Polisi Berkumis yang Menyelamatkan Kucing Kini Dibanjiri Lamaran Pernikahan
18/06/2016 12329 Views

Polisi Berkumis yang Menyelamatkan Kucing Kini Dibanjiri Lamaran Pernikahan

Seorang polisi berkumis bernama Cody Garrent dari South Carolina ini berpose dengan anak kucing lucu yang baru diselamatkannya. Namun ia tidak menyangka bahwa hal itu akan menjadi viral di internet.

enhanced-26877-1462284139-6

Polisi berusia 28 tahun ini dibombardir dengan lamaran pernikahan sejak foto pasangan yang dijuluki “duo pemberantas kejahatan” ini menjadi viral. (Meskipun Garret menjelaskan bahwa kucing kecil oranye kecil ini pada kenyataannya tidak ikut serta dalam patroli harian atau membantu memerangi kejahatan).

Garret mengadopsi anak kucing ini, yang selanjutnya ia namakan Squirt, setelah ia menemukannya di tempat sampah.

calico-250-250 kotak-250x250

Much better. @animlslife #mustache #love #kittycat #kitten #kittensofinstagram #cute #rescue

A photo posted by Donut Operator (@donutoperator) on

  “Pada saat itu hujan di luar sangat buruk,” kata Garret. “Kita mungkin menyelamatkan hidupnya”, karena tak lama setelah diselamatkan daerah tersebut terkena banjir bandang kecil. “Dia anak kucing terkecil yang pernah saya lihat,” tambahnya. Garret memutuskan untuk membawa pulang anak kucing tersebut karena di rumahnya sudah ada kucing betina bernama Toothless yang ia adopsi setelah menemukannya di halaman rumahnya. Ia memutuskan membawanya pulang karena kucing betina di rumahnya baru memiliki anak kucing dan masih menyusuinya. Ia berharap pendatang baru ini juga akan disusui oleh Toothless, dan berhasil.

“Toothless telah mengangkat anak kucing tersebut sebagai anaknya sendiri,” katanya. Polisi mengatakan bahwa Garret akan mensterilkan Toothless setelah ini. Selain itu ia juga memelihara dua anjing hasil rescue, termasuk anjing bermata satu yang dinamakan Mike Wazowski, yang diambil dari nama karakter Monster, Inc.

Squirt the kitty!

<

p style=”text-align: justify;”>Dan mengapa kucing ini dinamakan “Squirt”? Ini bukan berarti karena ia begitu kecil, tapi karena tak lama setelah dibawa ke rumah, anak kucing ini mengeluarkan cairan kotoran. Hihihi. Setelah foto tersebut menjadi viral, Garret menerima banyak tulisan dari wanita-wanita yang meminta untuk menikahinya. Meskipun begitu, pacarnya yang sudah lama bersama dengan Garret tidak begitu peduli dengan hal itu. “Dia tahu aku mencintainya,” kata Garret.

She’s a happy little Squirt! #cute #kitten #kittensofinstagram #kittens #catstagram #cats #rescue A video posted by Donut Operator (@donutoperator) on

Garret memang tidak mencari perhatian romantis seperti itu, ia hanya berharap bahwa kisah viral-nya ini dapat membuat orang berpikir lebih positif tentang polisi. “Polisi bukan musuh,” katanya. “Kami memiliki keluarga, kami suka menyelamatkan hewan dan bermain video game. Kami tidak hanya keluar untuk melakukan hal-hal gila seperti yang orang lihat di berita.”

Bagaimana menurut catlovers tentang kisah Garret polisi yang baik hati ini? Ternyata polisi juga seorang manusia yang bisa sayang juga terhadap hewan-hewan ya. Yuk share kisah ini untuk menginspirasi kita semua.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Pahlawan Ini Menyelamatkan Pemeliharanya dari Kebakaran

Kucing tidak hanya dapat menjadi teman hidup kita lho catlovers, tetapi juga menjadi penyelamat dari hidup kita. Mereka bisa menjadi pahlawan bagi sebagian orang di dunia ini yang telah memelihara mereka

Cat News

Mengharukan, Surat Wasiat Pemilik Susie pada Adopter Selanjutnya

Penyayang kucing di dunia ini memang orang-orang yang sangat memiliki nurani dan penuh kasih sayang. Banyak kisah mengharukan yang telah cattery.co.id besut, tetapi ini mungkin kisah yang paling mengharukan diantara

Cat News

Lagi, Seekor Kucing menyelamatkan Hidup Pemiliknya dari Kanker

Kucing, mamalia ini mungkin tidak cukup jika hanya dianggap sebagai mamalia biasa, tetapi merupakan mamalia ajaib! Kucing dapat menjadi apapun yang ia inginkan dan tentunya mendatangkan banyak hal positif kepada

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!