Seekor Kucing Bersyukur Telah Diselamatkan Setelah Tersangkut di Penutup Drainase
25/07/2016 5508 Views

Seekor Kucing Bersyukur Telah Diselamatkan Setelah Tersangkut di Penutup Drainase

Pernahkah kucing catlovers mengalami kejadian unik akibat rasa penasarannya? Insting kucing yang serba ingin tahu terkadang berujung dengan masalah bagi si kucing, seperti pada kucing yang akan kita bahas. Kucing yang sangat ingin tahu ini pun harus mengalami masalah setelah ia mencoba untuk menjelajahi saluran pembuangan air. Rasa penasarannya pun berujung dengan kepalanya tersangkut di penutup drainase. Haduuh, ada-ada saja ya si mpus ini.

980x

Seekor kucing yang berusia satu tahun ini mengalami kejadian yang memalukan. Dia merangkak ke saluran pembuangan air dengan maksud mengeksplorasinya, tapi saat ia mencoba untuk keluar, kepalanya terjepit di penutup drainase ini.

Pemadam kebakaran Winchendon menerima panggilan tentang kucing yang membutuhkan bantuan, mereka pun dengan cepat datang untuk menyelamatkan. “Ketika kami tiba kucing itu hampir tidak bernapas dan bergerak karena ia tergantung di penutup drainase,” kata pemadam kebakaran The Winchendon.

calico-250-250 kotak-250x250

Mereka pun segera memindahkan penutupnya dan menaruhnya dalam posisi tegak, sehingga si kucing bisa bernapas dan rileks.

980x

Mereka pun berhasil menemukan pemilik kucing, dan mereka semua bekerja sama untuk membebaskan kucing dengan memberikannya sedikit sabun cuci piring.

980x

“Kami berikan di leher kucing, kita secara perlahan melepaskan kepalanya dan dalam beberapa menit kami membebaskan si kucing.”

980x

Berpelukan dengan penyelamatnya, si kucing ini pun bersyukur karena akhirnya ia selamat, dan ia telah mendapatkan pelajarannya.

980x

Akhirnya berada di rumah. Kucing nakal ini sangat mencintai rumahnya yang nyaman. “Dia tidak akan meninggalkan tempat tidurnya sekarang,” kata Tim, teman manusianya.

980x

Beruntung sekali ya kucing ini karena ada orang baik yang melaporkan dan juga tim pemadam kebakaran yang sigap untuk menolongnya. Lain kali jangan nakal ya mpus. Hihihi. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Madhav, Lansia yang Meninggal ketika Melindungi Kucingnya dari Apartemen Runtuh

Di dunia ini, pasti masih banyak orang yang rela mengorbankan sesuatu demi menyelamatkan sesama makhluk hidup tanpa berharap pamrih. Banyak cerita manusia menolong sesama manusia, tumbuhan atau bahkan binatang seperti

Cat News

Demi Mendirikan Suaka Kucing, Wanita yang Telah Hidup dengan 28.000 Kucing ini Pindah ke Trailer Tua

Catlovers yang setia dengan cattery.co.id pastinya tidak akan pernah melewatkan salah satu artikel cattery.co.id bukan? Coba kami tanya. Masih ingat tidak dengan Lynea Lattanzio yang sebelumnya pernah kami bahas? Ya!

Cat News

Persahabatan Marimo si Kucing dan Fuku-Chan si Burung Hantu yang Menggemaskan!!!

Jepang memang negara yang penuh keunikan dan membuat kita semua sering melontarkan kalimat “ada-ada saja ya” disaat masyarakat negara ini melakukan sebuah terobosan atau kegiatan yang sangat anti-mainstream. Tetapi apa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!