“Meow The Jewels”, Album Musik Rap dengan Suara Kucing?
29/09/2015 1248 Views

“Meow The Jewels”, Album Musik Rap dengan Suara Kucing?

Ada lagi nih catlovers hal mencengangkan yang dilakukan kucing ditengah kemodernan saat ini. Mereka mengeluarkan album ber-genre Rap dengan nama ‘Meow The Jewels”. Hmm berbau gangster dan bronx ya catlovers? Tapi tenang saja ini bukan berarti kucing-kucing disini adalah kucing yang memiliki riwayat kriminal atas sesuatu. Ini merupakan apresiasi besar dari sebuah duo rapper yang namanya sudah tidak asing lagi ditengah dunia Hip-Hop, R&B dan Rap. Siapakah mereka? Ayo kita cari tahu!

1280x720-GR2Meow The Jewels, kucing nge-rap?

Run The Jewels, itulah nama duo rapper yang mengusung album Meow The Jewels. Duo ini terdiri dari rapper yang merangkap sebagai music director kenamaan di New York yang dipanggil El-P dan seorang rapper kenamaan di Atlanta yang dipanggil Killer Mike. Duo Run The Jewels merupakan Duo yang belum lama terlahir, mereka meluncurkan debut mereka yang pertama pada tahun 2013. Mereka juga sering disebut sebagai Duo Rapper yang ‘murah hati’ karena album mereka dapat diunduh secara gratis di internet.

screen-shot-2015-07-18-at-9-50-32-amRun The Jewels, El-P (kanan) dan Killer Mike (kiri)

calico-250-250 kotak-250x250

Run The Jewels selalu menerima pujian dari kritikus musik atas lirik mereka yang berani, agresif, inventif dan terkadang menghujat suatu suatu fenomena. Album pertama mereka yang juga bertajuk ‘Run The Jewels” diluncurkan pada tanggal 26 Juni 2013 dan pada tanggal 24 Oktober 2014 mereka juga meluncurkan album yang bertajuk tidak jauh berbeda dari yang pertama, yakni “Run The Jewels 2”, dan “Run The Jewels 3” sedang dalam tahap pengerjaan semenjak bulan Januari tahun ini dan Killer Mike memperkirakan album ketiga tersebut akan rampung dan dipublikasikan awal 2016.

runthejewels2Album ketiga dari Run The Jewels akan dirilis tahun 2016

Tetapi kenapa terpaut cukup lama ya untuk perampungan album ketiganya? Ternyata mereka juga sedang dalam masa launching album ‘repackaged’ mereka yang diberi tajuk “Meow The Jewels”. Ya, suara Killer Mike dan El-P disini di remix menjadi suara kucing! Jadi benar, kita semua akan disuguhkan dengan suara kucing yang sedang nge-rap! Pasti akan terdengar menggemaskan sekaligus keren ya catlovers?

2El-P dan Killer Mike telah berhasil menarik perhatian fansnya dengan album besutan mereka karena keunikannya.

‘Meow The Jewels’ awalnya hanyalah gurauan belaka diantara Killer Mike, El-P dan para fansnya, tetapi hal yang tadinya hanya gurauan menjadi nyata karena banyak pihak yang mendukung Run The Jewels untuk meluncurkan album tersebut, tidak main-main, dalam album Meow The Jewels rapper dan music director kenamaan lainnya juga ikut tergabung dalam proses pengerjaannya. Seperti Just Blaze, Portishead’s Geoff Barrow, Blood Diamonds, Boots, Zola J, the Alchemist, Massive Attacks 3D dan masih banyak lagi. “Meskipun ini repackaged dari album ke-2, bukan berarti kami mengerjakan ini secara main, kita akan membuatnya se purr-fect mungkin!” tukas El-P.

1401x788-DCAM3741

Run The Jewels berterima kasih atas seluruh dukungan dari kerabat dan keluarga sehingga terealisasinya album Meow The Jewels ini

“Run The Jewels sangat berterima kasih kepada kalian para fans, teman dan keluarga yang turut serta dalam pengerjaan rekaman Meow The Jewels ini” tukas El-P dan Killer Mike “bersama-sama kita telah merampungkan hal terbaik dengan cara yang paling konyol, dan karena itu pula kami bangga terhadap kalian’ tambahnya. Album ‘Meow The Jewels’ tidak hanya dapat didownload secara gratis di internet, namun juga dapat dibeli dalam bentuk piringan hitam yang terbatas (limited vinyl). Tentu saja ini untuk mereka yang benar-benar ingin mengabadikan karya terunik dari Run The Jewels. Segala keuntungan dari penjualan Meow The Jewels akan dialokasikan sebagai dana sumbangan bagi semua korban kebrutalan polisi.

meow-the-jewelsBerebeda dari album sebelumnya, Meow The Jewels akan dirilis juga dalam bentuk piringan hitam yang limited edition!

Dalam lagu Meowpurrdy di album Meow The Jewels ada suara Lil Bub disana. Dan Lil Bub disini tentu saja ditemani Rapper kenamaan Snoop Dogg. Well, bring the beat in Lil Bub! Dan untuk anda yang ingin mengunduh lagu-lagu dari album Meow The Jewels dapat link ini: http://www.runthejewels.net/

snoop-dogg-catRapper fenomenal Snoop Dogg juga menyumbangkan rap-nya dalam lagu Meowpurrdy bersama Lil Bub

Berikut lagu dari Meow The Jewels yang berjudul Paw Due Respect:

 

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Nenek Misao dan si Kucing Fukumaru: Duo Sahabat yang Tidak Terpisahkan!

Jika kami bertanya kepada catlovers semua perihal siapakah sahabat terbaik manusia? Pasti kita semua memiliki satu jawaban yang sama ya catlovers? Ya, Kucing! Tidak akan ada habisnya memang kisah persahabatan

Cat News

Koko Si Gorilla: Cerita Haru Kedekatan antara Seekor Gorilla dan Kucing

Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk mengimbangi dan menyelaraskan kehidupan antar makhluk hidup di dunia. Salah satu usaha termudah kita adalah dengan memelihara kucing dengan baik dan memperlakukan mereka sebagaimana

Cat News

Gimo, Kucing dengan Mata Terbesar dan Terlucu di Dunia!

Catlovers masih ingat pembahasan kita tentang seekor kucing yang memiliki mata terindah di dunia belum lama ini? (lihat artikel cattery.co.id yang berjudul : ‘Coby’ si Kucing Memiliki Mata terindah SEDUNIA!).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!