Lucky: Kucing yang terjebak dalam Kap Mesin Mobil Selama Seminggu Selamat
09/10/2015 2862 Views

Lucky: Kucing yang terjebak dalam Kap Mesin Mobil Selama Seminggu Selamat

Catlovers pasti senang kan berpergian atau berpiknik ke suatu tempat yang jauh dari rumah dengan mengendarai kendaraan sendiri? Di perjalanan pasti kita akan terhibur dan merasa segar kembali dengan melihat pemandangan sekitar. Akan tetapi ada hal yang sedikit gamang terjadi di Inggris. Orang yang sedang dalam perjalanan jauh-nya secara tidak sengaja membawa seekor kucing dibagian dalam kap mesinnya! Bagaimana hal ini bisa terjadi ya catlovers? Ayo dilanjut baca artikelnya!

crop-561024dfe3adb-imgID15520966Lucky berhasil selamat setelah terjebak dalam kap mesin mobil!

Pada awalnya Michael Dunn (Mike) dan istrinya Gail Dunn sedang pergi menaiki Mazda MX-5 mereka dan secara tiba-tiba ada seekor kucing dan 2 kucing kecil berlari menyeberangi jalan yang juga sedang dilewati mereka. Mereka segera berhenti dan mengecek apakah ketiga kucing itu tertabrak atau tidak, tetapi Gail melihat ada kucing yang berlari dan mengira bahwa kucing itu telah selamat, lalu Mike dan Gail kembali melanjutkan perjalanannya pulang kerumah.

Tetapi Mike yang selalu mengendarai mobilnya kemanapun ia pergi seperti masih mendengar suara kucing kecil dari bagian mobilnya, dan Mike tiap kali mendengar suara sayup tersebut selalu mengecek tiap bagian dari mobilnya tetapi tidak menemukan apapun, apalagi seekor kucing yang bersuara. Hingga akhirnya seminggu kemudian, Mike masih merasa ada suara yang semakin ia dengar dari bagian kap mesin mobilnya.

calico-250-250 kotak-250x250

imgID15520949Hawa mesin mobil yang hangat sangat memungkinkan untuk membuat kucing nyaman di dalamnya, tetapi tetap saja ini sangat BERBAHAYA untuk si kucing! Diharap atensi-nya ya catlovers!

Mike segera mengecek ulang secara teliti tiap bagian mobilnya terutama di bagian kap mesin, dan benar saja, ia menemukan seekor kucing yang duduk diatas girboks-nya dan melihat kearah Mike. Mike terkejut dan berusaha mengambil si kucing, tetapi karena terselip dan tangan Mike tidak mencapai tempat si kucing kecil tersebut berada, ia segera menelepon temannya yang kebetulan seorang mekanin untuk meminta bantuannya. “Ia terdiam diatas girboks jadi siapapun tidak akan ada yang bisa mengambilnya, maka dari itu saya menelepon seorang teman yang merupakan mekanik mobil. Ia mengangkat Mazda MX5 saya dengan mobil dereknya dan berusaha mengambil si kucing kecil dengan hati-hati” tukas Mike.

crop-561025020ec1a-imgID15520942Gail Dunn, istri dari Michael Dunn (Mike) ini sangat lega setelah melihat Lucky tetap dalam keadaan sehat meski sudah seminggu terjebak di dalam kap mesin mobilnya.

“Kucing kecil ini berarti telah berada dibagian mobil saya selama seminggu, dan selama seminggu itu saya telah menempuh jarak kurang lebih 150 mil jauhnya” kata Mike dalam wawancaranya dengan BBC. “Sebelum kucing kecil ini saya temukan saya melakukan servis rutin untuk mobil ini ke bengkel langganan saya, saya menceritakan kepada mereka bahwa saya yakin ada seekor kucing di entah bagian mana dari mobil saya karena saya selalu mendengar suara seekor kucing tiap kali saya mengendarai mobil saya atau berada di sebelah mobil saya, akan tetapi para mekaniknya waktu itu merasa itu adalah lelucon dan mereka pun tertawa dan mengatakan jika saya terlalu banyak meminum obat sehingga ngelantur” tambah Mike.

imgID15520946Lucky merupakan kucing yang sangat beruntung. Setelah seminggu didalam kap mesin mobil yang sering dibawa pergi, ia hanya mengalami luka bakar yang sangat kecil dibawah matanya.

“Mike selalu mengeluhkan bahwa ada kucing di mobil, ia selalu mengecek tiap kali mendengar suara itu” tukas Gail. “Sebelum kucing kecil ini ditemukan, Mike seperti orang yang tersihir atas sesuatu tiap kali mengendarai mobil, bahkan disaat kita sedang beristirahat malam-malam ia selalu mengatakan bahwa ia mendengar suara kucing yang menangis dan segera mengecek ulang mobilnya” tambahnya.

Untung saja sekarang kucing kecil itu telah ditemukan ya catlovers, karena keberuntungan si kucing akhirnya ia dipelihara oleh Mike dan Gail dan diberi nama “Lucky”. Lucky yang mengalami sedikit luka bakar (kemungkinan disebabkan hawa panas dari mesin mobil tersebut) sekarang benar-benar tinggal bersama Mike dan Gail, bukan lagi ‘menumpang diam-diam’ di mobil Mike. Dokter hewan dan RSPCA (The Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals) mengecek langsung keadaan Lucky dan mendapati hasil bahwa Lucky benar-benar dalam keadaan sehat dan tidak ada tanda-tanda penyakit yang muncul sehubungan dengan Lucky yang terjebak di dalam kap mesin mobil Mike. Hanya sedikit luka kecil dibagian bawah mata dan itu bukanlah luka serius. Ia juga terlihat kotor karena oli tetapi tidak sakit.

85913786_de21Lucky kini dipelihara oleh Mike dan Gail Dunn. Pastinya kali ini Lucky benar-benar terawat dengan baik!

Lucky yang merupakan jenis kucing Calico ini sangat-sangat beruntung ya catlovers. Seminggu terjebak dibagian dalam kap mesin bukanlah hal yang mudah untuk bisa selamat. Ditambah lagi Lucky kini dipeliihara langsung oleh Mike dan Gail yang merupakan pemilik dari mobil tersebut. “Kami telah memiliki seekor kucing lainnya dan juga anjing. Kali ini Lucky juga termasuk keluarga kami” tukas Mike. Lain kali, hati-hati ya Lucky! Hope you’ll always having a good luck!

(rbb)

 

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

National Feral Cat Day, Ayo Sayangi Kucing Liar!

Sebuah negara pasti memiliki hari nasional-nya masing-masing, seperti Indonesia yang hari nasionalnya antara lain jatuh pada tanggal 17 Agustus sebagai hari kemerdekaan dan tanggal 10 November sebagai hari pahlawan. Lalu,

Cat News

Demi Mendirikan Suaka Kucing, Wanita yang Telah Hidup dengan 28.000 Kucing ini Pindah ke Trailer Tua

Catlovers yang setia dengan cattery.co.id pastinya tidak akan pernah melewatkan salah satu artikel cattery.co.id bukan? Coba kami tanya. Masih ingat tidak dengan Lynea Lattanzio yang sebelumnya pernah kami bahas? Ya!

Cat News

Attention! Kucing Selamat dari Kebakaran yang disebabkan Petasan!

Catlovers, kebakaran itu memang musibah yang mayoritas disebabkan oleh kelalaian manusia secara sengaja ataupun tidak. Seperti kebakaran karena konsleting listrik atau kebakaran hutan mungkin tidak bisa dikategorikan karena kelalaian manusia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!