Misterius! Anak Kucing Ditemukan Dalam Tembok Beton!
12/10/2015 3891 Views

Misterius! Anak Kucing Ditemukan Dalam Tembok Beton!

Catlovers, kucing dan manusia sepertinya memang 2 makhluk hidup yang tidak akan pernah terpisah satu sama lain. Mereka secara langsung maupun tidak akan saling membantu dan menghargai. Nah kali ini hal menyentuh tentang penyelamatan kucing oleh manusia terjadi lagi. Dan sekarang ada sedikit misteri yang terkandung disaat penyelamatan berlangsung. Kira-kira apa dan bagaimana ya penyelamatan itu terjadi? Yuk disimak artikelnya!

Kisah dramatis ini terjadi sabtu yang lalu di Woodgrange Road, Forest Gate. Hari itu seorang wanita pemilik sebuah toko di blok A114 kawasan tersebut mendengar ada tangisan yang sangat mendalam terdengar samar dari tembok permanen di tokonya. Segera wanita itu menelepon RSPCA (Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals) untuk melapor bahwa ia yakin ada sesuatu berupa hewan didalam tembok tersebut karena sudah lumayan lama tangisan itu ia dengar dan terkesan menghantuinya.

calico-250-250 kotak-250x250

KenKittenDitemukannya kucing kecil setelah tembok beton tersebut dijebol merupakan hal yang sangat mengejutkan dan misterius

Inspektur dari RSPCA , Kate Ford mendengar ada suara yang cukup keras dan terus berulang dari toko tersebut saat ia datang menanggapi telepon dari wanita pemilik toko tersebut. Hanya saja Kate merasa pesimis setelah mendengar suara itu berasal dari sebuah tembok permanen yang terbuat dari beton dan pastinya sangat susah ditembus karena merupakan tembok utama. Tetapi Kate tidak tinggal diam, ia segera menelepon tim pemadam kebakaran terdekat dengan harapan yang besar agar sesuatu yang ada di dalam tembok permanen itu bisa segera dikeluarkan.

Untungya, tim pemadam kebakaran disana sangat cepat tanggap dan tidak berlama-lama dalam mendatangi orang-orang yang melapor atas suatu kasus. Mereka melakukan investigasi dulu sebelumnya, melihat keseluruhan bangunan, tulang-tulang bangunan, meyakini adanya suara yang berasal dari tembok permanen tersebut dan di titik mana mereka harus menjebol tembok tersebut karena jika salah menjebol temboknya, bisa saja itu memperlemah tulang dari bangunan itu sendiri. Disaat mereka menjebol tembok beton tersebut di titik yang tepat, mereka menemukan seekor kucing kecil didalamnya.

KenandfiremenKen merupakan nama yang diambil dari seorang pemadam kebakaran yang menjebol tembok beton tersebut, dan pemadam kebakaran tersebut bernama Steven Kenworthy (yang memegang Ken di depan)

Inspektur Kate mengatakan “Tim pemadam kebakaran mulai menjebol tembok beton tersebut di titik yang sangat tepat dengan suara itu berasal dan awalnya tidak ada apa-apa disana, lalu mereka terus mencoba menjebol dari arah lain hingga akhirnya tembok itu berlubang yang cukup besar”. “Saya mencoba untuk menjulurkan jari-jari saya ke lubang tersebut dan sangat terkejut disaan cakar kecil menyentuh jari saya, saya tidak percaya bahwa kami akan menemukan seekor kucing kecil yang bisa terjebak didalam tembok beton tersebut” tambahnya.

“Tim pemadam kebakaran lalu menjebol tembok tersebut agar lubangnya dapat lebih besar dengan hati-hati agar serpihan tembok tersebut tidak mengenai si kucing. Setelah lubang tersebut , memungkinkan untuk dimasuki oleh kedua tangan saya, lalu saya tarik keluar seekor kucing kecil yang berwarna cokelat (ginger)-putih. Ia sangat terlihat kotor dan kelaparan, tetapi diluar kedua hal itu ia masih dalam keadaan sehat. Kami dan si kucing sangat beruntung saat itu” tukas Inspektur Kate. “Sela antara panel kayu dan tembok beton itu hanyalah beberapa inci, tidak mungkin seekor kucing kecil dapat masuk kesana dan hingga saat ini, hal itulah yang masih menjadi misteri. Bagaimana cara si kecil (kucing kecil yang ditemukan) itu ada disana?” tambah Inspektur Kate dengan nada yang heran.

