Petugas Kebersihan Menyelamatkan Kucing Kecil yang Ditemukan di Truknya
13/06/2016 2939 Views

Petugas Kebersihan Menyelamatkan Kucing Kecil yang Ditemukan di Truknya

Seorang pria baik hati menyelamatkan seekor kucing kecil calico dari tumpukan sampah ketika ia menemukannya di belakang truk sampahnya.

980x (92)

Mark G. adalah seorang petugas kebersihan dari Departemen Sanitasi Upper Darby Township pada saat itu sedang mengosongkan sebuah tempat sampah ke dalam truknya ketika ia menemukan kucing calico kecil ini.

“Ia melihat sesuatu yang bergerak-gerak di dalam salah satu kantong. Dia membuka kantong tersebut dan menemukan anak kucing itu,” kata Justina Calgiano dari Providence Animal Center.

calico-250-250 kotak-250x250

Mereka selanjutnya langsung menghubungi animal control setempat untuk meminta bantuan. Selanjutnya Providence Animal Center (Pennsylvania) ini mempelajari anak kucing tersebut, dan membawanya untuk mendapatkan perawatan di dokter hewan.

Mereka menamai kucing lucu ini dengan nama “Grundgetta” berdasarkan nama pacar dari Oscar the Grouch (salah satu karakter film Sesame Street). “Ia sangat manis dan lugu dan tidak layak diperlakukan seperti itu. Aku senang dia sehat dan aman,” kata Mark.

980x (93)

Anak kucing ini kondisinya sangat baik. Dia sekarang penuh dengan kasih sayang dan mendapatkan perhatian yang banyak dari para pengasuhnya.

980x (94)

Grundgetta saat ini berusia sekitar 3-4 minggu, dan masih perlu dibantu makanannya.

980x (95)

“Kami sedang mencari rumah asuh yang berpengalaman berurusan dengan bayi kucing yang masih menyusui dan kemudian dalam 4-5 minggu ketika dia sudah cukup besar dan cukup sehat, kami akan menempatkannya untuk diadopsi,” kata Calgiano.

980x (96)

Mark berencana untuk mengunjungi anak kucing tersebut ketika ia telah siap untuk diadopsi. Mark juga sangat senang mengetahui bahwa anak kucing itu ada di tangan yang tepat dan sangat mencintainya. “Saya hanya melakukan apa yang seharusnya dan memastikan bahwa kucing tersebut aman dan dapat bantuan (yang dia) butuhkan”, katanya.

980x (97)

Berikut videonya

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Seorang Guru Mendapatkan Kejutan Mengharukan Setelah Kucingnya Meninggal

Beberapa siswa memutuskan untuk memberikan guru mereka kejutan mengharukan setelah kucingnya kemarin meninggal. Ketika Rachel Hanhart dan teman-teman sekelasnya mengetahui betapa sedih dan bingungnya guru mereka, Bu Andrews, ketika kucingnya

Cat News

‘Geezer Butler’ sang Bassist dari ‘Black Sabbath’ Mengecam Peraturan ‘declawing’ untuk Kucing

Siapakah seseorang di dunia ini yang bisa tahan dengan kucing yang amat menggemaskan dan lewat di depannya? Kami yakin tidak ada seorangpun yang dapat menahan rasa untuk menggendong kucing tersebut,

Cat News

Pippin, Kucing yang Tetap Bahagia Walaupun Hidup Hanya dengan Dua Kaki

Yuk kenalan dengan Pippin, kucing yang bahagia menjalani hidupnya hanya dengan dua kaki. “Pippin lahir dengan hipoplasia radial, penyakit langka yang memutar tulang-tulang di kaki depannya. Ketika ia dilharikan ia

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!