Seekor Kucing Dibuang di Seattle Beserta Surat yang Menyentuh
22/10/2015 5476 Views

Seekor Kucing Dibuang di Seattle Beserta Surat yang Menyentuh

Kita sebagai manusia pasti memiliki rasa sentimentil yang sangat tinggi terhadap segala sesuatu disekitar kita. Meskipun banyak yang merasa dirinya kuat. Namun diantara kita, pasti ada orang yang merasa tidak memiliki sisi sentimentil sedikitpun dalam kehidupannya. Tapi apakah sisi sentimentil mereka tetap tidak tersentuh dengan cerita kucing di Seattle yang akan dibahas cattery.co.id kali ini? Kami yakin cerita ini akan menyentuh hati siapapun yang membacanya tanpa terkecuali.

Seattle, Washington DC, Amerika Serikat kali ini menjadi saksi bisu dari pengalaman seekor kucing kecil dalam kardus yang dibuang dijalan. Kucing ini merupakan kucing berpola red bicolor. Terlihat dari fisiknya, kucing ini sebelumnya dirawat dengan penuh perhatian dan juga kasih sayang. Akan tetapi kenapa kucing ini dibuang jika memang benar ia disayang dan diberi perhatian yang cukup ya catlovers?

Rachel Bjork, penduduk asli Seattle yang sedang berjalan sore dengan anjingnya disebuah jalan yang juga merupakan kawasan Seattle sayup-sayup mendengar adanya suara mengeong yang terasa seperti jauh akan tetapi juga terasa dekat. Rachel dan anjingnya lalu mencari sumber suara tersebut karena terdengar semakin dekat olehnya. Lalu ia melihat ada sebuah kardus yang sepertinya tidak pada tempatnya dan juga menjadi sumber dari suara tersebut. Dengan sigap ia membuka kardus tersebut dan mendapati kucing berpola red bicolor tadi dengan wajah yang sangat menggemaskan.

Namun Rachel bertanya-tanya, kenapa kucing yang terlihat sehat, terawat dan penuh perhatian ini dibuang ke jalanan? Awalnya Rachel mencari-cari sekiranya pemilik kucing tersebut yang kemungkinan masih merupakan orang di daerah tersebut, tetapi hasilnya nol. Hingga akhirnya Rachel kembali melihat kardus tersebut dari sisi lain lalu ia mendapati tulisan yang tergores dari crayon yang berwarna merah-bata. Dari goresan tulisan tersebut, Rachel meyakini bahwa itu merupakan tulisan seorang anak kecil.

calico-250-250 kotak-250x250

Tulisan itu kurang lebih berbunyi seperti ini:

“Teman laki-laki (pacar / pasangan) ibuku galak terhadapku. Aku merindukan sebuah rumah yang penuh kasih sayang”

2D79396200000578-0-image-a-18_1445183573875Tulisan yang terdapat di kardus tempat si kucing diletakan di jalanan Seattle

Dari bunyi surat itu dapat pula disimpulkan bahwa si kucing kecil ini pada awalnya diperlihara oleh seorang anak kecil yang merawatnya dengan penuh kasih sayang, akan tetapi pasangan baru dari ibunya tidak menyukai kucing sehingga kucing itu seringkali tidak diperlakukan secara baik oleh pasangan baru dari ibu si anak kecil tadi. Melihat kucingnya yang masih sangat kecil dan membutuhkan kasih sayang dan juga makan yang cukup, anak kecil ini langsung menaruhnya di dalam kardus beserta tulisannya di jalanan dengan harapan anak kucing ini memiliki tempat yang penuh dengan kasih sayang dan tidak bertemu lagi orang yang tidak menyukai kucing seperti pasangan baru ibunya.

“disaat saya membuka kardus tersebut, si kucing kecil ini langsung terhenyak dan seperti ketakutan, dan melihat reaksinya yang seperti itu saya pun ikut terkejut” tukas Rachel. “akan tetapi saya mencoba mengangkatnya dari kardus tersebut, mendengar dengkurannya ia merupakan kucing yang baik akan tetapi seperti memiliki trauma terhadap sesuatu” tambah Rachel. Sesegera mungkin Rachel mencari dokter hewan di sekitar tempat ia menemukan kucing tersebut untuk mengecek apakah kucing kecil itu dalam keadaan baik-baik saja atau tidak.

