Limberbutt McCubbins, seekor Kucing Lucu yang Menjadi Calon Presiden Amerika Serikat
11/07/2015 1493 Views

Limberbutt McCubbins, seekor Kucing Lucu yang Menjadi Calon Presiden Amerika Serikat

Yap, catlovers tidak salah. Kucing lucu bernama Limberbutt McCubbins mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat. Saat ini ia telah mengisi segala formulir administrasi di FEC (Federal Election Commission).

McCubbins telah terdaftar sebagai capres dari partai Demokrat, tim suksesnya mengkampanyekannya dirinya sebagai “Demo-cat”, dengan slogan inspiratifnya yaitu: “Together, we cat.”

Formulir Pendaftaran Limberbutt McCubbins

CEaIIXMWgAAUSKp CFS2o30UMAAqH4e

calico-250-250 kotak-250x250

“Saat ini kami tidak menerima sumbangan”, kata Isaac Weiss, salah satu manajer kampanye berumur 17 tahun. “Namun jika kemudian kami menerima sumbangan, kemungkinan besar akan disumbangkan lagi untuk Human Society atau organisasi untuk hewan lainnya.”

Weiss juga mengatakan bahwa pada awalnya ia hanya bercanda mengikutkan kucingnya sebagai kandidat capres dari Partai Demokrat. Namun setelah FEC menerima formulir tersebut, segalanya mulai menjadi lebih serius.

Isaac Weiss dan partnernya, Emile McCubbins, telah mempelajari tentang cara kerja FEC dan mengelola dana kampanye. Mereka tidak menyangka bahwa mereka bisa mencalonkan seseorang untuk posisi paling penting di Amerika Serikat hanya dalam waktu 20 menit.

Weiss juga mengatakan bahwa isu yang akan di usung capresnya adalah akan melindungi lingkungan dan legalisasi catnip. Ketika ditanya kebijakan luar negeri apa yang akan diambil sang capres, Weiss mengatakan bahwa McCubbins tentu saja tidak akan menginvasi Irak, karena iklim Iraq tidak cocok bagi kucing rumahan seperti McCubbins.

limberbutt mccubbins

“Hobi McCubbins adalah tidur, serta bermain dengan scratching post. Serta ia juga senang untuk merobek-robek kertas. McCubins adalah kucing yang baik.” kata Emilee McCubbins, pemilik serta manajer kampanye Limberbutt McCubbins.

Walaupun kurangnya pengalaman serta berbagai faktor penting lainnya yang bisa menyebabkan kandidat capres yang diajukannya didiskualifikasi, namun Weiss berharap para pemilih akan melihat bahwa McCubbins adalah kucing yang tepat untuk posisi tersebut, karena McCubbins siap untuk membawa ide segar.

“Selama lebih dari 200 tahun, manusia telah menjadi capres dalam pemilu. Kini saatnya kucing yang akan membantu memimpin negeri ini.” tutup Weiss.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Kembar dengan Mata Odd Eyes Dalam Sebuah Foto-foto yang Memukau

Dua kucing kakak-beradik ini cukup inik. Mereka berdua lahir hampir sepenuhnya identik, dan keduanya memiliki sepasang mata odd eyes yang cantik – satu berwarna biru dan lainnya berwarna hazel (cokelat

Cat News

Penyelamatan Kucing yang Terperangkap dalam Salju

Cuaca ekstrem mungkin menjadi hal biasa di negara-negara yang dekat dengan kutub utara maupun selatan, contohnya Zlatoust, salah satu kota di Rusia. Sering kali suhu di kota tersebut mencapai titik beku 0 derajat Celcius,

Cat News

Seorang Sopir Menyelamatkan Anak Kucing di Tengah Jalan dan Mendapati Bahwa Itu Bukan Kucing Biasa

Seekor anak kucing ditemukan meringkuk di jalan ketika seorang yang baik hati melihatnya dan segera menghentikan mobilnya. Sopir itu pun berlari ke tengah jalan, dengan harapan untuk menyelamatkan hidupnya, namun

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!