Mengenal Kucing-Kucing 7 Selebritis Dunia
15/08/2015 7817 Views

Mengenal Kucing-Kucing 7 Selebritis Dunia

Kita sebelumnya pernah membahas kucing-kucing yang menjadi artis di sosial media (Lihat: 17 Akun Instagram Kucing yang Wajib Di Follow oleh catlovers!). Pastinya, mereka sangat lucu dan menggemaskannya ya catlovers! Kali ini kita akan membahas kucing-kucing yang dimiliki oleh selebritis dunia. Seberapa pentingnya ya mereka dimata pemiliknya? Apa sama menggemaskannya dengan kucing-kucing artis sosmed yang pernah kita bahas? Yuk dilanjut bacanya!

 

“Meredith” (Taylor Swift)

taylor-swift-meredith

calico-250-250 kotak-250x250

Meredith, jenis kucing scotish fold ini merupakan sahabat terbaik Taylor Swift

Siapa yang tidak kenal penyanyi yang terkenal dari lagu-lagunya yang sempat bergenre country ini? Ia sangat terkenal lantaran selalu mengeluarkan lagu yang menyangkut dalam hati para fans-nya, lirik yang syarat dengan suasana orang yang sedang putus cinta ataupun sedang kasmaran selalu terlantunkan oleh banyak orang yang menyukainya. Meskipun Taylor merupakan selebriti dunia yang sangat terkenal, ia tidak pernah melupakan kucing kesayangannya Meredith. Meredith hampir tiap saat dibawa oleh Taylor kemanapun ia pergi bahkan disaat ia sedang show. Nama Meredith diambil dari salah satu karakter dari acara favorit Taylor yaitu Grey’s Anatomy yang bernama Meredith Grey. Taylor juga mengupload beberapa video bersama Meredith di youtube, salah satunya disaat mereka seperti sedang berbincang dan Taylor meminta pendapat Meredith agar ia dapat menang dalam sebuah penghargaan dan meningkatkan votting via online untuk Taylor. Taylor dalam sebuah konferensi pers berkata “Meredith adalah kucing terbaik. Ia tidak pernah merontokkan bulu ataupun memuntahkan hairballs, dan ia tidak pernah agresif ataupun takut berada di keramaian”

 

“Little Man” (Cameron Diaz)

Jonathan ExleyLittle Man yang berada dipangkuan Diaz

 

“That’s so klise!”, kalimat itu diucapkan oleh Cameran Diaz yang berperan sebagai Carly dalam filmnya pada tahun 2014 yang berjudul The Other Woman. Diaz merupakan selebriti bermata biru yang sangat-sangat fashionable dan sering menjadi ikon brand fashion yang kenamaan. Meskipun sudah menginjak usia yang tua, kecantikan Diaz tidak pernah bias. Namun ia juga tidak pernah lupa untuk selalu memperhatikan fashion kucingnya “Little Man”. “Little Man” adalah kucing yang Diaz dapatkan dari satu situs yang menawarkan jasa dalam bidang mencocokan calon pemilik dengan calon binatangnya yang bernama Matchmakers. Ia sangat mencintai kucingnya dan selalu membelikannya kostum-kostum yang lucu dan juga keren. Wah, “Little Man” sepertinya bisa mengalahkan fashion-level pemiliknya ya?

“Play-Doh” (Halle Berry)

GP_42795_7B_49.tifHalle Berry berpose bersama Play-Doh dalam sebuah sesi pemotretan

 

Siapapun pasti tau karakter Catwoman sekaligus aktris yang berperan dibalik topengnya, Halle Berry. Bagaimana tidak, ia merupakan aktris sekaligus model yang sangat cantik. Dan dibalik kesibukannya sebagai seorang aktris sekaligus model, ia juga selalu menyibukan dirinya untuk Play-Doh, kucingnya. Ia bertemu Play-Doh pertama kali disaat sutradara film Catwoman sedang mengadakan casting untuk 60 kucing dari sebuah penangkaran kucing. Berry sebagai aktris utama dalam film itu diminta untuk dapat mengenal karakter-karakter kucing tadi sampai pada satu saat dia duduk ditengah kucing-kucing itu dan satu jenis kucing tabby berwarna orange menghampiri dan lompat kepangkuannya. Berry merasakan adanya chemistry yang sangat dalam dengan kucing itu, sehingga ia meminta untuk memelihara kucing itu kepada sang sutradara dan menamakannya “Play-Doh” . Play-Doh dalam kehidupan Berry adalah sesuatu yang sangat penting, ia tidak akan pernah mengabaikannya sedetik pun dan benar-benar menyayangi Play-Doh sepenuh hatinya.

