Seekor Kucing di London Enggan Beranjak dari Sebuah Supermarket!
08/01/2017 6146 Views

Seekor Kucing di London Enggan Beranjak dari Sebuah Supermarket!

Kucing merupakan hewan yang penuh dengan rasa penasaran yang tinggi dan juga memiliki dasar sikap yang tidak mudah menyerah atas apa yang telah ia pilih, apalagi jika ini berhubungan dengan pemilihan tempat untuk si kucing tinggal. Jadi catlovers, ada seekor kucing di London yang katanya tidak pernah mau beranjak dari sebuah supermarket meski telah diusir puluhan kali oleh para karyawan, satpam hingga manajer umum dari supermarket tersebut, dan hingga hari ini kucing tadi terus kembali ke supermarket ‘favorit’-nya tadi. Well, sepertinya berita ini perlu dibahas ya catlovers? Tidak perlu berlama-lama kita langsung masuk saja ke inti beritanya hanya di cattery.co.id!

PAY-Olly-the-cat

Sepertinya ini kucing yang tenang ya catlovers?

Setiap kucing yang terpelihara ataupun tidak pasti akan berjelajah kemanapun mereka mau dan melakukan apa saja yang dapat membuat mereka senang. Nah, dalam kasus seorang pemelihara kucing yang bernama Olly Olliver di London ini juga sebenarnya tidak jauh dengan kebiasaan kucing kebanyakan, hanya saja sepertinya kucing kepemeliharaan Olly ini memiliki sifat gigih dan tidak menyerah yang lebih tinggi dari kucing kebanyakan setelah ia ‘jatuh cinta’ pada sebuah supermarket yang berada di dekat tempat tinggalnya bersama sang pemelihara, Olly Olliver. Kucing kepemilikan Olly telah berusia 6 tahun dan pertama kali terlihat ada di dalamsupermarket lokal di London yang bernama Sainsbury Market yang terletak di area Brockley pada bulan November silam, dan semenjak itu pula ia enggan untuk tidak ‘mampir’ dan juga bermain ke Sainsbury Market meskipun pihak keamanan telah memindahkannya keluar supermarket. “Tidak perduli seberapa sering kami memindahkannya kucing itu akan kembali, kembali dan kembali lagi!” tukas seorang penanggung jawab keamanan untuk Sainsbury Market.

calico-250-250 kotak-250x250

CckIyrNXIAIyjJfHey, mau kemana dia??

Sekarang si kucing ini telah dibiarkan saja untuk mampir dan berada di Sainsbury Market karena para pegawai telah menyerah untuk memindahkan dirinya. Lalu sekarang si kucing ini mulai bermain di rak-rak tempat makanan ringan berada dan juga selalu melihat-lihat para pengunjung yang berbelanja di supermarket ini dengan pandangan seperti men-judge cara berbelanja orang-orang yang datang kesana… Well, sepertinya menggemaskan ya catlovers? Tetapi sayangnya di sisi yang lain kucing kepemlikan Olly Oliver ini dianggap sebagai pengganggu kecil di dalam Sainsbury Market oleh manajer umum disana. “Dia (si kucing) sebenarnya tinggal dirumah yang ada di dekat sini, hanya saja ia terus bermain di dalam supermarket kami sepanjang waktu. Sebenarnya ia tidak diizinkan untuk berada disini karena disatu sisi mungkin saja ia akan menimbulkan resiko kesehatan dan juga keselamatan untuk para pengunjung disini dan juga untuk dirinya sendiri” tukas sang manajer umum di Sainsbury Market. Ya, sepertinya Sainsbury Market sangat jauh dari kemungkinan untuk menjadikan kucing ini sebagai maskotnya ya catlovers? Padahal banyak juga penduduk sekitar yang mengetahui dan menganggap bahwa kucing ini memang sudah terkenal bahkan sebelum ia sering berkunjung ke Sainsbury Market karena dirinya yang mudah akrab dan memang bersahabat.

grocery-cat-640x496

Seekor kucing ke supermarket… Sepertinya ada yang aneh ya catlovers?

Banyak para pengunjung supermarket Sainsbury Market tadi yang pada akhirnya semakin melonjak jumlahnya karena ingin membuktikan keberadaan seekor kucing ini dan banyak dari mereka yang bertemu dengan si kucing kemudian mengambil fotonya, ber-selfie dan juga meng-upload-nya ke Instagram masing-masing dengan caption yang berbeda-beda. Ada yang mengatakan “kucing itu benar-benar ada di Sainsbury Market! Akhirnya aku bisa tidur nyenyak!”, “Dia kembali, kembali dan kembali lagi!” atau “Berbelanja dengan seekor kucing yang terlihat mengawasi dari rak makanan… Saya merasa cemas” tukas salah seorang tweeps pada twitternya.

cat-refuses-to-leave-6

Kucing ini mulai mengambil hati para pengunjung Sainsbury Market dan tidak jarang orang-orang datang dan ingin mengelusnya.

cat-refuses-to-leave-3

Alih-alih mencuri daging, kucing ini lebih senang untuk bermain di rak makanan ringan.

cat-refuses-to-leave-2

Kucing ini juga tidak merasa takut dengan para pengunjung ataupun para karyawan yang telah mencoba untuk memindahkannya hingga mengusirnya!

2FE1C11F00000578-3388571-image-a-19_1452174910970

Sebenarnya kucing ini merupakan kepemilikan seorang warga yang juga tinggal di kawasan Brockley dekat dengan tempat Sainsbury Market berada.

Nah catlovers, sebenarnyna ini juga merupakan pelajaran untuk kita sebagai seorang pecinta kucing yang tentunya memelihara kucing dirumah. Tidak masalah jika kita membebaskan si kucing untuk bermain kemana saja agar dirinya juga tidak merasa terkekang karena pintu rumah yang selalu tertutup, tetapi dengan catatan jelas bahwa disaat mereka bermain sudah seharusnya mereka tetap berada di dalam pengawasan kita. Mungkin si kucing merasa senang dengan terus kita bebaskan, hanya saja jangan sampai kebebasan si kucing tadi pada akhirnya membuat lingkungan sekitar kita mungkin jadi merasa terganggu dengan keberadaannya. Tentu kita tidak ingin hal itu terjadi kan? Bukankah lebih baik jika lingkungan sekitar kita juga menyayangi si kucing yang kita pelihara sebagaimana kita menyayangi si kucing?

Penasaran dengan aksinya? Yuk kita lihat videonya!

Sources :

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

(Video) Bonnie si Kucing Memutuskan Menjadi Ibu Bagi Dua Ayam Kecil

Pernahkah catlovers melihat kucing yang melindungi hewan lain yang lebih lemah? Yuk kenalan dengan Bonnie si kucing yang menjadi ibu angkat bagi dua anak ayam kecil ini. Ia sangat menyayangi

Cat News

Nenek Misao dan si Kucing Fukumaru: Duo Sahabat yang Tidak Terpisahkan!

Jika kami bertanya kepada catlovers semua perihal siapakah sahabat terbaik manusia? Pasti kita semua memiliki satu jawaban yang sama ya catlovers? Ya, Kucing! Tidak akan ada habisnya memang kisah persahabatan

Cat News

Sebuah Keluarga Menangkap Momen Saat Mereka Dipilih Oleh Kucing Liar Di Depan Pintu

Pernahkah rumah catlovers di datangi kucing liar yang akhirnya catlovers pelihara? Sebuah keluarga didatangi oleh seekor kucing liar dan mengabadikan moment ketika si kucing memilih keluarga tersebut sebagai rumahnya. Kucing

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!