyertakan catatan kasus yang semakin menguatkan gagasan-nya agar kucing dapat memiliki posisi di dalam armada kepolisian atau tentara.

PAY-Eliza-Adamson-HopperasApa ya isi dari surat Eliza kepada pihak kepolisian Inggris?

calico-250-250 kotak-250x250

Surat tersebut berisikan :

Eliza-Adamson-HopperSurat yang dikirimkan oleh Eliza kepada pihak kepolisian Inggris dan berisi bahasa khas anak kecil yang sangat lugu dan memberi gagasan untuk pengadaan armada polisi kucing.

 

Kepada yang terhormat Kepala Polisi, Barton

Nama saya Eliza dan saya berusia 5 tahun.

Saya seringkali berdiskusi dengan ayah saya tentang polisi anjing dan saya bertanya kepada ayah saya apakah anda (pihak kepolisian) juga memiliki armada polisi kucing di dalam tim kepolisian seperti armada polisi anjing? Ayah saya mengatakan bahwasannya ia tidak yakin bahwa ada armada polisi kucing di dalam tim kepolisian Inggris, akan tetapi saya yakin bahwa adanya armada polisi kucing di dalam tim kepolisian Inggris akan menjadi sebuah gagasan yang bagus.

Seekor polisi kucing pasti akan menjadi salah satu petugas kepolisian yang terbaik karena mereka memiliki telinga yang daya tangkapnya sangat baik sehingga akan sangat berguna apabila ada bahaya yang mendekat.

Seekor polisi kucing juga merupakan pengingat yang sangat baik dan dapat kembali kerumah-nya sendiri tanpa bantuan orang lain, bahkan ia akan menunjukkan rumah-nya kepada polisi lainnya.

Kucing amat sangat hebat dalam hal manjat-memanjat pohon dan juga berburu. Lalu banyak juga kucing-kucing yang menyelamatkan orang apabila orang tersebut sedang berada di dalam kesusahan.

Anjing saya dirumah adalah sahabat dekat kucing saya dan saya yakin bahwa polisi kucing juga dapat berteman baik dengan polisi anjing yang sudah kalian (pihak kepolisian) milikki.

Jadi, dapatkah anda mempertimbangkan untuk diberadakannya polisi kucing di dalam armada kepolisian?

Terima kasih.

 

asdfasdfGambar yang disertakan Eliza bersamaan dengan surat gagasannya kepada pihak kepolisian.

Wah catlovers, suratnya amat sangat penuh dengan keluguan khas seorang anak kecil ya? Bahasa-nya yang halus dan benar-benar polos pasti membuat catlovers gregetan disaat membacanya. Tapi setelah beberapa pihak media mendatangi rumah dari Eliza dan keluarganya, ternyata surat tersebut benar-benar ditulis oleh Eliza dengan bahasanya sendiri tanpa sepengetahuan orang tua-nya. Bahkan orang tuanya juga merasa terkejut setelah ada beberapa surat yang datang kerumahnya dan itu merupakan surat yang datang dari pihak kepolisian. “Saya merasa heran apakah ada masalah dengan keluarga saya disaat surat dari pihak kepolisian datang, dan setelah saya tahu bahwa surat tersebut merupakan surat balasan untuk Eliza, saya semakin terkejut dan berfikir apa yang Eliza tuliskan kepada pihak kepolisian?” tukas ayah-nya. “Namun setelah kami tahu, kami merasa senang bahwa pertanyaan dan gagasan dari Eliza benar-benar ditindak lanjuti sebagaimana gagasan dari seseorang yang sudah cukup umur untuk melayangkan surat kepada pihak kepolisian. Dari sini kami yakin bahwa pihak kepolisian Inggris berisikan orang-orang yang professional dan peduli kepada tiap-tiap warga-nya” tukas ibu dari Eliza.

imgID61425649Eliza ternyata mendapat surat balasan langsung dari kepala polisi yang bertugas di Inggris, Michael Barton!

Kemudian surat dari Eliza dibalas oleh kepala polisi Michael Barton dan berisi :

asdfuhiasdfkSurat jawaban dari Michael Barton kepada Eliza dan juga gambar seekor kucing yang digambar oleh Michael Barton bersamaan dengan surat jawabannya untuk Eliza.

17 Maret 2016

Yang tersayang, Eliza

Terima kasih untuk surat-mu yang ditujukan kepada kami (pihak kepolisian) dan berisikan tentang gagasan bahwasannya pihak kepolisian harus memberadakan kucing di dalam armada tim-nya sebaik polisi anjing yang telah ada.

