Lelaki ini Mencoba Membangung Benteng Kucing Terbesar untuk Kucingnya (Video)
02/06/2016 3095 Views

Lelaki ini Mencoba Membangung Benteng Kucing Terbesar untuk Kucingnya (Video)

Siapa diantara catlovers yang senang membuatkan cat tree atau benteng dari kardus untuk kucing-kucingnya? Seperti lelaki ini yang ingin membuatkan sebuah benteng besar bagi kucing kesayangannya, Jenkins. Dengan bantuan teman-temannya, pria ini akan memulai proyek pembuatan benteng terbesar bagi Jenkins.

Jenkins dan Jack

Jenkins dan Jack

Sahabat manusia Jenkins, Jack, ingin mengganti cat tree bagi kucing kecilnya dengan sesuatu yang spektakuler. Setelah berkonsultasi dengan beberapa temannya, akhirnya ia memutuskan untuk membuat sebuah benteng kucing yang layak bagi kucingnya.

Jack bermain di bentengnya

Jack bermain di bentengnya

“Jenkins selalu memberi, dan memberi dan memberi. Semua yang dia lakukan adalah memberi. Saya merasa bahwa kucing berhati besar layak untuk dapat rumah yang cocok.”

Mengetahui bahwa Jenkins sangat bersemangat dengan kardus, maka mereka mengumpulkan semua kardus yang dapat mereka temukan dan lalu memotongnya menjadi pintu berbentuk kucing, menciptakan sebuah benteng kuno yang dilengkapi dengan mainan kucing dan crenellattions di bagian atasnya yang berfungsi sebagai alat pijat wajah kucing.

calico-250-250 kotak-250x250

980x (28)

Setelah bekerja seharian, akhirnya benteng besar ini pun selesai. Jenkins pun datang untuk memeriksa bentengnya ini. Bagaimana menurut catlovers? Apa catlovers tertarik untuk membuatkan benteng kucing untuk kucing kesayangan?

Video Pembuatan Benteng Kucing

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Kucing Perpustakaan ini Terancam Terusir dari Tempatnya Tinggal Selama 6 Tahun

Sejarah kucing memang tidak bisa jauh dari buku-buku ya catlovers. (lihat: Mengapa Toko Buku Independen Memiliki Kucing?) Begitu juga kucing yang akan kita bahas kisahnya kali ini. Kucing ini seekor

Cat News

Sebuah Keluarga Menghancurkan Mobil Mereka untuk Menyelamatkan Anak Kucing

Sebuah keluarga dari Vero Beach, Florida menghancurkan mobil mereka untuk menyelamatkan nyama seekor anak kucing liar kecil. Seekor anak kucing berusia 6 minggu ini menyelinap ke dalam mobil dan menolak

Cat News

Kisah Olive si Kucing penderita “Wobbly Kitten Syndrome”

Hallo Catlovers! Bagaimana kegiatan catlovers hari ini? Kami harap tetap lancar dan terus semangat ya catlovers! Oiya, tidak lupa juga titipkan salam kami kepada para kucing catlovers dirumah ya! Anyway,

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!