Petugas Kebersihan Menyelamatkan Kucing Kecil yang Ditemukan di Truknya
13/06/2016 3127 Views

Petugas Kebersihan Menyelamatkan Kucing Kecil yang Ditemukan di Truknya

Seorang pria baik hati menyelamatkan seekor kucing kecil calico dari tumpukan sampah ketika ia menemukannya di belakang truk sampahnya.

980x (92)

Mark G. adalah seorang petugas kebersihan dari Departemen Sanitasi Upper Darby Township pada saat itu sedang mengosongkan sebuah tempat sampah ke dalam truknya ketika ia menemukan kucing calico kecil ini.

“Ia melihat sesuatu yang bergerak-gerak di dalam salah satu kantong. Dia membuka kantong tersebut dan menemukan anak kucing itu,” kata Justina Calgiano dari Providence Animal Center.

calico-250-250 kotak-250x250

Mereka selanjutnya langsung menghubungi animal control setempat untuk meminta bantuan. Selanjutnya Providence Animal Center (Pennsylvania) ini mempelajari anak kucing tersebut, dan membawanya untuk mendapatkan perawatan di dokter hewan.

Mereka menamai kucing lucu ini dengan nama “Grundgetta” berdasarkan nama pacar dari Oscar the Grouch (salah satu karakter film Sesame Street). “Ia sangat manis dan lugu dan tidak layak diperlakukan seperti itu. Aku senang dia sehat dan aman,” kata Mark.

980x (93)

Anak kucing ini kondisinya sangat baik. Dia sekarang penuh dengan kasih sayang dan mendapatkan perhatian yang banyak dari para pengasuhnya.

980x (94)

Grundgetta saat ini berusia sekitar 3-4 minggu, dan masih perlu dibantu makanannya.

980x (95)

“Kami sedang mencari rumah asuh yang berpengalaman berurusan dengan bayi kucing yang masih menyusui dan kemudian dalam 4-5 minggu ketika dia sudah cukup besar dan cukup sehat, kami akan menempatkannya untuk diadopsi,” kata Calgiano.

980x (96)

Mark berencana untuk mengunjungi anak kucing tersebut ketika ia telah siap untuk diadopsi. Mark juga sangat senang mengetahui bahwa anak kucing itu ada di tangan yang tepat dan sangat mencintainya. “Saya hanya melakukan apa yang seharusnya dan memastikan bahwa kucing tersebut aman dan dapat bantuan (yang dia) butuhkan”, katanya.

980x (97)

Berikut videonya

https://www.facebook.com/ProvidenceAnimalCenter/videos/10154146672021257/

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Terkena Kanker, Antoinette Tetap Malaikat Bagi 7 Kucing-nya

Kucing sampai kapanpun akan senang berada di dekat manusia karena mereka akan selalu bergantung kepada manusia, mereka selalu mengharapkan kebaikan dari kita untuk merawatnya dan menjaganya sepenuh hati. Antoinette van

Cat News

Mojo dan Max: 2 Kucing yang Bersahabat di Penangkaran Akhirnya Bersatu Kembali

Catlovers, kita sebagai manusia pasti memiliki seorang kerabat dekat atau yang sering juga disebut sebagai sahabat sejati bukan? Mungkin sebagian dari kita sudah memiliki seorang atau beberapa orang sahabat sejati

Cat News

[Video] Kucing Menyapa Sahabat Terbaik-nya Setelah tidak Bertemu Beberapa Hari

Kucing bukanlah hewan yang sepenuhnya cuek dan tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Kita yang merupakan pecinta kucing sudah pasti membantah anggapan itu juga kan catlovers? Sudah jelas bahwasannya kucing adalah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!