Mengharukan! Seekor kucing memegang tangan pemiliknya pada hari kematiannya
25/08/2016 16286 Views

Mengharukan! Seekor kucing memegang tangan pemiliknya pada hari kematiannya

Seorang pemilik kucing telah memajang foto mengharukan di hari terakhir kematian hewan peliharaannya itu.

pengguna reddit bernama abernha3 meng-upload sebuah gambar pada dua minggu lalu, menunjukkan ia sedang naik mobil untuk terakhir kalinya bersama kucingnya menuju ke dokter hewan.

Dalam foto tersebut kucing yang sakit itu tampaknya sedang memegang tangan pemiliknya untuk terakhir kalinya dalam perjalanan bersama yang juga tentunya untuk terakhir kalinya…

calico-250-250 kotak-250x250

Si kucing manis itu bernama Andrew, ia adalah kucing berwarna blue dengan mata emas, dan pemiliknya mengatakan bahwa ia sudah tua.

“Dia memegang tangan kami di perjalanan terakhirnya ke dokter hewan. Si kecil Andrew ternyata lebih kuat dari mommy-nya dan saya,” kata abernha3 pada caption fotonya.

Pria, yang tampaknya dari Colorado, menandai postingnya dengan bendera “berkabung”

Posting yang tentunya sangat mengundang perhatian pecinta kucing. Banyak komentar bermunculan, berbagi cerita, termasuk cerita tentang pengalaman kehilangan kucing.

Beberapa dari mereka mengucapkan belasungkawa.
salah satunya berkomentar: “Sungguh menakjubkan bagaimana kucing bisa tahu bahwa perjalanan ke dokter hewan adalah yang terakhir kalinya. Dahulu, kucing saya pun mengetahuinya, dan merasa tenang dan damai. Sama seperti yang kamu rasakan…”

yang lain mengatakan: “Saya kehilangan kesayangan saya, seekor kucing Russian Blue pada dua tahun lalu. Dia tampak seperti kucing Anda. Ia bersama saya selama 18 tahun. Ada cinta yang sangat istimewa bersamanya, dan Anda tidak akan pernah bisa menjelaskan. Turut belasungkawa sepenuh hati saya. ”

Salah satu pengguna, yang bernama Repoj, mengatakan: “Saya pun baru tahu hari ini bahwa kucing saya yang sudah tua akhirnya meninggalkan saya! hal ini membuat saya sangat terpukul dan saya pun merasakan sakit yang kamu rasakan, kawan! Dia adalah seekor kucing liar yang sangat kelaparan dan ada bekas siksaan pada tubuhnya ketika kami menemukannya. Kami menamainya “Scooty”. Kita suka berguling-guling di tempat tidur dan dia akan tarik sendiri selimutnya dan berada diantara kami. Hatiku hancur dan saya berharap Scooty dan Andrew bisa bermain bersama ketika mereka melintasi rainbow-bridge! ‘

Lainnya berkomentar: “sangat indah… Dan membuatku menangis.’

“Saya sangat berduka atas kehilangan Anda … sangat mudah untuk melihat hanya dari yang satu gambar betapa banyak kamu mencintainya, dan aku yakin dia tahu..” salah satu menulis.

Pemilik kemudian memberikan beberapa informasi lebih lanjut tentang hewan peliharaan tercinta.

reddit2

‘si kecil Andrew adalah adik saya,’ abernha3 menulis. “ia berusia 15,5 tahun dan dicintai semua orang.

‘Dia terlihat tua dan sakit selama setahun terakhir. Dia biasa mendengkur setiap hari dalam hidupnya dan ketika ia tidak mendengkur lagi, saya tahu bahwa waktunya sudah tiba ”

Dia menambahkan: ‘Selalu sedih kehilangan teman. Turut berduka untuk semua yang sedang kehilangan juga…

Sangat sedih dan mengharukan ya catlover :(

Beberapa pecinta kucing di Indonesia pun merasakan kesedihan yang mendalam ketika kucingnya pergi untuk selamanya. Ibu Ina, pemilik Edynacoon Cattery, mengaku menangis berhari-hari ketika mainecoon kesayangannya pergi. Ibu Mita pemilik Prabu Cattery bahkan mengaku menghapus semua foto kenangan dari kucing yang telah tiada. Karena selalu merasakan sesak ketika melihat kembali fotonya dan mengingat-ingat kembali….

Bagaimana dengan pengalaman kamu kehilangan mpus kesayangan? boleh juga di share disini :)

^SR4

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Lynea Lattanzio: Wanita Pemelihara 1.000 Kucing!

Kita semua pasti senang apabila melihat banyak kucing dirumah kita meski terkadang merasa “repot” apabila terlalu banyak. Sebenarnya bagi catlovers sendiri, berapa batas banyaknnya kucing yang dapat dipelihara dirumah? Dua?

Cat News

Kucing ini Selalu Berlari Menuju Teman Manusianya Setiap Kali Bernyanyi

Seorang wania muda selalu menyanyikan lagu ke kucing ketika ia masih bayi yatim piatu. Setelah dewasa, nyanyian wanita muda ini selalu mengingatkannya akan panggilan induknya. Yuk kita kenalan dengan Sunny

Cat News

Mengharukan, Pasangan Pengungsi Suriah Kembali Bertemu Kucingnya!

Kita semua pasti sudah tahu tentang peperangan yang sedang terjadi di Syria. Peperangan ini berawal sejak 2011 pada saat adanya protes terhadap pemerintahan presiden Bashar Al-Assad’s. Konfliknya menjadi semakin besar

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!