Seekor Anak Kucing Liar Ditemukan Menangis dalam Hujan, Sekarang Ia Memiliki Tempat yang Hangat
13/07/2016 5279 Views

Seekor Anak Kucing Liar Ditemukan Menangis dalam Hujan, Sekarang Ia Memiliki Tempat yang Hangat

Pernahkah catlovers menemukan kucing kecil yang sedang kehujanan di luar dan segera menolongnya? Jessica dan rekan kerjanya tiba-tiba mendengar meongan ketika hujan di luar kantor mereka. Selanjutnya mereka pun memutuskan untuk menyelidiki asal suara meongan kecil tersebut. Dan akhirnya mereka pun menemukan seekora anak kucing kecil, basah kuyup dalam hujan, dan menangis mencari pertolongan. Mereka pun segera menolong kucing malang tersebut.

Yuk kenalan dengan Noq si kucing!

980x-compressor (26)

“Dia ditemukan bersama satu anak kucing lainnya di dekat pagar kantor. Pada saat itu hujan, jadi rekan kerja saya hanya membawa satu kucing dan pergi untuk mengambil handuk untuk dan segera menjemput kucing yang lainnya. Pada saat ia kembali ke luar, kucing tersebut ternyata sudah pergi.” kata Jessica.

calico-250-250 kotak-250x250

Beberapa hari yang lalu mereka melihat kucing yang lebih besar di wilayan gudang mereka dan mereka yakin bahwa kucing itu mungkin induknya. “Kami telah mengawasi mereka.”

Setelah mereka dapat menangkap mama kucing dan anaknya yang lain, rekan kerja Jessica berencana akan membawa anak kucing tersebut dan mama kucing akan dibawa ke pusat SNR (Spay Neuter Return) lokal.

Pada saat itu sedang hujan, dan anak kucing tersebut basah dan kedinginan ketika mereka menemukannya. Mereka pun segera mengeringkannya dengan handuk, memberinya makan, minum, dan treats.

Teman kecil berbulu ini pun menemukan tempat yang hangat untuk meringkuk dan tidur.

980x-compressor (27)

Jessica selanjutnya membawa anak kucing tersebut ke rumah pada malam itu dan memandikannya kucing yang kotor ini.

“Kami memandikannya dan membuang sebagian besar kutunya. Dia akan dimandikan hari ini, dan mungkin satu kali lagi esko hari untuk memastikan kutu-kutunya telah hilang. Kami memiliki dua kucing lain dan kutu bisa segera menular dengan sangat cepat,” kata Jessica.

“Dia makan makanan kaleng yang lembut dan juga diberikan susu pengganti asi. Dia menghabiskan malam di sofa dengan kami, mencoba untuk menyerang kaki dan kumisnya sendiri. Dia mendengkur dengan keras dan sangat suka dibelai di telinganya.”

“Sejauh ini tempat favoritnya adalah hoody saya dan leher saya dengan hoody yang terpasang. Dia suka masuk dalam liang. Dia memang mengaggumkan.”

Noq sangat suka memanjat di bahu manusia saat memakai hoody dan mendengkur keras.

980x-compressor (28)

“Kami membuat tempat tidur bagi kucing dari selimut dan dia pun tidur disamping bantal ku sepanjang malam.”

“Ketika saya bangun kucing saya yang lebih tua juga tidur di bawah tempat tidur, jadi saya berharap mereka dapat akrab dengan cepat,” kata Jessica.

980x-compressor (29)

 

“Dia masih sangat muda sehingga kita memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan seperti menyapihnya dan mengajarkannya untuk menggunakan litter box nya sebagai toilet, namun ia begitu manis dan menyenangkan, kami senang dia bersama dengan kami.”

“Putri saya memang telah meminta anak kucing yang baru, sepertinya ini lah yang dimaksudkan.”

Mereka menemukan anak kucing saat hujan, menghangatkannya dalam hoody dan sekarang mereka telah menjadi keluarga.

980x-compressor (30)

Semua itu dibutuhkan sedikit makan dan cinta, selanjutnya mereka akan mencintaimu selamanya! Yuk share kisah ini dengan temanmu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Elsa, kucing Yang Terlahir Tanpa Mata dan Crystal sang Malaikat.

Kucing, bagaimanapun keadaan mereka pasti akan selalu memiliki tempat tersendiri di dalam hati para pemeliharanya, karena nyatanya tidak semua kucing terlahir dalam kondisi sehat dan normal. Kisah yang akan cattery.co.id

Cat News

Seorang Guru Mendapatkan Kejutan Mengharukan Setelah Kucingnya Meninggal

Beberapa siswa memutuskan untuk memberikan guru mereka kejutan mengharukan setelah kucingnya kemarin meninggal. Ketika Rachel Hanhart dan teman-teman sekelasnya mengetahui betapa sedih dan bingungnya guru mereka, Bu Andrews, ketika kucingnya

Cat News

Lykoi: Kucing yang Memiliki DNA Werewolves!

Jenis kucing memang sudah banyak sejak dulu, dan tidak berarti tidak akan ada lagi jenis kucing yang baru! Hampir setiap tahunnya jenis kucing baru ditemukan, entah karena faktor alam, rekayasa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!