Saya akan bertanya kepada inspektur yang bertugas pada armada tim kepolisian hewan untuk menindak lanjuti apa yang telah menjadi gagasan-mu.

Saya juga merupakan seorang pecinta kucing dan saya mencoba untuk menggambar kucing peliharaan saya yang bernama Joey di belakang halaman surat ini. (Meskipun saya bukanlah seseorang yang pandai menggambar!)

Terima Kasih

Michael Barton

 

imgID61425618.jpg-pwrt3Eliza merasa sangat senang Michael Barton membalas gagasannya dan mengatakan akan mempertimbangkannya bersama Inspektur Divisi Kepolisian Hewan yang bertugas.

Dari jawaban surat diatas kita pasti tahu bahwa pihak kepolisian menganggap serius perihal apa yang telah digagaskan Eliza untuk menjadikan kucing sebagai salah satu armada tim kepolisian yang bertugas. Kemudian surat yang telah ditulis Eliza kemudian dilayangkan kembali oleh Michael Barton kepada Inspektur Richie Allen yang mana adalah seorang inspektur yang bertugas dan pengelola bidang kepolisian hewan. Richie Allen mengkonfirmasi bahwasannya ia akan mempertimbangkan pengadaan polisi kucing untuk berada di dalam armada kepolisian hewan seperti yang tertulis di Northern Echo. Allen juga membalas surat gagasan dari Eliza dengan ucapan terima kasih dan mengundang Eliza secarfa pribadi untuk bertemu dengan beberapa polisi anjing di dalam armada kepolisian hewan. Allen singkatnya mengatakan bahwa ia menyetujui adanya armada kucing di dalam kepolisian hewan, akan tetapi ia tidak yakin bahwa para polisi anjing yang telah ia latih dapat akur dengan armada kucing yang akan diadakan kelak dan masih dalam pertimbangan. Karena anjing peliharaan di rumah amat sangat berbeda dengan anjing terlatih yang ada di dalam armada kepolisian. Allen juga mengakui bahwa kucing memiliki beberapa keunggulan disbanding anjing yang ia latih terutama apabila itu telah masuk ke dalam ranah manjat-memanjat.

Nah catlovers? Bagaimana menurut catlovers perihal artikel kali ini? Kami yakin catlovers merasa sangat tersentuh dengan keluguan yang ditorehkan oleh Eliza di dalam surat gagasannya dan terharu dengan balasan kepala polisi, Michael Barton dan juga inspektur Richard Allen dalam membalas surat dari Eliza. Yang kami sangat fokuskan adalah seorang kepala polisi ingin membalas surat seorang anak kecil yang sangat lugu dan bahkan tidak akan dianggap serius oleh orang-orang disini adalah merupakan satu hal yang sangat sentimental dan menyentuh hati. Bayangkan saja seorang kepala polisi yang pastinya memiliki ribuan bahkan jutaan kasus di tempat ia bertugas masih memiliki waktu untuk peduli terhadap salah seorang warganya yang masih 5 tahun bahkan dengan tulisan tangan. TIdakkah itu menyentuh? Well, tentu kita berharap pihak kepolisian di Indonesia kelak akan melakukan dan menindak lanjuti dengan cara yang sama apabila ada seorang “Eliza” di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan berfikiran yang sama.

PAY-Eliza-Adamson-HopperasEliza dan si kucing (Mittens) sangat berharap pihak kepolisian Inggris mempertimbangkan dengan teliti perihal pengadaan armada polisi kucing di dalam divisi kepolisian hewan.

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Sebuah Keluarga Menangkap Momen Saat Mereka Dipilih Oleh Kucing Liar Di Depan Pintu

Pernahkah rumah catlovers di datangi kucing liar yang akhirnya catlovers pelihara? Sebuah keluarga didatangi oleh seekor kucing liar dan mengabadikan moment ketika si kucing memilih keluarga tersebut sebagai rumahnya. Kucing

Cat News

Seekor Kucing Bernama Bubba Menjadi Mahasiswa Disebuah Sekolah Tinggi di San Jose-California

Seekor kucing melakukan hal yang menggemaskan dan lucu? Itu hal biasa. Mengeong dengan suara aneh? Itu sudah biasa. Kalau kucing ikut bersekolah? Ini baru luar biasa! Seperti yang terjadi di

Cat News

Seekor Kucing Bersyukur Telah Diselamatkan Setelah Tersangkut di Penutup Drainase

Pernahkah kucing catlovers mengalami kejadian unik akibat rasa penasarannya? Insting kucing yang serba ingin tahu terkadang berujung dengan masalah bagi si kucing, seperti pada kucing yang akan kita bahas. Kucing

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!