Seekor Kucing ‘Ginger’ Menemukan Kembaran Kecilnya dan Merawatnya dengan Tulus!
11/04/2016 4878 Views

Seekor Kucing ‘Ginger’ Menemukan Kembaran Kecilnya dan Merawatnya dengan Tulus!

Ternyata ada seekor kucing “ginger” yang bertemu dengan kembaran kecilnya, bahkan kini ia merawat kembaran kecilnya tersebut! Wah sekiranya bagaimana ya kisah mereka berlanjut? Apakah mereka juga merasa riang dan senang setelah saling bertemu? Atau mereka memang satu keturunan (dari induk yang sama)? Daripada menebak-nebak lebih baik kita bahas saja secara runut hanya di cattery.co.id!

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-111Minnie (kiri) dan Evin (kanan) merupakan 2 ekor kucing yang terlihat kembar identik pada akhirnya menjadi 2 ekor kucing yang bersahabat sejak pertama bertemu.

Disaat Jesse Ryan (seorang pecinta kucing) membawa ‘Minnie’ si kucing ‘ginger’ ke rumahnya, Evin yang merupakan kucing terdahulunya dan juga seekor kucing ‘ginger’ kemudian bertemu dengan Minnie. Biasanya jika ada kucing baru yang datang untuk dipelihara di sebuah rumah tidak akan mungkin dapat mudah beradaptasi dengan kucing terdahulu di rumah tersebut. Tetapi kisah Minnie dan Evin berbeda, Evin sebagai kucing terdahulu dan dipelihara dirumah Jesse benar-benar menyambut kedatangan Minnie dengan ramah dan seringkali mengajaknya bermain. Kini Evin benar-benar terlihat seperti pengadopsi dari Minnie. Kedua kucing ini kemudian tidak dapat dipisahkan dan benar-benar mengisi satu sama lainnya semenjak hari pertama mereka bertemu. Minnie juga mengikuti Evin kemanapun Evin pergi. “Minnie lebih terlihat seperti bayangan daripada Evin karena ia terus mengikuti langkah Evin bahkan gerakkan Evin yang seperti apapun. Hanya saja bayangan tersebut terlihat lebih kecil dari Evin dan bayangan tersebut berwana ‘ginger’” tukas Jesse. “Tetapi meskipun terus diikuti Minnie, Evin tidak pernah merasa terganggu sama sekali. Nyatanya Evin benar-bernar merasa senang dengan keberadaan Minnie sebagai teman barunya, apalagi mereka berdua terlihat benar-benar seperti kembar identic!” tambah Jesse.

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-53Evin amat sangat menyayangi Minnie layaknya saudara sendiri. Bahkan seringkali orang megira mereka berdua adalah induk dengan anak.

calico-250-250 kotak-250x250

“Saya senang jika melihat mereka sedang bermain bersama, berguling-guling kesana kemari, saling mengikuti dan beradu kepala satu sama lain. Tentu Minnie yang sangat menggemaskan tidak akan bisa terlepas dari benak Evin sekalipun! Saya yakin itu! Mereka juga saling melakukan self-grooming satu sama lain dan itu benar-benar terlihat lucu. Mereka benar-benar sahabat sejati” tukas Jesse. “Minnie hanya sebesar setengah dari Evin sekarang dan jujur tidak lagi terlihat mirip Evin dari beberapa segi. Akan tetapi sikap mereka tetaplah sama” tambah Jesse.

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-52Mereka senang sekali kemana-mana berdua dan seperti tidak memperdulikan sekitarnya jika sedang bermain dan tidur siang.

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-51Tidur siang, bersantai-santai bahkan makan pun mereka selalu berdua. Seringkali Evin menunggu Minnie diwaktu makan hingga selesai.

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-49Evin memeluk Minnie layaknya induk yang memeluk anaknya. Jika kita melihat Minnie sepertinya kita merasakan rasa sayang Evin terhadap Minnie karena Minnie benar-benar menggemaskan ya catlovers?

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-34Pernah suatu hari Jesse ingin pergi keluar kota untuk sekedar berlibur pada akhirnya membatalkan niatnya karena satu alasan. “Minnie dan Evin tidak ingin ditinggal dirumah dan berdiam diri di dalam koper milik Jesse”.

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-3Mereka seperti senang bermain petak umpet meskipun tidak ada yang mengerti sebenarnya mereka sedang melakukan apa dan Minnie pasti selalu bersembunyi di bawah karpet hingga akhirnya Evin menemukannya dan sengaja meniban karpet tersebut agar Minnie susah keluar.

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-23Ini merupakan sebuah foto yang diambil pada 2 minggu pertama Minnie datang kerumah Jesse. Mereka terlihat sangat dekat dan seperti sudah kenal dalam waktu yang lama ya catlovers?

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-20Jika dilihat-lihat, mereka benar-benar photogenic ya catlovers? Disetiap foto mereka, mereka selalu terlihat seperti sedang berpose dan siap untuk difoto.

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-5Kisah kucing seperti ini tentu sangat jarang dan merupakan kisah yang langka mengingat kedua kucing yang berasal dari lingkungan berbeda seringkali tidak akur dan membutuhkan waktu untuk beradaptasi cukup lama hingga akhirnya mereka mengakui keberadaan masing-masing dalam sebuah teritorial yang sama.

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-37

“Saya juga menjadi ikut terinspirasi oleh kedua kucing kekasih saya. Mereka benar-benar terlihat akrab dan tidak pernah bertengkar sama sekali. Kami sering instropeksi diri dari apa yang mereka lakukan dan mengurangi pertengkaran kami menconton Evin dan juga Minnie”

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-39Sempat beberapa kali Evin tidak memberikan kesempatan untuk Minnie bermain di cat-castle milik Evin hingga akhirnya Minnie memaksa untuk main di dalam cat-castle tersebut.

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-14Teruslah berdua dan saling mendukung ya Evin dan Minnie! Banyak yang terinspirasi dari keakraban kalian! Oiya, tetaplah sehat dan semangat!

ginger-cat-adopts-mini-me-evin-minnie-53“Saya benar-benar menyayangi mereka seperti saya menyayangi diri saya sendiri. Mereka berdua adalah kucing yang memiliki sinergi kuat untuk membuat lingkungan sekitarnya terlihat bersemangat dan penuh dengan keakraban”

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Hoodie Spesial untuk Catlovers dengan Kantung Kangguru untuk Membawa Kucing

Apakah catlovers suka memakai hoodie dan suka menggendong kucingnya? Bagaimana kalo mengkombinasikan keduanya? Sebuah perusahaan dari Jepang bernama Unihabitat, mendesain sebuah hoodie dengan kantung kangguru untuk membawa kucing. Produk yang

Cat News

Seekor Kucing Hilang dari Rumahnya, 8 Tahun Kemudian Ia Ditemukan di Negara Lain

Seekor kucing hasil rescue hilang dari rumahnya di London suatu hari, 8 tahun kemudian ia ditemukan di Paris, Prancis – 450 km jarak dari rumahnya. Yuk kenalan dengan Moon Unit

Cat News

Kucing Ber-collar “Badut” merupakan Jawaban Untuk Perlindungan Burung Langka?

Pada artikel cattery.co.id yang berjudul ‘Cat-Mageddon! Australia akan Membantai 2 Juta Kucing Liar!’ kita telah membahas bahwasannya kucing-kucing liar di Australia merupakan alasan utama mengapa burung-burung liar yang langka disana

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!