Mau Tau Lebih Jauh tentang Pulau Tashirojima atau “Pulau Kucing” di Jepang? (Video)
19/01/2016 4950 Views

Mau Tau Lebih Jauh tentang Pulau Tashirojima atau “Pulau Kucing” di Jepang? (Video)

Catlovers pasti sudah tahu bahwa Jepang adalah salah satu negara yang sangat menyayangi kucing. Banyak pulau-pulau di Jepang dihuni oleh banyak kucing, sebab penduduknya juga sangat menyayanginya. Tashirojima (田代島) adalah sebuah desa di pulau kecil di Ishinomaki, Miyagi, Jepang. Penduduk pulau ini jumlahnya hanya sekitar 100 orang, dahulu penduduknya berjumlah 1000 orang pada tahun 1950an. Tempat ini dikenal sebagai “Pulau Kucing”, karena banyaknya jumlah populasi kucing liar. Hal ini terjadi karena penduduk pulau mempercayai bahwa memberi makan kucing dapat mendatangkan kekayaan dan nasib baik. Kini populasi kucing di pulau ini lebih besar dibandingkan dengan populasi manusia.

Seorang akun bernama My BB Bunny berusaha mendokumentasikan video mengenai kunjungannya ke “Pulau Kucing” ini. Sejak pertama kali datang ke pulau ini, kita langsung disambut oleh para kucing yang sangat menggemaskan ini. Tanpa diduga kucing-kucing liar di pulau ini sangat bersahabat terhadap para pendatang lho. Ketika kita membawa makanan kesana, kita akan segera dikelilingi oleh para kucing yang sedang lapar ini, terutama pada saat musim dingin. Jadi selalu pastikan untuk membawa makananan dan treats yang bernutrisi untuk para kucing di sana jika catlovers berniat untuk mengunjunginya! Apakah catlovers tertarik untuk mengunjunginya? Yuk disimak kompilasi 6 video yang dibuat oleh My BB Bunny!

calico-250-250 kotak-250x250
Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing 10 Tahun ini Memiliki Kebiasaan Unik Selalu Membawa Hadiah Ke Rumahnya

Seekor kucing tuxedo berumur 10 tahun seringkali membawa pulang “hadiah” selama beberapa tahun terakhir, dan kebanyakan dari hadiah tersebut adalah boneka yang lucu. Yuk kenalan dengan Milly si kucing! Pemilik

Cat News

Pelaut yang Tidak Meninggalkan Kucing Sahabat Perjalanannya Saat Kapal Karam

Kucing memang hewan yang sangat bersahabat dengan manusia. Jika mereka telah merasa sayang dan juga peduli terhadap kita, mereka pasti akan mengikuti kita kemanapun. Meskipun si kucing harus mengikuti kita

Cat News

David Teie, Komposer Cellist yang membuat Musik untuk Kucing

Musik memang merupakan hal yang sangat bersangkutan dengan emosional manusia. Musik dapat membuat seseorng semakin senang dengan kebahagiaan yang sedang ia alami atau malah semakin terlarut dalam kesedihan yang dialaminya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!