Loki, si Kucing Vampir!
22/08/2015 2811 Views

Loki, si Kucing Vampir!

Apa yang ada di pikiran kita jika berbicara tentang vampire atau drakula? Penghisap darah, taring dan binatang kelelawar. Kenapa kelelawar? Itu pasti karena kita sering menonton film tentang drakula / vampire yang berubah menjadi kelelawar. Tetapi bagaimana jika kucing? Sudah seringkali cattery.co.id membahas tentang kucing-kucing yang unik, seperti : Tardar Sauce (Grumpy Cat), Tara the Cat, Colonel Meow, Marimo the Cat, Choupette Lagerfeld dan lainnya (Lihat: 17 Akun Instagram Kucing yang Wajib Di Follow oleh catlovers). Nah, kali ini ada lagi kucing unik lainnya yang sedang jadi buah bibir di media internet. Kucing itu bernama Loki dan memiliki keunikan pada giginya yang bertaring layaknya vampir. Ada-ada saja ya!

asdawdwLoki the Vampire Cat!

Dengan dua gigi taringnya yang keluar dari mulutnya Loki menjadi perbincangan yang heboh ditengah-tengah para pengguna internet di seluruh dunia. Bayangkan saja, followers akun Instagramnya (@loki_kitteh) sudah mencapai 21.000 lebih! Dibanding terlihat seperti vampire peminum darah, Loki malah terlihat lebih imut dan bahkan lebih menggemaskan dari kucing lainnya karena taringnya!

csfdnmscndLoki sehabis mandi, lucu ya!

calico-250-250 kotak-250x250

Jangan menilai Loki adalah kucing yang galak karena taringnya ya catlovers. Ia sangat suka dipeluk dan diajak bermain oleh pemeliharanya. Dan terkadang ia mengeluarkan sedikit lidahnya ditengah kedua gigi taringnya yang panjang sehingga itu menghasilkan ekspresi yang sangat lucu dan cenderung imut!

funny-Loki-vampire-cat-teethMeskipun seperti drakula, ia sangatlah lucu!

“Ini sangat lucu, disaat tiap kucing hanya memiliki gigi yang tajam, Loki memiliki taring yang super-tajam dan juga panjang” tukas Kaet, pemelihara Loki. “Tetapi gigi yang tajam ini tidak membuat ia terlihat seram, melainkan kita akan semakin gemas terhadapnya. Disaat pertama kali saya mengambil Loki dipenangkaran kucing, pihak penangkaran tidak memberikan detail apapun tentang Loki termasuk perihal gigi taringnya ini”

funny-Loki-vampire-cat-teeth-bedTidak ada detail lebih tentang Loki disaat Kaet pertama kali mengambilnya dari penangkaran

Meskipun Loki memiliki beberapa sedikit gangguan kesehatan pada awal-awal ia dirawat oleh Kaet, jenis kucing Siamesse-Mix ini sudah kembali sehat dan normal karena ia sudah berada di tangan yang tepat. Ditambah lagi orang-orang dilingkungannya sangat menyayanginya, itu jelas berpengaruh pada kenyamanan Loki si Vampire di tempat barunya bersama Kaet.

funny-Loki-vampire-cat-teeth-blanketIa seringkali bersembunyi dibawah handuk Kaet

Ternyata teori evolusi menjawab fenomena yang terjadi pada Loki perihal gigi taringnya yang panjang. Kita semua pasti tahu dan sadar bahwa tiap kucing pasti memiliki ukuran gigi taring yang lebih panjang dan tajam daripada gigi lainnya. Hal ini sudah jelas digunakan si kucing sebagai alat utamanya dalam berburu mangsa atau melawan musuhnya (pemangsanya) Teori yang umum menyebutkan bahwa tiap kucing rumahan merupakan keturuan asli dari Middle Eastern wildcat (Kucing liar Timur Tengah) yang merupakan hewan karnivora yang membutuhkan gigi tajamnya untuk merubuhkan mangsanya seperti tikus putih, bebek, burung darah dan yang lainnya.

funny-Loki-vampire-cat-teeth-mouthDipercaya masih ada gen asli kucing liar Timur Tengah dalam darah Loki

Lalu, masa pun berganti sehingga lahirlah spesies kucing rumahan (felis catus) yang sangat jinak dan bersahabt dengan manusia. Untuk kasus Loki, ini sangat besar kemungkinan bahwa gen dari Middle Eastern wildcat agak sedikit dominan dalam darahnya. Akan tetapi, tidak dalam sifatnya melainkan hanya dalam bentuk fisik dari giginya, karena Loki sama sekali tidak agresif dan sangat-sangat bersahabat dengan orang di sekitarnya.

funny-Loki-vampire-cat-teeth-open-mouthLoki adalah kucing yang sangat bersahabat!

Nah catlovers, sangat lucu ya Loki si Kucing Vampire? Bagaimana tidak, ia merupakan kucing yang terlihat seram tetapi juga lucu dan menggemaskan disaat yang bersamaan. Ia tidak pernah lari jika didekati manusia dan sangat senang apabila berada didekat Kaet pemeliharanya. Oiya, giginya yang keluar dan oversized juga membuat para pengguna internet beranggapan bahwa ia akan menggeser kedudukan “Grumpy Cat” (Tardar Sauce). Dapatkah ia? We’ll see! Tunjukkan taringmu Loki!

 

 

(ibr)

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Mojo dan Max: 2 Kucing yang Bersahabat di Penangkaran Akhirnya Bersatu Kembali

Catlovers, kita sebagai manusia pasti memiliki seorang kerabat dekat atau yang sering juga disebut sebagai sahabat sejati bukan? Mungkin sebagian dari kita sudah memiliki seorang atau beberapa orang sahabat sejati

Cat News

Meyou: Tempat Tidur Kucing Artistik Rancangan Designer Perancis

Catlovers pasti seringkali melihat si kucing yang telah lelah lalu beristirahat dengan tertidur atau sekedar duduk santai kan? Biasanya mereka memilih tempat yang tertutup dan hangat untuk bersantai. Mungkin dikandangnya,

Cat News

Pallas Cat yang Hampir Punah Harus di Lestarikan!

Kucing yang catlovers pelihara dirumah kira-kira termasuk jenis kucing langka atau tidak ya? Jika iya, tapi pasti bukan jenis dari kucing yang paling langka di dunia seperti Pallas Cat yang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!