“Nyarshmallows”, Marshmallow Berbentuk Kepala Kucing yang Lucu!
18/12/2015 2320 Views

“Nyarshmallows”, Marshmallow Berbentuk Kepala Kucing yang Lucu!

Catlovers semua pasti tahu marshmallow kan? Penganan kecil yang berterkstur lembut dan sangat empuk ini memang dapat dikatakan sebagai camilan yang sangat digemari oleh hampir semua kalangan di dunia. Pada awalnya marshmallow hanya berbentuk silinder kecil-kecil berwarna putih, namun seiring perkembangan zaman, marshmallow dapat dibentuk-bentuk sedemikian rupa dan berwarna-warni. Ada marshmallow yang berbentuk potongan semangka yang kecil-kecil dan memang berperisa semangka, adapula marshmallow yang berbentuk wajah superheroes seperti Batman, Spiderman, Superman dan superheroes lainnya agar lebih menarik bahkan sekarang juga sudah ada kue ulang tahun yang berbahan dasar marshmallow. Terbayangkan perasaan menyenangkan disaat kita memakan marshmallow yang dibentuk seperti itu? Nah kali ini sebuah perusahaan mail order di jepang membuat terobosan baru yang akan memanjakan lidah pelanggannya terutama pelanggannya yang merupakan seorang catlovers, terutama catlovers yang sangat menyukai marshmallow dan juga cokelat. Lalu sebenarnya seperti apa sih terobosan yang dilakukan oleh mereka untuk memanjakan lidah para catlovers? Yuk dibaca terus artikel cattery.co.id kali ini!

234253426Get ready for Nyarshmallows!

Felissimo, sebuah perusahaan mail order di jepang ini membuat terobosan yang mungkin akan disukai catlovers di Jepang, dan bahkan mungkin juga merambah ke catlovers di dunia khususnya Indonesia. Bagaimana tidak, mereka merilis produk penganan kecil yang sangat menarik, lezat sekaligus juga lucu nan imut yang dinamakan “Nyarshmallows”. Nyarshmallows sendiri adalah marshmallows berisi cokelat yang berbentuk kepala kucing yang berwarna-warni khas kucing. Kenapa dinamakan “Nyarshmallows” mungkin beberapa dari catlovers sudah dapat menerka apa alasannya bukan? Ya, Nyarshmallows adalah gabungan dari 2 kosa kata yang jika dipisahkan adalah imbuhan depan “Nya-“ yang digabungkan dengan “Marshmallows”, akan tetapi “Ma-“ pada “Marshmallows” disini dilesapkan dan digantikan dengan “Nya-“. Seperti kita tahu bahwasannya meongan kucing agak sedikit berbeda apabila diserukan oleh masyarakat Jepang. Mungkin Indonesia dan Amerika memiliki sedikit kemiripan disaat menyerukan meongan kucing, yakni : “Miao” (Indonesia) dengan “Miao” / “Miauw” (Amerika). Akan tetapi masyarakat Jepang menyerukan meongan kucing dengan “Nyaa” yang berarti “Meoong” di Indonesia dan negara lainnya. Unik ya?

marshmallow-cats-kitten-e1450266782766Apa catlovers tega memakan “wajah” kucing yang menggemaskan ini? Tapi tenang saja, ini merupakan Marshmallows!

calico-250-250 kotak-250x250

Kembali kepada Nyarshmallow yang merupakan cokelat yang terbalut dengan marshmallow dan berbentuk kepala kucing. Kita saja hanya dengan mendengar dan melihatnya sudah tidak tahan untuk merasakan rasanya bukan? Dalam slogannya saja Felissimo menyebutkan “Jika anda menyukai kucing, cokelat dan marshmallows, anda tidak akan mungkin melewatkan Nyarshmallows dari Felissimo!”. Pada sebuah blog besutan Jepang disebutkan bahwa : “telah hadir cokelat berbalut marshmallows besutan Felissimo. Kami tidak yakin bahwa akan ada satu orang pun yang merasa tega untuk memakan wajah-wajah imut dari para marshmallow kucing ini, tetapi Felissimo memang mebuat marshmallow ini untuk dimakan sebagai camilan!”. Kami pun setuju tentang hal itu, wajah-wajah kucing yang digambarkan pada Nyarshmallows besutan Felissimo ini memang sangat lucu, imut dan menggemaskan. Mereka tidak kalah menggemaskannya dari kucing yang kita pelihara dirumah! Teksturnya yang lembut dan empuk semakin membuat kita tidak akan tega memakannya. Namun tetap saja, cemilan ini dibuat memang untuk dimakan. So, jangan ragu untuk memakannya! Mungkin kita akan merasa sedih karena wajah lucu si kucing yang lucu tadi menjadi tergigit, akan tetapi rasa sedih tadi akan segera tertutupi dengan lembut nan empuknya tekstur Nyarshmallows ini yang terpadu dengan cokelat yang mencair disaat kita gigit, sehingga rasa sedih kita akan menjadi rasa senang yang tiada tara!

20151207033949Cairnya cokelat telah menunggu didalam Nyarshmallows!

