Pria Ini Menyelamatkan 3 Kucing Kecil yang Tenggelam Saat Badai dan Mempertemukan Kembali dengan Induknya
21/07/2016 3966 Views

Pria Ini Menyelamatkan 3 Kucing Kecil yang Tenggelam Saat Badai dan Mempertemukan Kembali dengan Induknya

Seorang pria baik hati menyelamatkan tiga anak kucing yang tenggelam di perairan saat badai. Ketika ia mempertemukan kembali dengan induk kucingnya, sang induk pun sangat senang anak-anaknya bisa kembali.

Saat itu badai besar sedang berlangsung ketika pria ini menyelamatkan tiga anak kucing kecil.

980x

“Mereka terjebak di air yang tingginya sekitar 3-4 inchi,” katanya. “Telah mencoba untuk mencari mamanya dan membiarkan saya bertemu mereka.”

calico-250-250 kotak-250x250

Dia tahu bah ia harus membawa anak-anak ini sebelum terlambat.

“Mama kucing ini menaruh mereka di tempat tidur di luar rumah. Ia tidak tahu bahwa air semakin tinggi dengan cepat.”

980x

Pria ini pun mengambil anak-anak kucing ini, membawa mereka ke dalam rumah, menaruh mereka di bak mandi dan mengambil handuk untuk mengeringkan mereka semua.

Dan sekarang semuanya telah bersih!

980x

Butuh beberapa saat, tapi akhirnya ia pun menemukan mama kucing dan akhirnya meyakinkannya untuk datang ke rumah. Suara-suara bayi kucing ini membantu mama kucing untuk masuk ke dalam rumah. Pada awalnya mama kucing agak khawatir dengan teman manusianya, namun setelah melihat bayi-bayinya akhirnya mama kucing merasa nyaman dengan pria tersebut.

980x

Anak-anak kucing ini segera mendekati mama kucing untuk menyusu, dan mama kucing pun membersihkannya serta merawat anak-anak ini.

980x

“Mama kucing dan anak-anaknya melakukan hal yang hebat pagi ini,” tambahnya.

Pria ini pun berencana untuk mengadopsi mama kucing setelah anak-anak kucing ini telah disapih. Pelanggannya pun berencana untuk mengadopsi dua anak kucing, sedangkan ia akan mengadopsi mama kucing dan satu anaknya.

Setelah mama kucing telah menetap di dalam rumah, ia pun pergi kucing mengeceknya. Mama kucing keluar dari tempat persembunyiannya dan berjalan ke arah teman manusianya.

980x

“Saya pikir ia menyukai ku,” katanya.

980x

Mama kucing ini pun memberikan teman manusianya beberapa pelukan seolah-olah ia mengatakan “Terimakasih karena telah menyelamatkan bayi-bayi saya.” So sweet sekali ..

980x

Hebat sekali ya catlovers kisah pria yang telah menyelamatkan kucing ini. Yuk share kisah ini dengan teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Corduroy, Kucing Tertua Sedunia yang Suka Memakan Keju!

Kucing merupakan hewan peliharaan yang dapat hidup dalam waktu relatif lama. Bagaimana tidak, rata-rata hidup kucing itu mencapai 13 hingga 17 tahun. Tetapi berbeda dengan kucing yang satu ini, kucing

Cat News

Mengenal Kucing-Kucing 7 Selebritis Dunia

Kita sebelumnya pernah membahas kucing-kucing yang menjadi artis di sosial media (Lihat: 17 Akun Instagram Kucing yang Wajib Di Follow oleh catlovers!). Pastinya, mereka sangat lucu dan menggemaskannya ya catlovers!

Cat News

(Video) Dua Sahabat Kucing dan Marmut Mencoba Mengajak Seekor Tupai dalam Kelempok Mereka

Seekor kucing dan marmut ini adalah sahabat baik yang tinggal di Florida, Amerika Serikat. Mereka sudah terbiasa tinggal dan bermain bersama. Suatu siang ketika dua sahabat ini sedang bersantai di

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!