Sebuah Shelter Membawa Kucing Untuk Para Lansia Sehingga Mereka Terhibur
02/08/2016 1620 Views

Sebuah Shelter Membawa Kucing Untuk Para Lansia Sehingga Mereka Terhibur

Sebuah shelter di Ohio membawa kucing senior mereka untuk berkunjung ke para lansia di rumah jompo sehingga mereka dapat saling memberi kenyamanan satu sama lain.

980x

Banyak kucing senior yang berakhir di shelter rindu akan kenyamanan memiliki rumah yang penuh kasih sayang. Sama seperti penghuni di rumah jompo, yang rindu akan orang-orang yang mereka cintai, sehingga mereka dapat berhubungan satu sama lain.

Ohio Alleycat Resource (di Cincinnati) datang dengan program purrfect yang membawa kucing senior para lansia bertemu bersama-sama.

calico-250-250 kotak-250x250

“Idenya adalah para lansia akan mendapatkan beberapa pendamping dan hewan peliharaan mungkin akan menemukan rumah yang penuh kasih sayang,” kata Mary Casey-Sturk, direktur pengembangan shelter.

Kucing senior yang cantik ini akan senang menghabiskan masa tuanya dengan meringkuk dan memeluk dengan seseorang yang juga menikmati persahabatan dengan mereka.

980x

“Kami membawa kucing senior (berusia diatas 7 tahun). Banyak penghuni tidak bisa memiliki hewan peliharaan saat ini, jadi memiliki kesempatan untuk berpelukan dengan santai dengan kucing merupakan hal yang bagus bagi mereka,” kata Jordan Umerley, seorang relawan dari shelter.

“Kami juga mengundang para penghuni untuk datang dan mengunjungi shelter kami. Ini benar-benar menyenangkan dan kesempatan yang baik untuk kucing bersosialisasi,” kata Umerley. “Para lansia senang bercerita tentang hewan peliharaan masa lalu mereka, dan meminta kami untuk mengambil foto mereka bersama kucing untuk dikirim ke anak-anak dan cucu-cucu mereka.”

980x

“Kebanyakan kucing senior hanya ingin makan, tidur, dipeluk dan dicintai,” kata Umerley. “Dengan meminta mereka mengunjungi para pensiunan dan panti jompo adalah cara yang bagus untuk kucing bersosialisasi di luar shelter dan membawa kebahagiaan bagi para lansia.”

980x

Para lansia disana sangat senang berpelukan dengan teman berbulunya, dan terkadang “mereka akan mengatakan bahwa mereka mencintainya.”

“Aku tidak berpikir bahwa saya dapat melewati momen ini tanpa menangis,” kata Casey-Sturk.

980x

Yuk share kisah ini  catlovers dan bantu kucing senior di shelter tempat tinggal mu untuk mendapatkan rumah tinggal selamanya.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Unik, Pola Warna Kucing Ini Berubah Drastis Selama Bertahun-tahun

Kucing senior yang cantik ini memiliki beberapa marking yang tidak biasa, namun ketika ia lahir, ia tampak sangat berbeda. Lebih dari satu dekade lalu, bulu kucing ini berwarna charcoal, namun

Cat News

Larry, Ginger Cat yang Manja dan Penyayang

Kucing merupakan salah satu teman hidup bagi banyak pemeliharanya. Bukan karena mereka dapat menggantikan posisi orang-orang pendamping dari para pemeliharanya, namun karena mereka sangat setia, menggemaskan dan selalu dapat menghibur

Cat News

Kucing ini Membantu Menyelamatkan Seekor Rakun Kembali ke Alam Liar

Seekor kucing, yang tidak pernah akur dengan kucing lainnya, menemukan seorang teman baru yang tak terduga, yaitu seekor rakun hasil rescue. Yang lebih mengejutkan adalah ia bahkan membantu rakun tersebut

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!