Petugas Kebersihan Menyelamatkan Kucing Kecil yang Ditemukan di Truknya
13/06/2016 3708 Views

Petugas Kebersihan Menyelamatkan Kucing Kecil yang Ditemukan di Truknya

Seorang pria baik hati menyelamatkan seekor kucing kecil calico dari tumpukan sampah ketika ia menemukannya di belakang truk sampahnya.

980x (92)

Mark G. adalah seorang petugas kebersihan dari Departemen Sanitasi Upper Darby Township pada saat itu sedang mengosongkan sebuah tempat sampah ke dalam truknya ketika ia menemukan kucing calico kecil ini.

“Ia melihat sesuatu yang bergerak-gerak di dalam salah satu kantong. Dia membuka kantong tersebut dan menemukan anak kucing itu,” kata Justina Calgiano dari Providence Animal Center.

calico-250-250 kotak-250x250

Mereka selanjutnya langsung menghubungi animal control setempat untuk meminta bantuan. Selanjutnya Providence Animal Center (Pennsylvania) ini mempelajari anak kucing tersebut, dan membawanya untuk mendapatkan perawatan di dokter hewan.

Mereka menamai kucing lucu ini dengan nama “Grundgetta” berdasarkan nama pacar dari Oscar the Grouch (salah satu karakter film Sesame Street). “Ia sangat manis dan lugu dan tidak layak diperlakukan seperti itu. Aku senang dia sehat dan aman,” kata Mark.

980x (93)

Anak kucing ini kondisinya sangat baik. Dia sekarang penuh dengan kasih sayang dan mendapatkan perhatian yang banyak dari para pengasuhnya.

980x (94)

Grundgetta saat ini berusia sekitar 3-4 minggu, dan masih perlu dibantu makanannya.

980x (95)

“Kami sedang mencari rumah asuh yang berpengalaman berurusan dengan bayi kucing yang masih menyusui dan kemudian dalam 4-5 minggu ketika dia sudah cukup besar dan cukup sehat, kami akan menempatkannya untuk diadopsi,” kata Calgiano.

980x (96)

Mark berencana untuk mengunjungi anak kucing tersebut ketika ia telah siap untuk diadopsi. Mark juga sangat senang mengetahui bahwa anak kucing itu ada di tangan yang tepat dan sangat mencintainya. “Saya hanya melakukan apa yang seharusnya dan memastikan bahwa kucing tersebut aman dan dapat bantuan (yang dia) butuhkan”, katanya.

980x (97)

Berikut videonya

https://www.facebook.com/ProvidenceAnimalCenter/videos/10154146672021257/

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Limberbutt McCubbins, seekor Kucing Lucu yang Menjadi Calon Presiden Amerika Serikat

Yap, catlovers tidak salah. Kucing lucu bernama Limberbutt McCubbins mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat. Saat ini ia telah mengisi segala formulir administrasi di FEC (Federal Election Commission). McCubbins telah

Cat News

Corduroy, Kucing Tertua di Dunia yang Dinyatakan Hilang!

Masih ingatkah catlovers dengan Corduroy, si kucing tertua di dunia? Walaupun ada beberapa kucing lain yang di-claim sebagai mpus tertua, tetapi hanya Corduroy lah yang mempunyai bukti kelahiran sehingga resmi dinyatakan

Cat News

Kucing Sphynx Lucu ini Bermain-main di Kasur (Video)

Kucing Sphynx adalah salah satu jenis kucing ras yang unik, mereka hampir tidak memiliki bulu (hairless) di tubuhnya. Walaupun mereka tidak memiliki bulu seperti kucing pada umumnya, kucing sphynx sangat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!