Mikaela & Ami : Kucing dan Anjing yang telah Bersahabat dan Terpisah, Kini Dipertemukan Kembali
14/04/2016 4269 Views

Mikaela & Ami : Kucing dan Anjing yang telah Bersahabat dan Terpisah, Kini Dipertemukan Kembali

Catlovers tentu tahu bahwa kisah-kisah tentang si kucing dan teman-temannya yang pernah beberapa kali kami bahas di cattery.co.id. Kisah tentang kucing dan burung hantu yang bersahabat. Kucing yang merasa dirinya adalah seekor ferret karena ia dilahirkan ditengah-tengah ferret, dan masih banyak lagi tentunya. Kali ini kami akan membahas persahabatan yang dapat dikatakan cukup tidak lumrah ditemukan karena ini merupakan kisah persahabatan antara kcuing dan seekor anjing. Mereka pada awalnya dipelihara di satu rumah, namun terpaksa dipindahkan ke penangkaran karena pemeliharanya, dan sejak saat itulah si kucing dan anjing tersebut terpisah. Tapi dikatakan bahwa sekarang mereka telah dipertemukan kembali karena satu hal! Wah, kira-kira apa ya hal tersebut? Ingin tahu kelanjutannya kan pastinya? Jangan beranjak kemana-mana dan terus scroll kebawah untuk tahu kisahnya hanya di cattery.co.id!

ribbet-collage_TIFeDZTBeberapa foto pada saat Mikaela (si kucing) dan Ami (anjing) waktu dipertemukan kembali di Helen Woodward Animal Center.

Seekor kucing dan anjing yang telah bersahabat karena dulunya telah tinggal di dalam satu rumah yang sama dan dipelihara secara bersama-sama kini sempat terpisah untuk kurun waktu yang cukup lama dan tinggal di penangkaran. Namun sekarang mereka berkesempatan untuk bersama lagi dan dipertemukan karena ada sebuah keluarga yang ingin memelihara kucing dan anjing ini secara bersamaan sepertei pemelihara kucing dan anjing ini yang terdahulu. Nama si kucing adalah Mikaela dan baru berumur 9 bulan, sedangkan nama anjing-nya adalah Ami dan baru berumur 18 bulan. Mikaela dan Ami ditempatkan di sebuah penangkaran di California yang bernama Helen Moodward Animal Center, Rancho Santa Fe setelah pihak pemeliharanya meninggalkan Mikaela dan Ami.

pair2Mikaela benar-benar menyayangi Ami dan begitu pula sebaliknya!

calico-250-250 kotak-250x250

Jesse Gercke, juru bicara dari Helen Moodward Animal Center menjelaskan kepada NBC (sebuah saluran media lokal di California) mengatakan bahwasannya alasan dari pemelihara Mikaela dan Ami menyerahkan mereka ke penangkaran adalah karena keluarga sang pemelihara harus segera meninggalkan Amerika dan tinggal di negara lain dan menetap disana. Pada awalnya mereka ingin sekali membawa Mikaela dan Ami pergi kesana karena memang kedua hewan ini sudah sangat dekat dan setia kepada pemeliharanya, hanya saja waktu karantina yang cukup panjang dan birokrasi untuk pembawaan hewan peliharaan ke negara lain memang cukup sulit saat ini.

pairAmi disaat mengendus adanya keberadaan Mikaela di dalam carrier box. Ia terus menyundul carrier box tersebut hingga Mikaela keluar.

Jesse juga mengatakan juga bahwa Mikaela dan Ami memang sudah tidak dapat terpisahkan semenjak sang pemelihara terdahulunya masih memiliki Ami dirumahnya dan membawa Mikaela ke dalam rumahnya sebagai kucing peliharaan. Pada awalnya Mikaela dan Ami ingin dipisahkan ruangannya agar menghindari adanya perseteruan antara kucing dan anjing. Tapi alih-alih berseteru, Mikaela dan Ami justru menjadi dekat dan seringkali bermain dan tidur bersama di satu ruangan yang sama. Unik ya catlovers?

dog_1460389097180_1169575_ver1.0Foto Mikaela dan Ami saat pertama kali mereka bertemu di rumah pemelihara terdahulunya. Mereka langsung menjadi sahabat sejak saat itu!

Para petugas dari Helen Woodward Animal Center yang sangat berhati mulia dan tidak memberlakukan pembasmian hewan yang tidak ‘laku’ untuk dipelihara juga mengharuskan bahwasannya Mikaela dan Ami hanya boleh dipelihara oleh keluarga pemelihara yang siap untuk memelihara keduanya secara bersamaan. Lalu tak lama setelah pihak Helen Woodward Animal Center memberitakan adanya Mikaela dan Ami di penangkaran mereka via NBC, sebuah keluarga yang sangat berhati mulia kemudian datang ke depan pintu Helen Woodward Animal Center dan menanyakan selengkapnya perihal info dari Mikaela dan Ami karena mereka memang ingin memelihara kucing dan anjing secara bersamaan. “Mereka benar-benar tidak keberatan dengan memelihara 2 hewan berbeda sekaligus dalam satu waktu, itu patut diacungi jempol dan dihargai. Bahkan mereka sangat-sangat senang bahwa Mikaela dan Ami jatuh hak asuhnya kepada mereka secara resmi” tukas Jesse. Lalu Mikaela dan Ami yang awalnya sempat terpisahkarena  ruangan penangkaran mereka diharuskan berbeda di Helen Woodward Animal Center (karena tidak mungkin menyatukan kucing dan anjing pada satu ruangan), kini telah bersatu kembali dan dipelihara oleh keluarga yang amat sangat baik hati.

pair3Kini Mikaela dan Ami telah dipelihara oleh keluarga pemelihara yang baru.

Well, catlovers pasti merasa sangat terinspirasi karena kisah Mikaela dan Ami ini bukan? Dari sini juga kita dapat mengambil sebuah kesimpulan dimana hal yang berawal dengan kesedihan pasti akan memiliki akhir yang bahagia jika hanya kita percaya. Jadi teruslah percaya dan berusaha ya catlovers seperti Mikaela dan Ami!

Mikaela & Ami : Cat and dog which have the best “BFF story” ever!

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Pasir Langka Melahirkan 3 Anak Kucing di Kebun Binatang Israel

Setiap barang pasti memiliki nilainya masing-masing. Entah itu tidak berharga ataupun sangat berharga, mahal ataupun murah bahkan langka ataupun tidak langka. Begitu pula dengan kucing, ada banyak jenis kucing yang

Cat News

Quantum Cats: Memahami Ilmu Kuantum dengan Game Kucing

Kucing sekarang menyerang ranah gamers nih catlovers! Dan game yang menyertakan kucing didalamnya ini juga menjelaskan tentang ilmu fisika kuantum yang masih gamang dipelajari. Kira-kira bagaimana ya cara kita bermain

Cat News

Nitama, Kucing Penerus Kepala Stasiun Kereta Api di Jepang!

Kucing kali ini tidak hanya berperan sebagai hewan peliharaan yang disayang oleh manusia, tetapi juga memerankan peran yang biasanya dijalankan oleh manusia. Seperti halnya yang dilakukan Nitama, di Jepang. Jenis

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!