Orang-orang Bersatu Menyelamatkan Anak Kucing yang Terjebak di Saluran Air Selama Hampir 100 Jam!
26/07/2016 6025 Views

Orang-orang Bersatu Menyelamatkan Anak Kucing yang Terjebak di Saluran Air Selama Hampir 100 Jam!

Seekor kucing kecil ditemukan dalam situasi yang sangat berbahaya dan sejumlah orang-orang pun bersatu untuk menyelamatkannya!

Yuk kenalan dengan kucing kecil lucu bernama Cali ini!

980x

Pada tanggal 28 Juni lalu, seekor anak kucing ditemukan di bumper sebuah mobil van di Corona, California. Beberapa orang yang baik mencoba untuk membantunya keluar, dia pun melompat dari bumper dan mendarat di jeruji saluran drainase, kemudian jatuh ke dalam lubang sedalam 2 meter.

calico-250-250 kotak-250x250

“Animal Control dan Pemadam Kebakaran pun dipanggil namun orang-orang diberitahu bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan,” kata Sierra Pacific Furbabies.

David Loop dan relawan dari Sierra Pacific Furbabies bersiaga mengenai situasi dan kondisi di tempat kejadian. “Upaya penyelamatan pun dilakukan untuk mencoba dan membuat dia keluar tapi dia mundur ke pipa lain yang hanya berdiameter 24 inci (60 cm).”

980x

Mereka pun tidak menyerah, orang-orang ini menaruh perangkap ke dalam lubang dengan ikan sarden agar menarik anak kucing keluar dari tempat persembunyiannya. Mereka pun kemudian menemukan lubang lainnya sejauh 100 meter dari tempat kejadian. Dengan menggunakan mobil remote control mereka mencoba untuk mendorong kucing tersebut ke ujung dimana perangkap tersebut ditempatkan.

Selama empat hari orang-orang berusaha untuk menyelamatkan anak kucing, tapi bayi bulu kecil ini menolak untuk keluar sendiri.

980x

Pada hari Sabtu, mereka tahu bahwa mereka harus memaksa kucing ini untuk keluar!

Mereka pun menemukan Megan Welch, pemuda energik yang sangat fleksibel badannya dan ia juga seorang penyelamat hewan. Pemuda ini pun datang ke tempat kejadian dan menuju saluran pipa untuk mendapatkan anak kucing tersebut.

Setelah berada 96 jam di saluran pipa pembuangan, anak kucing tersebut akhirnya berhasil ditarik keluar dan selamat tanpa cedera.

980x

Anak kucing tersebut sangat ketakutan setelah diselamatkan tetapi Megan menghabiskan waktu untuk menghiburnya dan menunjukkan cintanya. Perlahan-lahan ia mulai berubah dan bahkan membiarkan penyelamatnya untuk mengelusnya,

Megan tahu ada satu hal lagi yang harus dilakukan.

980x

Mereka pun menamai anak kucing ini Cali dan dia diadopsi oleh penyelamatnya, Megan.

Cali berpelukan dengan tim penyelamat dan sahabat manusianya.

980x

“Cali melakukan hal yang fantastis! Dia sudah ke dokter hewan dan diperiksa dan dia dalam keadaan yang sehat,” kata David Loop, pendiri Sierra Pacific Furbabies.

Yuk saksikan cerita lengkapnya di video berikut:

Beruntung sekali Cali ini telah menemukan orang-orang yang menyayanginya. Yuk share cerita ke teman-teman sssmu!

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Larry Ellison, seorang Billionaire yang Memiliki 400-an Kucing dalam Pulaunya!

Catlovers pernah mendengar kisah seseorang yang memberikan sesuatu kepada hewan peliharaannya? Mungkin pemberian itu berbentuk mainan, makanan, kandang yang lucu atau assesoris lainnya. Tetapi jika seseorang memberikan pulau kepada peliharaannya?

Cat News

Misterius! Anak Kucing Ditemukan Dalam Tembok Beton!

Catlovers, kucing dan manusia sepertinya memang 2 makhluk hidup yang tidak akan pernah terpisah satu sama lain. Mereka secara langsung maupun tidak akan saling membantu dan menghargai. Nah kali ini

Cat News

Ikatan Persahabatan Kucing Rescue dan Seekor Anjing dan Selalu Bersama Kemanapun Pergi

Seekor kucing kecil menghabiskan beberpa minggu pertama hidupnya dengan berkeliaran, bertahan hidup sendiri sampai ia bertemu dengan seekor anjing dan mulai mengikutinya kemanapun ia pergi. Yuk kenalan dengan Koda si

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!