Pat Doody, Bikers yang Menolong Anak Kucing dan Membawanya dalam Touring
18/09/2015 3167 Views

Pat Doody, Bikers yang Menolong Anak Kucing dan Membawanya dalam Touring

“Anak Motor” atau disebut juga Bikers sangat identik dengan motornya yang berisik, besar dan berkelompok di jalanan. Mungkin secara singkat kita menilai mereka adalah orang yang tidak baik dan selalu melakukan hal negatif. Padahal, tidak juga loh catlovers. Mereka menjadi Bikers karena itu merupakan hobby mereka, penampilan mereka yang seperti itupun tidak menjamin bahwa mereka orang yang negatif. Apalagi jika kita membaca kisah seseorang Biker yang bernama Pat Doody ini. Bayangkan saja, ia menyelamatkan seekor anak kucing yang terkena luka bakar, merawatnya dan terus membawanya kemanapun ia pergi (touring). Penasaran? Ayo dilanjut bacanya.

cat-biker-saves-kitten-pat-doody-21Pat Doody menemukan seekor kucing yang terkena luka bakar yang parah dan segera merawatnya

calico-250-250 kotak-250x250

New Jersey akan sangat bangga memiliki seorang Biker berhati mulia seperti Pat Doody. Biker yang berusia 32 tahun ini sedang berhenti dengan truk Volkswagen-nya di sebuah pom bensin, seketika Doody melihat ada seekor anak kucing yang terluka parah, dan sayangnya ini merupakan luka bakar. Tanpa berfikir lama, Doody segera mengangkut si kucing kecil yang terluka bakar tadi dan membawanya didalam rompinya. Doody yang tinggal di bagian selatan New Jersey ini berkata dalam sebuah wawancara dengan Revzilla “Saya sedang berada didalam truk disebuah pom bensin untuk mengisinya, dan ‘kawan kecil’ ini sangat membutuhkan bantuan seseorang”. “Ia sangat terluka parah dan itu merupakan luka bakar, maka itu saya membawanya dan memasukannya ketengah rompi saya. Saya dan teman-teman touring memberinya makan secara rutin, lambat laun keadaannya memulih meskipun makanannya tidak begitu banyak hingga nanti kita kembali kerumah” tambah Doody.

cat-biker-saves-kitten-pat-doody-13Party Cat sangat beruntung bertemu dengan Pat Doody!

Pada akhirnya si kucing diberi nama ‘Party Cat’, entah apa yang mengilhami Doody sehingga memberikan nama itu kepada si kucing yang beruntung tersebut. Selama perjalanan dari Born Free, California menuju Nevada, Party hanya memakan ikan tuna dalam kemasan. “Saya akan memberinya makan yang lebih pantas sesampai di rumah, dan akan membawanya ke dokter hewan” Tukas Doody. Tentunya, Party Cat selalu ada dalam tiap kesempatan Doody dan teman-temannya berpesta dan sekedar hang-out dari klab ke klab atau kafe ke kafe. Mungkin saja hal ini yang menjadi inspirasi Doody menamakan si kucing “Party Cat”?

tumblr_ntrgznkNTd1qzkdi9o1_540Pat Doody selalu membawa Party Cat kemanapun ia pergi selama perjalanan pulangnya ke New Jersey. Mereka sangat menikmati perjalanan tersebut meski dengan keadaan yang seadanya

“Ia (Party Cat) sangat tenang” tukas Doody. “Ia hanya terdiam didalam rompi saya dengan kepalanya yang keluar dari bagian tengah selama perjalanan. Saya tidak per nah bertemu kucing setenang ini sebelumnya!” tambah Doody yang mengakui Party sebagai teman terbaiknya. Ya, hal itu dapat dibuktikan dari akun tumblr Doody yang sebelumnya penuh dengan foto-fotonya yang gagah dengan motornya, sekarang dipenuhi dengan foto si Party bersamanya, tentu saja kesan gagah dari Doody tidak hilang, hanya saja ada sedikit hal menggemaskan dari Party yang juga ada dalam tiap foto di akun tumblr Pat Doody. (Dapat dilihat di : http://patdoody.tumblr.com/tagged/me)

tumblr_ntncqariec1qzkdi9o1_1280Salah satu foto Party Cat yang di upload oleh Pat Doody dalam akun tumblr. nya

