Pemelihara yang “Berubah” Menjadi Mainan Favorit Kucing-nya Sebagai Kejutan!
06/11/2016 1258 Views

Pemelihara yang “Berubah” Menjadi Mainan Favorit Kucing-nya Sebagai Kejutan!

Kucing yang kita pelihara dirumah sudah pasti kita belikan tempat tidur-nya, scratching post dan segala macam mainan dari yang termurah hingga yang termahal. Jika ditanya mengapa kita ingin melakukan itu hanya untuk seekor kucing? Jawabannya tentu sama dan kita akan menjawab dengan mantap “Tentu, karena aku sayang dengan kucing-ku”. Nah, tetapi diantara semua mainan yang telah kita belikan untuk si kucing tentu mereka memiliki satu yang paling mereka sukai atau favoritkan dan kita tidak bisa memaksakan si kucing untuk bermain dengan mainan yang termahal ataupun yang termurah. Mereka akan memilihnya dengan instingnya sendiri dan kenyamanan yang mereka rasakan dengan mainan tersebut! Well, akan tetapi kita sebagai pemelihara si kucing tentu selalu ingin menjadi pusat perhatian dan kasih sayang si kucing setiap saat bukan? Seperti yang dilakukan oleh pemelihara kucing yang satu ini, ia rela untuk memakai kostum yang sama dengan mainan yang paling di favoritkan si kucing sebagai kejutan untuk si kucing. Wow, bagaimana ya ceritanya? Daripada penasaran, yuk kita bahas sekarang catlovers!

640x364Jeff Cerulli mengenakan kostum berbentuk hiu yang merupakan tempat tidur yang paling di favoritkan oleh kucing-nya. Apa yang akan terjadi?

Jeff Cerulli merupakan seorang comedian dan juga pecinta kucing. Ia benar-benar pemelihara kucing yang sangat sayang dengans kucing yang ia pelihara. Ia pada awalnya sedang melihat kucing-nya yang selalu senang untuk tidur pada tempat tidur yang Jeff belikan untuknya dan berbentuk hiu yang sedang menganga. Jeff merasa sepertinya ada hal lain yang sekiranya bisa Jeff lakukan agar kucingnya dapat menjadi lebih senang karena akhir-akhir ini kucingnya seperti murung entah karena apa. “Saya piker akan menyenangkan jika saya bisa mengobati kemurungan Peeps (nama kucing peliharaannya), jadi saya berfikir untuk memesan kostum boneka hiu yang bisa saya pakai dan mirip dengan tempat tidur favorit Peeps untuk dijadikannya sebagai kejutan untuk Peeps. Tentu saya sendiri yang akan menggunakan kostum hiu tersebut!” tukas Jeff. “Kita hanya akan menunggu apa yang akan terjadi kan disaat saya muncul dengan menggunakan kostum hiu didepan Peeps?” tambah Jeff.

imgPeek-a-BOO!!!

calico-250-250 kotak-250x250

Sementara Peeps tidak terlihat begitu senang dan cenderung takut dengan Jeff yang menjadi mainan favoritnya sehingga mainan tersebut tampak hidup, Jeff mengatakan bahwa ia juga tidak mengharapkan bahwa Peeps akan menjadi semakin senang pada saat itu, malahan itu membuat diri Jeff lega. “Dengan Peeps tidak mengacuhkan saya yang menjadi mainan tempat tidur hiu-nya yang hidup, justru itu semakin membuat Peeps menjadi spesial dan loveable dimata saya pribadi. Kenapa begitu? Karena pada saat saya tidak memakai kostum tersebut Peeps kembali menghampiri saya sebagai pemeliharanya. Dapat dikatakan, rasa cinta Peeps kepada saya memang masih nyata dan tidak seluruhnya turun kepada mainan tempat tidur hiu-nya kan?” tukas Jeff. “Tidak perlu menjadi orang lain atau sesuatu yang lain agar si kucing menjadi sayang kepada kita. Itu hanya bermodalkan ketulusan dan murni kasih sayang” tambah Jeff.

“Ya, saya sangat menyukai kucing” tukas Jeff. “Mereka tidak dengan mudah menyukai orang atau sesuatu yang baru di dalam lingkungan atau kehidupannya. Butuh waktu yang cukup lama dan bertahap agar seekor kucing dapat menyayangi pemeliharanya atau sesuatu di dalam teritorinya. Ini yang menurut saya membuat seekor kucing menjadi lebih menarik daripada anjing yang notabenenya adalah hewan yang sangat mudah akrab dengan sesuatu yang baru di dalam kehidupannya. Untuk mendekati dan dicintai oleh seekor kucing, itu memiliki seni-nya tersendiri dan seekor kucing selalu tahu kepada siapa rasa sayang-nya harus dicurahkan dan ia akan selalu tahu siapa sejatinya yang telah menjaga diri mereka setiap waktu. Jadilah pemelihara yang selalu ada disaat si kucing membutuhkan kita!” tambah Jeff.

Dengan kata lain, cukup hanya dengan berada di samping kucing kita di setiap si kucing membutuhkan kita adalah hal yang jauh lebih baik daripada sebuah kejutan untuk seekor kucing.

Ini video-nya!

Sources:

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

2 Kucing Burmese menjadi Penjaga Seorang Anak Kecil

Kucing terkadang menjadi hewan yang sangat individual. Mereka tidak akan pernah berbagi makanan, minuman, teritorial bahkan perhatian lingkungan di sekitarnya, dan kita sebagai catlovers pasti sangat menyadari hal ini. Akan

Cat News

Hebat! Kucing Hitam Ini Berhasil Menangkap Buronan

Kucing hitam memang erat dengan kesan pembawa sial di beberapa negara, termasuk di Amerika Serikat. Mungkin kejadian ini membuktikan bahwa itu benar, setidaknya untuk perampok ini. Seorang buronan pelaku perampokan

Cat News

Serunya Video Game Kucing, Tertarik Berpetualang Menjadi Kucing?

Kamu pecinta kucing sekaligus gamer? Apakah cat lovers ingin mengetahui rasanya menjadi seekor kucing jagoan? Apabila kamu seorang gamer sekaligus pecinta kucing, maka ada kabar gembira untuk kamu! Sebuah video game dengan judul

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!