Penjaga Pantai Menyelamatkan Anak Kucing yang Tenggelam Melalui Pernapasan Mulut
11/08/2016 5782 Views

Penjaga Pantai Menyelamatkan Anak Kucing yang Tenggelam Melalui Pernapasan Mulut

Penjaga pantai Italia menyelamatkan anak kucing yang tenggelam dan membawanya kembali hidup dengan resusitasi mulut ke mulut.

980x

Sekitar pukul 13.00 waktu setempat di daerah pesisir Sisilia, beberapa anak melihat seekor anak kucing kecil yang mengambang di perairan di kota pelabuhan Marsala.

Menurut Guardia Costiera, anak kucing itu tidak bergerak, dan tampak tak bernyawa. Salah satu anggota kru pun segera menyelam ke dalam laut untuk mengambil anak kucing itu. Setelah membawanya ke tempat yang aman, rekan-rekannya mulai memberikan kompresi dada kucing dan resusitasi mulut ke mulut dimana mereka terlatih melakukan hal itu secara normal pada manusia. Mereka berharap dapat menyelamatkan kembali anak kucing yang sudah tampak tak bernyawa tersebut.

calico-250-250 kotak-250x250

980x (1)

Setelah beberapa menit, mereka melihat tanda-tanda kehidupan. Anak kucing yang usianya tidak lebih dari satu bulan itu mulai mengeluarkan air dari mulutnya dan mengeong kecil.

Mereka pun bersorak dalam sukacita dan sangat gembira ketika mereka melihat anak kucing tersebut bernapas lagi.

Tonton video penyelamatannya di sini:

Kucing itu kemdian dibawa ke kantor dimana ia dikeringkan dan nyaman. Setelah dibawa ke dokter hewan, kucing ini pun dirawat hingga kembali sehat.

980x (2)

Otoritas pelabuhan sangat tersentuh dengan apa yang terjadi, dan mereka pun memutuskan untuk mengadopsi anak kucing kecil penuh keajaiban ini dan menamainya Charlie.

980x (3)

Menyentuh sekali ya catlovers kisahnya. Yuk share kisah ini dengan teman-teman mu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing ini Telah Divonis Matanya Akan Buta Selamanya, Namun Kenyataan Berkata Lain

Mereka mengatakan bahwa mata sebelah kanan kucing kecil hasil rescue ini tidak akan dapat melihat selamanya, namun kucing kecil ini membuktikan bahwa mereka salah. Yuk kita kenalan dengan Sage si

Cat News

Pelanggaran Hak Paten, Grumpy Cat Menjadi Benar-Benar “Marah”!

Catlovers semua masih ingat tidak dengan siapa itu “Tardar Sauce”? Oh, bagaimana jika kami sebut “Grumpy Cat”? Wah pasti masih ingat semuanya bukan? Ya nama asli dari Grumpy Cat memang

Cat News

Seekor Kucing Liar Menyelamatkan Bayi Bobcat yang Kehilangan Induknya

Seekor bayi kucing bobcat (kucing hutan) kehilangan induknya dan dibawa serta diselamatkan oleh mama kucing liar. Dia pun sangat mencintai dan merawat bayi kucing bobcat ini sebagai anaknya sendiri. Yuk

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!