Lalu kucing kecil yang kurang lebih baru berumur 2 bulan itu langsung didiagnosa oleh dokter hewan terdekat yang ditemukan oleh Rachel. Menurut dokter, kucing kecil tersebut hanyalah kurang proporsional untuk kucing seumurannya, tidak ada bekas luka fisik akan tetapi seperti trauma terhadap sesuatu. Dokter menyimpulkan mungkin saja pemelihara sebelumnya merupakan orang yang galak dan tidak menyukai kucing. Memang, jika disangkut pautkan dengan tulisan yang ada di dalam kardus tadi sepertinya hal itu memang benar.

2D79396600000578-0-image-a-19_1445183580538Kucing kecil ini sekarang telah berada di MEOW Cat Rescue untuk mendapatkan masa pemulihan yang tepat

Sekarang kucing kecil ini sudah dalam penanganan MEOW Cat Rescue, Kirkland. Tertulis di laman facebook dari MEOW Cat Rescue :

“kucing kecil ini telah berada disini, dimana kucing-kucing seumurannya juga berkumpul disini. Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk merawat kucing kecil ini. Kami juga memiliki banyak pertanyaan yang tidak terjawab menyangkut segala hal tentang kucing ini, lalu kami sangat salut dan mengapresiasi tindakan anak kecil pemelihara kucing ini sebelumnya untuk menaruh kucing kecil ni dijalanan beserta sedikit suratnya. Dan juga kami berterima kasih banyak kepada wanita (Rachel Bjork) yang menemukan dan menyelamatkan kucing ini”

2D79395A00000578-0-image-m-21_1445183596187Postingan dari MEOW Cat Rescue di halaman facebook-nya menyangkut kucing kecil yang ditemukan oleh Rachel Bjork

Dari postingan MEOW Cat Rescue tersebut, otomatis langsung banyak pula orang-orang yang mengomentari hal tersebut secara langsung. Banyak sekali simpatisan yang ingin mengunjungi kucing kecil ini, memberikan ungkapan selamat bahkan berniat untuk mengadopsinya. Akan tetapi pihak dari MEOW Cat Rescue belum menyarankan kepada orang-orang agar bisa mengadopsi kucing ini sehubungan dengan trauma yang dideritanya dan masih perlu pemulihan oleh profesional.

Lalu salah satu komentar untuk postingan MEOW Cat Rescue tadi tertulis seperti ini :

“Jika ‘pacar mama’ (pasangan baru dari ibu si anak kecil yang menulis surat) tersebut dapat berlaku galak / jahat terhadap si kucing. Kita tinggal menunggu waktu sampai ‘pacar mama’ ini juga akan berlaku sama terhadap si mama dan juga anak kecil tersebut”

Well, sepertinya pihak berwajib pun mulai harus mengusut kasus ini ya catlovers? Semoga saja begitu. Lalu perihal untuk mengetahui lebih jauh informasi tentang si kucing dan juga anak kecil tersebut, Rachel menuliskan surat balasan untuk si anak kecil dan meletakannya ditempat yang sama dengan tempat Rachel menemukan kucing tersebut. “Saya telah menulis surat balasan yang bermaksud untuk mengajak bertemu si anak kecil pemelihara kucing tersebut” tukas Rachel. “Saya menulis surat tersebut sehari setelah saya menemukan kucing kecil itu. Beberapa hari saya mengecek surat itu masih tertutup rapat dan tergeletak di tempat yang sama dengan tempat saya menaruhnya. Namun baru saja saya melihat bahwa amplo dari surat itu telah terbuka dan isinya telah diambil oleh seseorang. Semoga saja itu merupakan anak kecil pemelihara si kucing kecil tersebut. Siapa yang tahu?” tambah Rachel.

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Robot Kucing untuk Lansia Besutan Hasbro!

Hadiah ataupun bingkisan pasti sangat lumrah kita dapatkan disaat kita masih kecil. Dimulai dari umur 1-17 tahun kita mungkin masih mendapatkan hadian entah karena ulang tahun, prestasi atau selebrasi apapun

Cat News

Kucing Ini Telah Menjalankan Toko Selama 9 Tahun dan Tidak Pernah Mengambil Cuti Lho

Kucing ginger berusia 9 tahun ini telah bekerja di sebuah toko setiap hari selama 9 tahun. Dia sangat mencintai pekerjaannya dan juga pelanggannya, selain itu kucing ini juga tidak pernah

Cat News

Kucing Hilang Selama 19 Bulan, Akhirnya Bertemu dengan Pemiliknya

Semua orang pasti pernah merasa kehilangan ya catlovers. Entah kehilangan itu berupa barang ataupun makhluk hidup. Kehilangan itupun dapat disebabkan oleh keteledoran kita sendiri ataupun tidak sama sekali. Dan kali

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!