Doody sangat berterima kasih kepada teman-temannya dalam touring-nya atas segala bantuannya terhadap Party. Banyak dari teman Doody yang ikut memberi makan kepada Party dan sesekali mengelus Party sehingga ia tetap merasa diperhatikan ditengah perjalanan panjang dari California menuju Nevada.

cat-biker-saves-kitten-pat-doody-11Teman-teman perjalanan Pat Doody juga sangat menyayangi Party Cat sehingga mereka juga sering memberinya makan dan mengelusnya.

Dan sekarang Doody dan Party Cat telah sampai di rumahnya (New Jersey). Party Cat akhirnya mendapatkan pemulihan yang sangat baik dari Doody dirumahnya, ia memakan makanan khusus kucing secara rutin dan menikmati hidupnya. “Luka bakarnya yang sebelumnya sangat parah dan meluas sekarang telah hilang dan sehat kembali kecuali luka kecil dibagian bawah bibirnya” tukas Doody. Tetapi, luka juga merupakan kebanggaan tersendiri untuk Biker bukan? Mungkin ini merupakan luka yang menjadi identitas tersendiri dari Party Cat sebagai Biker Cat.

ad_180731346Luka bakar yang masih membekas di bibirnya merupakan tanda bahwa Party Cat pernah terluka parah

Kucing memang dapat meluluhkan tiap manusia yang melihatnya, mereka dapat meluluhkan orang yang berkarakter lembut hingga keras sekalipun. Contohnya Party Cat terhadap Pat Doody. Doody sebagai Biker pasti sangat memiliki kehidupan yang keras di jalanan Amerika, tetapi ia tetap memiliki hati nurani untuk menolong sesama makhluk hidup, dan makhluk hidup itu merupakan kucing yang terkena luka yang ia temukan di pom bensin! Sangat diharapkan Biker di Indonesia juga bersikap layaknya Doody dalam hal ini, tidak hanya para Biker tetapi juga pengendara motor dan mobil di Indonesia terkadang masih kurang peka dengan keadaan sekitar jalanan. Terkadang kucing yang sedang menyeberang pun tertabrak karena tidak fokus atau sedang memacu kecepatan tinggi. Hal seperti ini sangat sering terjadi di Indonesia dan merupakan hal yang tidak dapat dibanggakan sama sekali. Jadi lebih peka-lah dengan keadaan sekitar jalanan, dan kurangi kecepatan apabila berkendara, terutama disaat malam hari.

ad_180731429Pat Doody dan Party Cat berpesan : “Be safety while you riding!”

Untuk Pat Doody dan Party Cat, kita akan terus menunggu petualangan kalian yang lain ya! Ride to live, live to ride!

Berikut foto-foto Pat Doody dan Party Cat :

ad_180731445

cat-biker-saves-kitten-pat-doody-18

cat-biker-saves-kitten-pat-doody-20

tumblr_nuo4yudAip1qzkdi9o1_1280

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Setelah Kedinginan Tertimbun Salju, Kucing Lucu ini Berhasil Diselamatkan!

Teriknya matahari dan turunnya hujan. Kita sebagai masyarakat di Indonesia sudah terbiasa dengan dua cuaca tersebut, dan pastinya kita tidak memiliki satu musim, yakni salju. Mungkin saja kita juga tidak

Cat News

(Video) Ketika Lima Anak Kucing Lucu ini Menemukan Penyusup!

Ada penyusup kecil masuk ke rumah! Lima kucing kecil ini pun tidak akan membiarkannya pergi begitu saja tanpa menyelidikinya lebih lanjut. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah benda itu adalah dengan

Cat News

Mengharukan, Surat Wasiat Pemilik Susie pada Adopter Selanjutnya

Penyayang kucing di dunia ini memang orang-orang yang sangat memiliki nurani dan penuh kasih sayang. Banyak kisah mengharukan yang telah cattery.co.id besut, tetapi ini mungkin kisah yang paling mengharukan diantara

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!