Ada 12 “wajah” dan warna kepala kucing menggemaskan yang berbeda-beda di tiap kardus Nyarshmallows(dihitung satu kardus-nya sebagai 1 dozen), dan bagi kita yang tinggal diluar Jepang akan tetapi penasaran dan ingin membeli 1 dozen Nyarshmallows, hal itu bukanlah masalah dan tidak berarti kita harus ke Jepang bahkan menunggu Nyarshmallow hingga dijual secara meluas di Indonesia! Felissimo yang pada dasarnya merupakan sebuah perusahaan mail order menjual Nyarshmallows dalam sebuah situs pesan online yang dinamakan “Felissimo’s International Store” sehingga kita dapat memesannya secara online. Namun, untuk segi harga Nyarshmallows memang tidak dapat dikatakan murah untuk sekotak marshmallows karena Felissimo mem-bandroll 1 dozen Nyarshmallows dengan harga 2.585 Yen (US$22 dalam Dollar Amerika, Rp 250.000-an dalam Rupiah Indonesia) dan harga tersebut masih diluar biaya pengiriman luar negeri. Masih terpikir untuk membeli 1 dozen Nyarshmallow catlovers? Ya mungkin tidak ada salahnya untuk membeli 1 dozen Nyarshmallows sebagai hadiah untuk seseorang yang spesial yang juga merupakan seorang pecinta kucing, bukan begitu catlovers?

201512070910201 Dozen Nyarshmallows yang siap dikirim dan dibawa pulang!

Sebenarnya Nyarshmallows merupakan produk yang baru dirilis oleh Felissimo, akan tetapi produk ini telah pertama kali dirilis tepat setahun lalu. Tentunya, sebagai sebuah produk dari Felissimo yang sangat populer, Nyarshmallows pada anniversary pertamanya memiliki limited edition Nyarshmallows! (Produk yang dijual terbatas dari Nyarshmallows). Tidak ada perubahan yang signifikan dari segi rasa dan juga tekstur Nyarshmallows yang lembut dan empuk. Nyarshmallows tetap berisi cokelat yang mencair jika digigit, hanya saja rona wajah dan penampilan dari wajah-wajah si kucing banyak mengalami perubahan, seperti ada yang diberi mahkpota, ada yang diberikan rona pipi, ada yang tersenyum sumringah dan tersenyum biasa dan juga warna-warna yang tidak ada pada edisi Nyarshmallows biasanya. Tapi, tentu saja, yang namanya “Edisi Terbatas” pasti memiliki sedikit harga yang lebih mahal dari 1dozen Nyarshmallows biasanya. Harga untuk Limited Edition Nyarshmallows dibandroll dengan harga 3.040 Yen ($25 dalam Dollar Amerika, Rp 350.000-an dalam Rupiah Indonesia). Tetapi sepertinya edisi terbatas daripada Nyarshmallows ini tidak dijual pada Felissimo’s International Store sehingga kita yang tinggal diluar Jepang tidak dapat membeli edisi terbatas dari Nyarshmallows ini, kecuali kita berada di Jepang atau memiliki teman / kerabat di Jepang yang membelikan edisi terbatas Nyarshmallows ini disana dan mengirimkan kepada kita. Ya, sepertinya 1 dozen Nyarshmallows edisi biasa pun sudah sangat menghibur dan menyenangkan ya untuk kita catlovers?

20151208074658Limited Edition of Nyarshmallows!

So, tidak ada salahnya mungkin kita mencoba produk Nyarshmallows dari Felissimo ini. Apalagi jika merupakan pecinta kucing sekaligus marshmallows dan juga cokelat. Sebuah blog menyebutkan bahwa 1 dozen Nyarshmallows akan lebih menyenangkan apabila dinikmati bersama secangkir cokelat panas dengan sesekali kita celupkan Nyarshmallows tersebut kedalam cokelat panas yang telah tersaji. Semakin terbayang bukan kenikmatan dari Nyarshmallows? Jadi, bagaimana catlovers? Siap merogoh kocek Rp250.000-an untuk 1 dozen Nyarshmallows langsung dari Felissimo Jepang? Ingat, itu belum termasuk biaya pengiriman ya!

Video Nyarshmallows:

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing ini Memiliki Sepasang Kaki Titanium!

Tunggu dulu, tunggu dulu! Jangan berpikir bahwa kucing ini memiliki 2 kaki titanium sejak ia terlahir ya catlovers! Sebenarnya 2 kaki titanium pada kucing merupakan bukti lain bahwasannya manusia dan

Cat News

Seekor Kucing Menjadi Pelaku Pembobolan Laptop Pemiliknya

Pernahkah catlovers mengatur laptopnya untuk otomatis mengambil gambar orang yang berusaha membuka paksa laptop yang sudah kita beri password? Ada sebuah kejadian lucu yang menimpa seorang catlovers. Ia telah mengatur

Cat News

Kitten Bowl : Kompetisi Super Bowl untuk Kucing!

Catlovers tahu tentang olahraga futbol dan ajang besarnya yang dinamakan “Superbowl”? Dapat dikatakan catlovers merupakan seorang pecinta olahraga. Akan tetapi kali ini si kucing juga memiliki ajang yang sama dengan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!