Seekor Kucing Liar Menyelamatkan Bayi Bobcat yang Kehilangan Induknya
26/07/2016 4246 Views

Seekor Kucing Liar Menyelamatkan Bayi Bobcat yang Kehilangan Induknya

Seekor bayi kucing bobcat (kucing hutan) kehilangan induknya dan dibawa serta diselamatkan oleh mama kucing liar. Dia pun sangat mencintai dan merawat bayi kucing bobcat ini sebagai anaknya sendiri.

Yuk kenalan dengan Bob si bobcat (yang baru berusia beberapa hari) dan Sweet Pea si mama kucing.

980x

Seorang yang baik hati datang ke Sarge Animal Rescue Foundation pada 3 Mei untuk mencari bantuan. Ia membawa sebuah kotak dengan kucing kecil di dalamnya, namun itu bukan sembarang kucing pada umumnya. Itu adalah seekor kucing liar, kucing bobcat. “Dia ditemukan sebatang kara,” kata Erica Chacon dari Sarge.

calico-250-250 kotak-250x250

Wanita yang menemukan bobcat tersebut melihat mama bobcat di dekat rumahnya pada malam badai sebelumnya, namun hari berikutnya bayi bobcat tersebut entah bagaimana ditinggalkan.

980x

Tidak dapat bertemu kembali antara bayi bobcat ini dengan induknya, maka dia segera menyelamatkannya dan membawanya ke shelter. Bayi bobcat yang masih berumur beberapa hari ini tentu membutuhkan susu induknya agar bisa selamat. Pada hari yang sama, mereka pun menyelamatkan seekor induk kucing berikut dengan lima anak-anaknya. Mereka pun tahu bahwa satu-satunya harapan adalah memperkenalkan bayi ini dengan mama kucing liar. Seakan sang waktu pun sengaja mempertemukan mereka.

Apa yang terjadi selanjutnya sangat menghangatkan hati setiap orang.

980x

Hanya dalam waktu 15 menit setelah mereka memperkenalkan bobcat kecil ini dengan mama barunya, Sweet Pea, ia pun mulai dirawat. Pada saat itu mereka tahu bayi ini akan baik-baik saja.

980x

Bob butuh sedikit waktu lebih lama untuk disapih dibandingkan dengan anak-anak Sweet Pea sendiri, tapi teman kecil ini benar-benar berkembang setelah memiliki mama pengganti. Sweet Pea adalah kucing yang penuh dengan kasih sayang terhadap anak angkatnya.

980x

Kelompok rescue ini berharap bahwa setelah Bob selesai direhabilitasi maka ia bisa dilepaskan kembali ke alam liar.

980x

Mereka sangat menyayangi satu sama lain sehingga hubungan mereka telah menginspirasi setiap orang di Sarge.

Jum’at lalu, Bob berangkat ke penyelamat satwa liar setelah mengucapkan selamat tinggal pada mama penggantinya.

980x

Yuk lihat video dari mama Sweat Pea yang sedang merawat anak kucing Bobcat. Mereka saling menyayangi satu sama lain.

“Bob sedang dalam perjalanan dan mengucapkan selamat tinggal pada mama penggantinya.”

Kisah yang sangat mengharukan ya catlovers. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Walter Chandoha: “Kakek” dari Fotografer Kucing Sedunia

Catlovers masih ingat tidak dengan bahasan cattery.co.id tentang tips-tips dalam mengambil foto si kucing agar terlihat pro? (Baca artikel cattery.co.id: 11 Tips Mendapatkan Foto Kucing Layaknya Fotografer Profesional), disitu kita

Cat News

Neko Atsume: Game Kucing ter-HITS dari Asia!

Kucing memang sangat lucu. Secara fisik, kita bisa mengelus bulunya yang halus, bantalan cakarnya yang empuk dan perutnya yang gendut (jika ia memperbolehkan kita mengelus perutnya!). Akan tetapi, kucing “di

Uncategorized

“Music for Cats” Album Klasik Khusus untuk Kucing!

Kucing merupakan pendengar yang baik. Mereka cukup peka dengan keadaan sekitarnya dan terkadang tanpa harus melihat mereka dapat memastikan bahwa ada sesuatu di lingkungannya hanya dengan mendengar. Tapi kali ini

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!