Seekor Kucing Datang Ke Universitas Setiap Hari Untuk Membantu Para Mahasiswa Dengan Pelukannya
11/06/2016 5005 Views

Seekor Kucing Datang Ke Universitas Setiap Hari Untuk Membantu Para Mahasiswa Dengan Pelukannya

Pernahkah catlovers menemukan kucing di sekolah atau di kampusnya? Jika ada, pasti catlovers tidak jarang memberinya makan atau sekadar untuk mengelusnya. Kali ini Cattery.co.id akan menceritakan tentang seekor kucing ginger yang hampir dikenal oleh semua mahasiswa University of Augsburg di Bavaria, Jerman Selatan. Ia adalah kucing yang sangat jinak dan selalu menawarkan mahasiswa di sana sebuah pelukan, dan ia selalu datang kembali untuk memberikan lebih banyak setiap harinya. Yuk kenalan dengan kucing kampus ini!

980x (74)

Kucing ginger ini pertama kali datang ke kampus ini ketika ia berusia sekitar satu tahun. Hingga sekarang bertahun-tahun telah berlalu, dan dia masih terlihat di sekitar kampus setiap harinya.

Para mahasiswa di sana sangat mengaguminya dan benar-benar menyukainya ketika kucing ginger ini melompat di pangkuan mereka atau memberikan beberapa elusan pada mereka. Dia membantu para mahasiswa untuk menghilangkan stres pada saat waktu ujian dan akan menemani mereka jika mereka membutuhkan seseorang untuk diajak bicara.

calico-250-250 kotak-250x250

980x (75)

Para mahasiswa seringkali menemukan si kucing sedang santai dan bermalas-malasan di bawah sinar matahari dengan urusannya sendiri. Namun tempat favoritnya adalah perpustakaan. Mahasiswa di kampus tersebut sering datang padanya ketika mereka membutuhkan bantuan saat mengerjakan tugas atau mencari dukungan moral.

“Hal ini hampir menjadi rutinitas dan membuang stres dari semua orang sedikit demi sedikit,” kata seorang mahasiswa.

980x (76)

Kucing Kampus ini memiliki rumah di dekat kampus dan sangat dicintai dan dirawat oleh pemiliknya. Pemiliknya juga telah dikenal oleh pihak kampus selama bertahun-tahun.

Dia hanya suka berada di sekitar mahasiswa dan hal tersebut sangat membuatnya senang untuk bisa tidur di pangkuan dan berpelukan dengan mereka. Tidak ada yang bisa menjauhkannya dengan para mahasiswa di sana.

980x (77)

Nama sebenarnya dari kucing ini masih menjadi misteri, namun beberapa orang memanggilnya dengan nama “Sammy.”

980x (78)

Sammy sedang menawarkan mahasiswa sedikit “bantuan” dengan tugasnya.

980x (79)

Para mahasiswa sering datang kepadanya ketika mereka membutuhkan sesi konseling dari temannya yang paling terpercaya.

Kucing kampus memberikan para mahasiswa kenyamanan pada saat mereka sedih karena gagal pada saat ujian, putus cinta atau apapun yang membuat mereka stres.

980x (80)

Menjaga jaket mahasiswa tetap hangat sementara ia pergi.

980x (81)

Kucing ini telah menjadi anggota tetap di Universitas.

980x (82)

Para mahasiswa mengganggap ia adalah kucing kampus super karena ia datang untuk menyelamatkan mereka setiap hari

980x (83)

Kucing Kampus sedang memberikan seorang mahasiswa sedikit cinta.

Yuk share kisah ini dengan para teman-teman kalian!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Setelah Kedinginan Tertimbun Salju, Kucing Lucu ini Berhasil Diselamatkan!

Teriknya matahari dan turunnya hujan. Kita sebagai masyarakat di Indonesia sudah terbiasa dengan dua cuaca tersebut, dan pastinya kita tidak memiliki satu musim, yakni salju. Mungkin saja kita juga tidak

Cat News

Kucing Pasir Langka Melahirkan 3 Anak Kucing di Kebun Binatang Israel

Setiap barang pasti memiliki nilainya masing-masing. Entah itu tidak berharga ataupun sangat berharga, mahal ataupun murah bahkan langka ataupun tidak langka. Begitu pula dengan kucing, ada banyak jenis kucing yang

Cat News

Mau Tau Lebih Jauh tentang Pulau Tashirojima atau “Pulau Kucing” di Jepang? (Video)

Catlovers pasti sudah tahu bahwa Jepang adalah salah satu negara yang sangat menyayangi kucing. Banyak pulau-pulau di Jepang dihuni oleh banyak kucing, sebab penduduknya juga sangat menyayanginya. Tashirojima (田代島) adalah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!