Limberbutt McCubbins, seekor Kucing Lucu yang Menjadi Calon Presiden Amerika Serikat
11/07/2015 1582 Views

Limberbutt McCubbins, seekor Kucing Lucu yang Menjadi Calon Presiden Amerika Serikat

Yap, catlovers tidak salah. Kucing lucu bernama Limberbutt McCubbins mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat. Saat ini ia telah mengisi segala formulir administrasi di FEC (Federal Election Commission).

McCubbins telah terdaftar sebagai capres dari partai Demokrat, tim suksesnya mengkampanyekannya dirinya sebagai “Demo-cat”, dengan slogan inspiratifnya yaitu: “Together, we cat.”

Formulir Pendaftaran Limberbutt McCubbins

CEaIIXMWgAAUSKp CFS2o30UMAAqH4e

calico-250-250 kotak-250x250

“Saat ini kami tidak menerima sumbangan”, kata Isaac Weiss, salah satu manajer kampanye berumur 17 tahun. “Namun jika kemudian kami menerima sumbangan, kemungkinan besar akan disumbangkan lagi untuk Human Society atau organisasi untuk hewan lainnya.”

Weiss juga mengatakan bahwa pada awalnya ia hanya bercanda mengikutkan kucingnya sebagai kandidat capres dari Partai Demokrat. Namun setelah FEC menerima formulir tersebut, segalanya mulai menjadi lebih serius.

Isaac Weiss dan partnernya, Emile McCubbins, telah mempelajari tentang cara kerja FEC dan mengelola dana kampanye. Mereka tidak menyangka bahwa mereka bisa mencalonkan seseorang untuk posisi paling penting di Amerika Serikat hanya dalam waktu 20 menit.

Weiss juga mengatakan bahwa isu yang akan di usung capresnya adalah akan melindungi lingkungan dan legalisasi catnip. Ketika ditanya kebijakan luar negeri apa yang akan diambil sang capres, Weiss mengatakan bahwa McCubbins tentu saja tidak akan menginvasi Irak, karena iklim Iraq tidak cocok bagi kucing rumahan seperti McCubbins.

limberbutt mccubbins

“Hobi McCubbins adalah tidur, serta bermain dengan scratching post. Serta ia juga senang untuk merobek-robek kertas. McCubins adalah kucing yang baik.” kata Emilee McCubbins, pemilik serta manajer kampanye Limberbutt McCubbins.

Walaupun kurangnya pengalaman serta berbagai faktor penting lainnya yang bisa menyebabkan kandidat capres yang diajukannya didiskualifikasi, namun Weiss berharap para pemilih akan melihat bahwa McCubbins adalah kucing yang tepat untuk posisi tersebut, karena McCubbins siap untuk membawa ide segar.

“Selama lebih dari 200 tahun, manusia telah menjadi capres dalam pemilu. Kini saatnya kucing yang akan membantu memimpin negeri ini.” tutup Weiss.

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Bagaimana Ya Reaksi Kucing Disaat Melihat kita Makan?

Hallo catlovers! Kembali lagi bersama cattery.co.id yang selalu memberikan info terbaru dan terbaik seputar kucing hanya untuk catlovers semuanya! Tentunya kami juga selalu mengharapkan catlovers dan para kucingnya dirumah selalu

Cat News

Kevin Spacey Terjebak dalam Tubuh seekor Kucing!

Holla catlovers! Kembali lagi bersama cattery.co.id yang akan selalu setia menemani catlovers semua dengan terus memberikan artikel terhangat tentang kucing. Kali ini kami akan memulai artikel kami dengan pertanyaan :

Cat News

Kisah Mengharukan Kevin, Kucing Russian Blue yang Selalu Terlihat Terkejut

Kucing lucu ini bernama Kevin, saat ini ia mulai terkenal di internet berkat ekspresi terkejutnya yang permanen. Namun dibalik ekspresi lucunya ini, Kevin ternyata menderita hidrocephalus, yaitu suatu keadaan dimana

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!