Persahabatan Marimo si Kucing dan Fuku-Chan si Burung Hantu yang Menggemaskan!!!
29/07/2015 5521 Views

Persahabatan Marimo si Kucing dan Fuku-Chan si Burung Hantu yang Menggemaskan!!!

Jepang memang negara yang penuh keunikan dan membuat kita semua sering melontarkan kalimat “ada-ada saja ya” disaat masyarakat negara ini melakukan sebuah terobosan atau kegiatan yang sangat anti-mainstream. Tetapi apa hanya masyarakatnya saja yang berbeda dari yang lain? Kucingnya juga loh catlovers! Seperti kisah persahabatan Marimo dengan Fuku-Chan. Apa yang mebuatnya berbeda? Ayo dilanjut bacanya.

Marimo, jenis kucing Scottish Fold yang masih kecil ini sangat berbeda dari kucing-kucing lain, kenapa begitu? Karena ia memiliki sahabat yang bernama Fuku-Chan. Apakah Fuku-Chan seekor kucing? Tidak! Ia adalah seekor burung hantu. Wah, bagaimana bisa seekor kucing berteman dengan seekor burung hantu? Di salah satu film kartun serial Looney Tunes saja Sylvester si kucing (lihat: Jenis Kucing Lucu dalam Kartun) selalu bermusuhan dengan Tweety si burung yang berwarna kuning. Tetapi kenapa mereka bisa menjadi sahabat ya catlovers?

f & m 3 Marimo dan Fuku Chan

Nyatanya, di alam liar kucing dan burung hantu sangat tidak bisa akur. Tetapi hal ini tak berlaku pada Marimo dan Fuku-Chan. Mereka selalu bermain bersama, tertidur bersama, saling iseng satu sama lain seperti Fuku Chan yang mematok Marimo secara pelan dan Marimo yang terkadang meniban Fuku Chan secara tiba-tiba. Menggemaskan ya catlovers!

calico-250-250 kotak-250x250

F & M Marimo menjadi bantal untuk Fuku Chan

Keunikan yang terjadi di Hukulou Cafe, Osaka, Jepang ini langsung tersebar luas di internet semenjak pemilik cafe ini (pemelihara Fuku Chan dan Marimo) meng-upload foto-foto dan video kegiatan Fuku Chan dan Marimo dalam beberapa media sosial. Seperti contohnya foto-foto yang ada di artikel ini. Mereka terlihat saling mengisi satu sama lain ya?

f & m 5Marimo menemani Fuku Chan bermain

Nah catlovers, ternyata memang ya kucing itu sangat memiliki banyak kemungkinan dan keunikan yang kadang kala diluar nalar dan kebiasaan mereka. Mereka dapat menjadi berbeda dari yang lainnya, seperti halnya dalam hal berteman yang dilakukan Marimo dan Fuku Chan. Tetapi apa catlovers pernah terpikir kalau kucing catlovers bisa saja berteman dengan hewan lain atau benda lain diluar jenisnya? Mungkin dengan anjing tetangga anda? Bunglon liar di taman anda? Atau bahkan hamster milik teman anda? Who knows!

f & m 4Marimo sering mencium Fuku Chan. Menggemaskan!

Berikut salah satu video kegiatan Marimo dan Fukuchan yang lucu!

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Madhav, Lansia yang Meninggal ketika Melindungi Kucingnya dari Apartemen Runtuh

Di dunia ini, pasti masih banyak orang yang rela mengorbankan sesuatu demi menyelamatkan sesama makhluk hidup tanpa berharap pamrih. Banyak cerita manusia menolong sesama manusia, tumbuhan atau bahkan binatang seperti

Cat News

Biso, Kucing yang Terjebak di Dalam Dinding Selama 5 Tahun

Kucing adalah binatang yang penuh rasa ingin tahu. Terkadang rasa penasarannya bisa berakibat membahayakan dirinya sendiri. Seperti kisah Biso, kucing yang terperangkap selama 5 tahun di antara dinding stasiun kereta

Cat News

Kucing Persia yang Terlantar Berkelana Hingga Akhirnya Ditemukan Pria Saat Inspeksi Rumah

Seekor kucing persia yang tidak memiliki tempat tinggal mendekati seorang pria pada saat memeriksa rumahnya, untuk mencari seseorang yang mencintainya. Kucing ini mungkin memiliki wajah pemarah, namun ia adalah kawan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!