Larry, Ginger Cat yang Manja dan Penyayang
25/02/2017 5926 Views

Larry, Ginger Cat yang Manja dan Penyayang

Kucing merupakan salah satu teman hidup bagi banyak pemeliharanya. Bukan karena mereka dapat menggantikan posisi orang-orang pendamping dari para pemeliharanya, namun karena mereka sangat setia, menggemaskan dan selalu dapat menghibur di setiap waktu. Meskipun terkadang si kucing dapat menjadi sangat ‘menjengkelkan’ pasti kita akan selalu bisa memaafkan mereka bagaimanapun caranya bahkan meskipun mereka tidak meminta! (well, memangnya bagaimana cara seekor kucing meminta maaf kepada kita ya catlovers…?) Kali ini cattery.co.id datang dengan berita tentang seekor kucing menggemaskan yang bernama Larry dan sepenggal kisah mengharukannya dengan sang pemelihara. Langsung saja kita bahas yuk catlovers!

Larry si kucing dan Abel sang malaikat kecilnya

Seekor ginger cat yang bernama Larry pada awalnya merupakan seekor kucing liar yang tidak diinginkan keberadaannya oleh setiap orang yang melihatnya di jalanan. Ia selalu ditelantarkan dan tidak diperdulikan keberadaannya di jalanan. Namun kehidupan Larry kian berubah semenjak ia bertemu dengan ‘malaikat’ kecilnya yang bernama Abel dijalanan bersama kedua orang tuanya. Pada akhirnya Larry diperbolehkan untuk tinggal dirumah Larry dan dipelihara disana hingga akhirnya Larry dan juga Abel selalu bermain bersama dan Larry menjadi pelindung untuk Abel.

Mereka selalu melalui hari-hari mereka bersama-sama

calico-250-250 kotak-250x250

“Saya pribadi sebenarnya selalu memiliki keinginan untuk memelihara seekor kucing yang berwarna ginger sehingga pada saat saya mendengar kabar dari seorang teman saya yang merupakan dokter hewan mengatakan bahwa ada seekor kucing ginger di dekat rumahnya yang diusir keluar dari rumah pemiliknya sehingga sekarang hidup di jalanan karena telah mengambil makanan dari lemari makanan, tentu saya tidak ragu untuk mengatakan bahwa saya akan dengan senang hati mengadopsinya!” tukas Michelle yang merupakan ibu dari Abel yang mengizinkan sekali agar Larry dipelihara oleh mereka kepada situs berita hewan KittyArmy. “Larry merupakan kucing yang sangat menakjubkan dan hebat. Saya selalu senang melihar Larry karena setiap ia berjalan dan berada di dekat kami saya seperti melihat dan semakin percaya bahwa kucing berwarna ginger merupakan kucing yang sangat hebat!” tambah Michelle kepada KittyArmy.

larry 3Larry benar-benar merasa dekat dengan Abel bahkan ia tidak ragu untuk saling berbagi tempat untuk tidur tanpa saling merasa terganggu.

“Dari menit-menit awal Larry bertemu Abel, Larry langsung merasa jatuh cinta kepada Abel. Senyum pertama Abel dan suara tertawa-nya yang cekikikan juga merupakan hasil dari polah tingkah laku Larry yang selalu ada di dekatnya. Pada saat Larry berumur 9 bulan kata pertama Abel adalah seruan ‘Yarry!’ yang merupakan ‘Larry’ dengan seruan anak kecil. Ketika Abel mulai menangis Larry berjalan diatas Abel untuk segera menghiburnya. Abel selalu memastikan Larry berada di dekatnya pada saat ia sedang berjalan dari satu ruangan ke ruangan yang lain. Ditambah lagi Larry sendiri benar-benar kucing yang sangat bisa bertoleransi dibandingkan kucing-kucing lainnya yang pernah saya lihat sebelumnya.“ tukas Michelle. “Kami sudah sering memelihara kucing sebelumnya. Namun Larry sangatlah berbeda!” tutup Michelle.

Larry merupakan kucing yang penuh dengan toleransi saat berhubungan dengan Si Abel kecil. Tidak jarang Abel melakukan hal yang cukup berpotensi untuk menyulut agresi dari Larry, namun Larry lebih memilih untuk tidak memikirkannya dan terus bermain bersama Abel.

Nah, catlovers. Apakah si kucing dirumah memiliki karakteristik sikap yang sama dengan Larry? Tentu kita sangat menginginkan itu ya catlovers!

Kalian harus terus bermain bersama ya Larry dan Abel!

ibas

Source :

Artikel ini disponsori oleh:
Plasa Emas Fancy Feast Advertise with us

You might also like

Cat News

Telah 5 Tahun, Usaha Untuk Memindahkan Kucing dari Fukushima Terus Berjalan

Catlovers pasti tahu berita mengenai bencana nuklir di Jepang, tepatnya pada prefektur Fukushima. Ya bencana nuklir tersebut terjadi pada 11 Maret 2011 silam. Sebenarnya itu dikarenakan tabung nuklir yang meluap

Cat News

Kucing Jepang Ini Tidak Bisa Tidur Kecuali Ia Berbincang Dengan Pemiliknya

Seekor kucing di Jepang ini sangat unik sekali, ia sangat senang sekali berbincang dengan manusia seakan ia bisa mengerti bahasa kita! Salah satu alasan orang-orang menyukai video kucing lucu adalah

Cat News

Kucing 10 Tahun ini Memiliki Kebiasaan Unik Selalu Membawa Hadiah Ke Rumahnya

Seekor kucing tuxedo berumur 10 tahun seringkali membawa pulang “hadiah” selama beberapa tahun terakhir, dan kebanyakan dari hadiah tersebut adalah boneka yang lucu. Yuk kenalan dengan Milly si kucing! Pemilik

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!