Seekor Kucing Liar Memilih Tas Seorang Pemain Hoki Sebagai Rumah Bayi-bayinya
03/06/2016 3087 Views

Seekor Kucing Liar Memilih Tas Seorang Pemain Hoki Sebagai Rumah Bayi-bayinya

Pernahkah rumah catlovers dijadikan tempat bagi kucing liar untuk beranak? Namun kali ini cerita yang unik, karena tempat yang dijadikan sarang bagi induk kucing adalah tas seorang pemain hoki. Kok bisa? Yuk disimak kisahnya! Cerita ini bermula ketika tim pemain hoki di negara Korea Selatan datang untuk berlatih, lalu tiba-tiba seekor kucing liar memilih salah satu tas mereka sebagai tempat tinggal bagi anak-anaknya.

980x (35)

mama kucing ini bangga ketika menunjukkan bayi-bayinya pada tim hoki

“Kami menemukan dia dan bayi-bayinya pada 15 Mei sebelum latihan mingguan kami di Minggu malam,” kata Dan Klein, seorang pemain hoki dari Gwangyang Crazy Eagles yang berbasis di Korea Selatan. “Dia naik melalui salah satu jendela yang tetap terbuka untuk menjaga agar peralatan kami tetap kering,”

calico-250-250 kotak-250x250

980x (36)

Ini lah yang mereka temukan ketika salah satu tas pemain hoki dijadikan rumah bagi bayi-bayi mungil ini

Mereka meyakini bahwa si kucing seharusnya telah tinggal di ruang peralatan paling tidak selama 3 hari. Menurut mereka, kucing ini memang tidak asing bagi para pemain. Dia kadang-kadang suka bersembunyi ketika para pemain berada di ruangan. “Dia seekor kucing liar yang tinggal di sekitar arena”, kata salah satu pemain hoki.

980x (37)

sang mama kucing sedang merawat dan menyusi anak-anaknya

“Tas ini milik salah satu kiper kami. Ia menjadikan tas ini sebagai rumah anak-anaknya ketika peralatannya sedang dipakai”, kata Klein. Ketika mama kucing melihat para pemain yang adatang, dia terlihat sangat puas dan tampak bahagia untuk memperkenalkan bayi-bayinya kepada tim.

980x (38)

bayi-bayinya lucu banget!

“Aku dibesarkan di pedesaan dan bekerja di peternakan ketika bersekolah di sekolah tinggi, dan dia mungkin mama kucing paling tenang yang pernah saya temui, terutama untuk seekor kucing liar,” kata Klein.

980x (39)

Anak-anak kucing ini tinggal di tas pemain hoki selama beberapa minggu dimana mama kucing terus menjaganya. Para pemain hoki pun juga ikut membantu kucing tersebut dengan memberikan makanan, air dan banyak cinta. “Orang-orang di tim telah memanjakannya dengan makanan kucing dan berbagai treats,” kata Klein.

980x (40)

Menurut tim, seorang pria tua yang mengurus arena, baru-baru ini membawa keluarga kucing ini ke rumahnya (yang berada di sebelah ruang peralatan) sehingga ia dan istrinya bisa menjaga terus kucing-kucing ini.

980x (41)

Mama kucing yang berwarna calico ini pun telah memilih tempat yang dianggapnya paling aman bagi bayi-bayinya ya catlovers. Mungkin ia tahu bahwa orang-orang ini akan membantunya. Dan benar, kini mama kucing sekarang bisa menyusui dan membersihkan bayi-bayinya di rumah yang nyaman dan penuh kasih sayang. Bagaimana dengan catlovers, apa yang catlovers lakukan ketika menemukan mereka? Yuk share kisah unik ini.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Seekor Kucing Bernama Bubba Menjadi Mahasiswa Disebuah Sekolah Tinggi di San Jose-California

Seekor kucing melakukan hal yang menggemaskan dan lucu? Itu hal biasa. Mengeong dengan suara aneh? Itu sudah biasa. Kalau kucing ikut bersekolah? Ini baru luar biasa! Seperti yang terjadi di

Cat News

David Teie, Komposer Cellist yang membuat Musik untuk Kucing

Musik memang merupakan hal yang sangat bersangkutan dengan emosional manusia. Musik dapat membuat seseorng semakin senang dengan kebahagiaan yang sedang ia alami atau malah semakin terlarut dalam kesedihan yang dialaminya.

Cat News

Anak Kecil yang Sembuh dari Kanker Memelihara Seekor Kucing Berkaki Tiga

Catlovers, bagaimana kabar catlovers dan si kucing hari ini? Pasti semakin dekat dan hangat bukan? Ya kami juga selalu mengharapkan yang terbaik tentunya! Seperti yang akan kami bahas hari ini

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!