Sebuah Shelter Membawa Kucing Untuk Para Lansia Sehingga Mereka Terhibur
02/08/2016 1125 Views

Sebuah Shelter Membawa Kucing Untuk Para Lansia Sehingga Mereka Terhibur

Sebuah shelter di Ohio membawa kucing senior mereka untuk berkunjung ke para lansia di rumah jompo sehingga mereka dapat saling memberi kenyamanan satu sama lain.

980x

Banyak kucing senior yang berakhir di shelter rindu akan kenyamanan memiliki rumah yang penuh kasih sayang. Sama seperti penghuni di rumah jompo, yang rindu akan orang-orang yang mereka cintai, sehingga mereka dapat berhubungan satu sama lain.

Ohio Alleycat Resource (di Cincinnati) datang dengan program purrfect yang membawa kucing senior para lansia bertemu bersama-sama.

calico-250-250 kotak-250x250

“Idenya adalah para lansia akan mendapatkan beberapa pendamping dan hewan peliharaan mungkin akan menemukan rumah yang penuh kasih sayang,” kata Mary Casey-Sturk, direktur pengembangan shelter.

Kucing senior yang cantik ini akan senang menghabiskan masa tuanya dengan meringkuk dan memeluk dengan seseorang yang juga menikmati persahabatan dengan mereka.

980x

“Kami membawa kucing senior (berusia diatas 7 tahun). Banyak penghuni tidak bisa memiliki hewan peliharaan saat ini, jadi memiliki kesempatan untuk berpelukan dengan santai dengan kucing merupakan hal yang bagus bagi mereka,” kata Jordan Umerley, seorang relawan dari shelter.

“Kami juga mengundang para penghuni untuk datang dan mengunjungi shelter kami. Ini benar-benar menyenangkan dan kesempatan yang baik untuk kucing bersosialisasi,” kata Umerley. “Para lansia senang bercerita tentang hewan peliharaan masa lalu mereka, dan meminta kami untuk mengambil foto mereka bersama kucing untuk dikirim ke anak-anak dan cucu-cucu mereka.”

980x

“Kebanyakan kucing senior hanya ingin makan, tidur, dipeluk dan dicintai,” kata Umerley. “Dengan meminta mereka mengunjungi para pensiunan dan panti jompo adalah cara yang bagus untuk kucing bersosialisasi di luar shelter dan membawa kebahagiaan bagi para lansia.”

980x

Para lansia disana sangat senang berpelukan dengan teman berbulunya, dan terkadang “mereka akan mengatakan bahwa mereka mencintainya.”

“Aku tidak berpikir bahwa saya dapat melewati momen ini tanpa menangis,” kata Casey-Sturk.

980x

Yuk share kisah ini  catlovers dan bantu kucing senior di shelter tempat tinggal mu untuk mendapatkan rumah tinggal selamanya.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kagurazaka Bakeneko: Festival ‘Halloween’ di Jepang yang Bertemakan Kucing!

‘Festival’. Mendengar kata ini pasti kita langsung berpikiran tentang sebuah acara yang sangat unik, berbeda, penuh dengan orang-orang, penuh dengan kegimbaraan, memakai topeng yang berbau masquerade dan kehebohan lainnya. Kagurazaka

Cat News

Anak Kucing yang Selamat dari Kebakaran Ini Mengejutkan Penyelamatnya Dengan Bulu Barunya

Seekor anak kucing yang baru berusia 6 minggu ini diselamatkan dari kebakaran ini menunjukkan pada penyelamatnya hasrat yang luar biasa untuk tetap hidup dan betapa bahagianya dia kini memiliki rumah

Cat News

Albert si Angkuh: Kucing yang Lebih “MARAH” dari ‘Grumpy Cat’!

GAWAT! GAWAT! GAWAT! Apa catlovers masih ingat dengan raut muka ‘judes’ dan terlihat seperti sedang marah dari si kucing TarDar Sauce (Grumpy Cat)? Nah kali ini ternyata ada seekor kucing

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!