Lalu si kucing telah diberi nama Ken. Nama tersebut diambil dari nama seorang pemadam kebakaran yang menjadi penjebol tembok beton tempat si kucing kecil tersebut terjebak. Nama pemadam kebakaran itu sendiri adalah Steven Kenworthy. Sekarang Ken telah dirawat di Rumah Sakit RSPCA Harmsworth, dan menurut dokter hewan disana Ken hanya diserang oleh kutu dan mata yang agak terinfeksi. Tentunya hal ini sangat mungkin disembuhkan secara total dan tidak ada luka yang serius.

Inspektur Kate menambahkan bahwasannya kinerja tim pemadam kebakaran tersebut sangatlah fantastis, mereka sama sekali tidak memikirkan perihal misteri bagaimana caranya Ken ada disana, yang terpenting adalah bagaimana caranya menyelamatkan Ken yang terjebak di sana”. “Hal ini sangat-sangat berperikemanusiaan, mereka sangatlah hebat dan saya sangat-sanagt berterima kasih atas bantuan mereka”

kencatSekarang Ken telah terawat dengan baik di Rumah Sakit RSPCA Harmsworth

Seorang juru bicara dari London Fire Brigade berkata “Pasukan kami diminta untuk datang ke tkp oleh RSPCA yang melapor untuk mendapatkan bala bantuan di Woodgrange. Pasukan kami menjebol tembok tersebut dan yakin bahwa mereka mengeluarkan Ken dengan cara yang sangat aman”

Memang benar apa yang dikatakan Inspektur Kate. Logikanya seekor kucing kecil tidak akan bisa menjelajah kemana-mana layaknya kucing yang sudah berumur 6 bulan atau 1 tahun hingga dewasa. Pastinya kucing itu sebelumnya dilahirkan oleh kucing betina, tetapi bagaimana bisa ya kucing yang terhitung masih berumur 6-8 minggu itu berada di dalam tembok beton yang super-duper tebal itu masih menjadi misteri. Seluruh kemungkinan sangatlah mustahil, jika memang ia dilahirkan didalam tembok tersebut, dimana sang induk? Dan jika ia berjalan sendiri hingga sampai disana, bagaimana caranya ia menembus tembok yang butuh waktu cukup lama untuk menjebolnya? Itu bukanlah hal yang penting untuk dipikirkan. Yang terpenting adalah Ken telah selamat dari terjebaknya ia di tembok beton tersebut. Ken yang ternyata belum diberi microchip dan diyakini tidak memiliki pemelihara akan segera divaksinasi dan dirawat di RSPCA hingga ada yang datang untuk mengadopsinya.

(rbb)

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Berwajah Jutek sedang menjadi trend? Kini ada ‘Grumpy Cat’ yang Berasal dari Jepang!

Hmmm, siapa dari kita yang pada saat membaca penggalan kalimat tadi tidak membacanya dengan satu nada yang sama? Kita semua pasti tahu bahwa itu merupakan theme song opening dari serial

Cat News

Kucing dan Singa Dievakuasi di California karena Kebakaran Besar

Kebakaran memang musibah yang sangat mengerikan dan juga merugikan banyak pihak. Bagaimana tidak, jika api dari kebakaran telah melahap sebuah bangunan, pasti api tersebut akan menjalar kebangunan sebelahnya dan terus

Cat News

Anak Kucing Jalanan Ini Ditemukan Di Tengah Hujan, Pasangan Muda Pun Segera Menolongnya

Pernahkah catlovers melihat anak kucing di tengah hujan lebat dan memutuskan untuk menyelamatkannya? Ada pasangan muda yang melihat anak kucing liar di pinggir jalan di tengah hujan lebat. Lalu mereka

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!