Sebuah Keluarga Menghancurkan Mobil Mereka untuk Menyelamatkan Anak Kucing
07/08/2016 4270 Views

Sebuah Keluarga Menghancurkan Mobil Mereka untuk Menyelamatkan Anak Kucing

Sebuah keluarga dari Vero Beach, Florida menghancurkan mobil mereka untuk menyelamatkan nyama seekor anak kucing liar kecil.

980x

Seekor anak kucing berusia 6 minggu ini menyelinap ke dalam mobil dan menolak untuk keluar. Denise Williford-Neal, pemilik mobil, sangat menyukai mobil yang dibeli suaminya dari hasil menabung, tetapi ketika mereka melihat anak kucing di dalamnya, mereka bertekad untuk menyelamatkan si kecil, dengan cara apapun.

Anak kucing itu naik ke dashboard belakang laci. Pasangan ini pun berusaha untuk mengambil anak kucing itu, tapi si kecil ini malah terjebak di suatu tempat di belakang spedometer. Mereka tidak tahu bagaimana untuk membuat anak kucing itu keluar sehinga mereka akhirnya mencari bantuan.

calico-250-250 kotak-250x250

Dalam beberapa menit, Ron dan Valerie Spada dari Spada’s Total Auto Repair bergegas untuk menyelamatkan. “Mereka begitu bingung membayangkan akan kehilangan dia,” kata Spada.

980x

Mereka pun memutuskan untuk menutup toko mereka lebih awal sehingga mereka bisa merespon untuk menyelamatkan anak kucing itu. “Denise diliputi rasa takut akan si kucing. Kami mendapatkan pesan dari teman untuk menanyakan apakah kita bisa membantu mereka dengan cara apapun. Kita harus membantunya,” kata Spada.

Setelah melakukan pemotongan dan mencongkel bagian logam dengan berhati-hati, mereka pun berhasil untuk menyelamatkan kucing kecil ini. “Melepaskan dashboard itu tidak terlalu sulit tetapi memotong firewall tanpa melukai kucing yang sulit,” kata Spada.

980x (5)

Mereka merasa lega ketika anak kucing itu akhirnya dalam pelukan penyelamatnya.

Penyelamatannya memakan waktu sekitar satu setengah jam. Meskipun Denise dan suaminya kehilangan mobil mereka, mereka sangat senang mengetahui bahwa anak kucing itu bisa keluar tanpa cedera. “Itu (mobil) saya bisa digantikan, namun kamu tidak bisa menggantikan hewan,” kata Denise.

980x

Mobil mereka pun hancur, tetapi mereka tidak menyesalinya.

Setelah lebih dari 20 jam menyelamatkan kucing, mereka kehilangan kendarannya, namun memperoleh anggota keluarga baru.

980x

“Namanya adalah ‘Monte’. Kami menamainya dari mobil kami,” kata Denis. “Sepertinya tampak pas untuknya. Dia juga sangat manis.”

Monte kecil ini kini hidup bahagia dengan pasangan yang tidak pernah menyerah untuk menyelamatkannya.

980x

Yuk tonton perkembangan si kucing setelah diselamatkan:

Baik sekali ya keluarga ini yang rela merusak mobilnya untuk menyelamatkan anak kucing. Semoga mereka mendapatkan balasan yang lebih baik ya catlovers. Jika catlovers ingin membantu keluarga ini untuk menggantikan mobilnya, silakan klik disini untuk berdonasi.

Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Dunia Kucing

7 Tahun Hilang, Sky kembali di Temukan

Kehilangan hewan peliharaan dapat menjadi salah satu pengalaman paling menyakitkan dalam hidup seseorang tentunya ya Catlovers. Bukan hanya sedih karena tak memiliki hewan peliharaan lagi, tapi memikirkan ketidakpastian dan nasib

Cat News

Corduroy, Kucing Tertua Sedunia yang Suka Memakan Keju!

Kucing merupakan hewan peliharaan yang dapat hidup dalam waktu relatif lama. Bagaimana tidak, rata-rata hidup kucing itu mencapai 13 hingga 17 tahun. Tetapi berbeda dengan kucing yang satu ini, kucing

Cat News

Kucing Maine Coon Ini Menjadi Telinga Bagi Pelaut Tuli dan Membantunya Bernavigasi di Laut

Seorang pelaut yang tidak bisa mendengar suara laut, tidak memiliki kekhawatiran apapun tentang bernavigasi di perairan yang tak terduga karena ia memiliki kucing yang membantu mendengarnya. Yuk kenalan dengan Skatty

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!