Persahabatan Antara Kucing dan Kadal Bearded Dragon yang Menginspirasi Semua Orang
25/05/2016 2489 Views

Persahabatan Antara Kucing dan Kadal Bearded Dragon yang Menginspirasi Semua Orang

Persahabatan memang tidak mengenal batas. Hal ini lah yang akan Cattery.co.id ceritakan pada catlovers. Pemilik hewan pada umumnya akan berusaha untuk memisahkan kucing dengan reptil untuk menghindari hal yang bisa membahayakan keduanya. Namun tidak bagi Mr. Baby si kucing dan Miss Charles si kadal bearded dragon, mereka berdua adalah dua sahabat yang berbagi ikatan yang mengagumkan kita semua. Keduanya memang hampir tidak memiliki persamaan, namun persahabatannya melampaui penampilan dan asal usul mereka.

980x (1)

Mr Baby si Kucing dengan Miss Charles si Kadal Bearded Dragon

Baby si kucing telah hidup dengan teman manusianya, Cheyenne March sejak ia menemukannya empat tahun yang lalu. “Suamiku (Isaac March) adalah seorang tentara. Ketika kami menikah ia memiliki kadal bearded dragon (Miss Charles) dan aku punya kucing. Ketika kami pindah ke Virgina kami harus memperkenalkan mereka,” kata Cheyenne.

Mereka senang berpelukan ketika tidur siang

Mereka senang berpelukan ketika tidur siang

Pada awalnya Cheyenne mereka akan bertengkar ketika dipertemukan pertama kali. “Aku mengira si kucing akan menyerang ekor Charles, kadal bearded dragon kami, tetapi hal itu tidak terjadi dan sekarang sangat mengejutkan karena mereka berdua menjadi sangat dekat”. “Aku pikir mereka tidak akan pernah menjadi teman, tapi mereka berdua benar-benar sangat peduli satu sama lain”.

Mereka pun senang melihat burung-burung di luar

Mereka pun senang melihat burung-burung di luar

Ketika mereka pertama kali bertemu, Baby mengendus Miss Charles dan mengusap-usap wajahnya ke kadal tersebut. Yups, seperti cinta pada pandangan pertama. “Aku pikir ia menyukai sisiknya,” lanjutnya. “Suatu hari ketika saya sedang memeluk Charles di dadaku dan Baby di pangkuanku, Charles pun naik ke kucing untuk berpelukan dengannya agar tetap hangat karena ia adalah seekor reptil dan menyukai kehangatan. Si kucing pun tidak keberatan sama sekali dengan Charles dan bahkan mulai menjilatinya,” kata Cheyenne.

calico-250-250 kotak-250x250
bearded-dragon-cat-friendship-sleep-together-charles-baby-26

Baby dan Charles senang bermain bersama

Hingga kini, kedua sahabat ini pun tidak terpisahkan. “Sekarang mereka berbagi rumah kecil ketika sedang tertidur dan aku seringkali menemukan mereka berdua sedang berpelukan di sofa ketika tertidur. Mereka pergi keluar bersama-sama untuk berjalan-jalan, menonton burung bersama-sama dari jendela, menatap tukang pos kami dan kemudian berpelukan untuk tidur siang bersama – mereka benar-benar menggemaskan”.

Bahkan makan pun berdua. Hihihi

Bahkan makan pun berdua. Hihihi

Bagaimana kisah kedua sahabat ini catlovers? Benar-benar menggemaskan bukan? Hihihi

Sahabat yang tak terpisahkan

Sahabat yang tak terpisahkan

 

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Seorang Anak Perempuan Meminta untuk Diberadakannya Armada Polisi Kucing

Hallo catlovers! Apa kabar catlovers dan juga si kucing di rumah? Kami selalu berharap agar kita semua selalu berada di dalam kondisi prima agar tetap kuat beraktivitas dan tentunya kita

Cat News

I Am Still A Cat: Fotografi Kucing Cacat Untuk Menunjukkan Bahwa Mereka Masih Mengagumkan

Apakah catlovers pernah memelihara kucing yang cacat atau kucing spesial memiliki kebutuhan khusus? Terkadang banyak orang yang menolak memelihara atau malah justru membuang kucing yang cacat. Bahkan tidak sedikit orang

Cat News

Benny, Kucing Penyayang yang Bertugas Sebagai Perawat

Beberapa hewan atau manusiaĀ memang mempunyai karakter nurturer yang suka merawat individu lain. Mereka sangat perduli dan perhatian dengan hewan atau orangĀ lain yang mereka sayangi. Selain itu, para nurturer iniĀ seperti memiliki

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!