Seekor Kucing Ditinggalkan di Jalan Beserta Litter Box Miliknya
05/06/2016 12811 Views

Seekor Kucing Ditinggalkan di Jalan Beserta Litter Box Miliknya

Mungkin sudah banyak diantara catlovers yang mendengar kucing yang telah ditinggalkan atau dibuang oleh pemiliknya. Kali ini seekor kucing malang pun harus bernasib malang. Sekitar seminggu lalu, seseorang membuang seekor kucing di Brooklyn, New York. Dia begitu saja ditinggalkan sendirian di Nostrand Avenue. Disampingnya diletakkan litter box dan perlengkapan kucing lainnya.

980x (42)

Foto Nostrand yang diambil oleh Meredith Ferrel, ketika pertama kali terlihat

Sebuah foto yang terlihat sangat memilukan dibagikan oleh Flatbush Area Team for Cats (FAT Cats) pada halaman facebook nya. FAT Cats yang merupakan komunitas trap, neuter and return (TNR) menyerukan untuk menangkap kucing ini – yang tentu saja tidak mudah untuk dilakukan. Tidak lama setelah ditemukan, kucing ini pun menghilang karena ketakutan.

calico-250-250 kotak-250x250

980x (43)

“Kami adalah sebuah komunitas dan orang-orang seringkali mem-posting jika mereka melihat seekor hewan yang sedang tertekan atau membutuhkan bantuan.” kata Elizabeth Champ, salah satu pendiri FAT Cats. Champ mengatakan bahwa sesaat setelah ia mendengar tentang kucing ini, ia segera pergi untuk mencarinya, begitu juga seperti yang dilakukan oleh anggota lainnya.

980x (44)

Karen Oh dan Nostrand

“Kami ingin mengucapkan terimakasih pada orang-orang di sekitar kita, banyak dari mereka mau meluangkan waktu sehari untuk mencari kucing malang ini,” tulis FAT Cats Facebook mereka, pada hari yang sama ketika foto tersebut diposting. “Karena panasnya hari ini dan kebisingan akibat pekerjaan konstruksi di Nostrand Ave, kami yakin bahwa ia sedang bersembunyi di suatu tempat hingga segalanya menjadi tenang dan dingin.”

Setelah seharian mencarinya, dibantu oleh kelompok penyelamat lainnya yang khawatir. Kucing yang akhirnya dinamakan Nostrand ini muncul di halaman belakang penduduk di Brooklyn dan pensiunan penyelamat hewann, Karen Oh, pada hari Minggu pagi.

980x (45)

Nostrand dibawa ke dokter hewan

“Kami segera membawanya ke dokter hewan untuk diperiksa, dan diperiksa microchip,” penyelamat menuliskannya di Facebook. tidak ada microchip, tapi kami senang untuk mengatakan bahwa ia adalah jantan berusia 1 tahun yang sehat.” Champ mengatakan bahwa Nostrand adalah “mimpi” selama kunjungan pertamanya ke Prospect Park Animal Clinic, dimana ia diperiksa.

“[Dia] bahkan tidak keberatan ketika diambil darahnya untuk diperiksa,” katanya. “Sayangnya, banyak kucing jantan dibuang ketika mereka dewasa karena tidak cukup banyak tempat steril kucing yang murah di NYC,” Champ menambahkan. “Orang-orang yang tidak mampu mendapatkannya, sehingga mereka sering membuang kucing mereka dan lalu mendapatkan kucing lainnya.”

980x (46)

Beruntung bagi Nostrand, ia sekarang dalam perawatan yang aman dari FAT Cats dan akan menjalani proses sterilisasi segera. Kemudian, ia akan dicarikan rumah untuk tinggal. Terimakasih untuk FAT Cats yang telah berdedikasi untuk menyelamatkan Nostrand! Memutuskan untuk mengadopsi kucing adalah komitmen seumur hidup, jadi jangan pernah membuang kucing ketika kita sudah bosan ya catlovers.

Jika catlovers tinggal di daerah New York City dan tertarik untuk mengadopsi Nostrand, dapat kontak ke FAT Cats di brooklynfatcats@gmail.com. Atau jika ingin melakukan donasi, catlovers bisa klik disini.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

(Video) Seorang Perempuan Rela Turun ke Saluran Pembuangan untuk Menolong Kucing

Catlovers, kita semua pasti akan terus mengusahakan yang terbaik hanya untuk yang kucing dalam hal apapun bukan? Dan tentunya kita tidak pernah mau membawa si kucing kepada situasi yang membahayakan

Cat News

Sepasang Pengantin Kanada Merayakan Pernikahannya Bersama Ribuan Kucing!

Apa yang ingin catlovers lakukan untuk merayakan hari pernikahan? Sepasang pengantin dari Kanada ini memiliki cara yang unik untuk merayakan hari pernikahannya. Yups, pasangan pengantin ini memutuskan untuk membagi hari

Cat News

Blake si Kucing yang Menyelamatkan Pengadopsinya Setelah Baru Beberapa Hari di Adopsi

Catlovers, kita sebagai pemelihara kucing pernahkah mengharapkan pamrih kepada mereka? Mungkin kita mengharapkan mereka untuk bekerja lebih keras dalam mencari tikus di sekitar rumah atau bahkan menjadi penjaga rumah kita

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!