Aleister Von Tesse (Dita Von Tesse)

aleister and ditaDita dan Aleister berpose bersama untuk iklan salah satu produk Dita

 

Mungkin sebagian dari kita hanya sering mendengar nama Dita Von Tesse disaat ada perhelatan catwalk yang sangat-sangat ternama. Tesse merupakan seorang model burlesque yang sangat terkenal dan agak kontroversial. Maklum pakaiannya yang cenderung terbuka kadang menuai kontroversi dan kecaman di beberapa negara. Tetapi disamping hal itu, ia merupakan pecinta kucing. Ia memiliki tiga jenis kucing Devon Rex dan yang paling sering muncul di media adalah Aleister Von Tesse. Ia menambahkan “Von Tesse” yang merupakan nama keturunannya pada si kucing. Aleister semakin dikenal media disaat ia membuat Dita Von Tesse terlambat pada launching parfum produksinya dengan menduduki dress yang akan dikenakan Dita pada launching tersebut sehingga dress tersebut harussedikit dibersihkan dan cukup memakan waktu. Ada-ada saja ya!

“Gypsy” (Nicole Richie)

nicole richie and gypsyNicole dan Gypsy saling melengkapi satu sama lain

 

Anak dari pelantun lagu “Hello”( Lionel Richie) ini sangat mencintai binatang. Ia dan sahabatnya Paris Hilton seringkali mendatangi tiap acara kemanusiaan yang menyangkut binatang. Nicole dikenal sebagai pemilik dari beberapa anjingnya yang lucu, tetapi ia juga memiliki seekor kucing yang katanya paling ia sayangi diantara binatang peliharaannya. Kucing itu dinamakan Gypsy, jenis kucing Abyssinian ini selalu menemani Nicole disaat ia kesepian bahkan disaat Nicole mendatangi beberapa acara besar. Nicole sangat sering mengajaknya bermain, tidur bersama bahkan memandikannya. Wah tidak disangka ya!

 

“Kitty Purry” (Katty Perry)

Katty Perry and Kitty PurryKitty Purry dan Katty Perry layaknya saudara kembar dalam tiap kesempatan

 

Sama hal-nya seperti Taylor Swift, Katty terkenal karena lagu-lagu yang ia ciptakan dan nyanyikan. Sebagai seorang penyanyi solo, ia sangat profesional dalam setiap penampilannya dan selalu berusaha menampilkan yang terbaik untuk para fansnya. Ia juga telah meluncurkan beberapa produk kecantikan dan juga parfum dan diberi merk yang mewakili kebiasaan kucing. Hal ini juga menandakan bahwa Katty adalah penyayang kucing, bagaimana tidak, ia memiliki kucing yang merupakan maskot untuk dirinya. Kucing itu dinamakan Kitty Purry hampir sama pelafalannya dengan namanya Katty Perry. Kitty Purry seringkali dibawa oleh Katty tiap kali ia tour untuk albumnya atau menghadiri beberapa acara, namun jika tidak memungkinkan, Kitty Purry akan ia titipkan kepada kakaknya David Huston untuk dijaga dan dirawat.

 

“Mr. Peep$” (Kesharose)

Ke$ha dan Mr Peep$Semua mata tertuju kepada Ke$ha dan Mr. Peep$ tiap kali mereka menghabiskan waktu bersama

 

Kesharose (Ke$ha, re: Kesha), pelantun lagu hits “Tik-Tok” dan “Die Young” ini merupakan penyayang binatang. Ini dibuktikan dengan Ke$ha (Baca : Kesha) adalah duta binatang pertama sedunia untuk Humane Society. Ternyata Ke$ha memilih kucing siam sebagai peliharaannya, kucing ini dinamakan Mr. Peep$ (Baca : Mr. Peeps). Mr. Peep$ lahir di bulan januari 2012. Ia pernah muncul di salah satu video clip Ke$ha yang berjudul “Crazy Kids”. Mr. Peep$ pertama kali bertemu dengan Ke$ha didepan sebuah klab malam di Russia pada suatu malam tanggal 2 July 2012. Kucing itu diberikan oleh seorang lelaki dari jendela mobilnya kepada Ke$ha. Hingga akhirnya sekarang Mr. Peep$ merupakan sahabat terbaik untuk Ke$ha. Ia tidak pernah terlupa oleh Kesha untuk dibawa kemanapun Ke$ha pergi.

 

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Vito Vincent si Aktor Kucing yang Terkenal di Hollywood

Hallo catlovers! Kami selalu harapkan catlovers dan seluruh kucing di dunia ini dalam keadaan baik dan terus semangat! Nah, sebelum-sebelumnya kita pernah membahas beberapa kucing yang dapat bekerja di bidang

Cat News

Kucing Ber-collar “Badut” merupakan Jawaban Untuk Perlindungan Burung Langka?

Pada artikel cattery.co.id yang berjudul ‘Cat-Mageddon! Australia akan Membantai 2 Juta Kucing Liar!’ kita telah membahas bahwasannya kucing-kucing liar di Australia merupakan alasan utama mengapa burung-burung liar yang langka disana

Cat News

(Video) Seorang Perempuan Rela Turun ke Saluran Pembuangan untuk Menolong Kucing

Catlovers, kita semua pasti akan terus mengusahakan yang terbaik hanya untuk yang kucing dalam hal apapun bukan? Dan tentunya kita tidak pernah mau membawa si kucing kepada situasi yang membahayakan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!